Created on App

Uji Kesabaran Bersama Kasir Alfamart, Sebuah Hiburan Impersonate yang Nggak Ngebosenin

Mas-masnya fasih banget ya, latihan berapa kali buat jadi kasir alfamart
hiburan Impersonate alfamart kasir
0
pro hunter @kuntweetlanak
@SaulRaja 600nya kan kurang bukan kembalian, apa yg di donasikan
P U T R I @3kucing
@SaulRaja Gagal ng-OYO, dia lanjut ambil vocer umroh! 🀣.
itak @anggraenins_
@SaulRaja Pernah nih kasir indomaret nanya ke ibu2 depanku ada 500an ga ibunya bilang gaada, trs ditanya lg ada seribuan ga ibunya bilang gaada. Giliranku abis 17.500 bayar pake duit 20rb sama duit 500, sama kasirnya yg 500 dibalikin katanya ada kok kembaliannya. Persiapan yg sia2 -.-
Saul Raja Sinaga @SaulRaja
@garandra Terhindar dari maksiat karena kasir Alfa. πŸ˜‡
Saul Raja Sinaga @SaulRaja
Humor2 receh lainnya bisa dilihat di Tik Tok aku. πŸ˜… pic.twitter.com/Q9yb9liNOu
Expand pic
Bourbon @NoMoreWhiskeys
@3kucing @SaulRaja Oh jadi mas mas ini kebelet ngoyo, emang ga baik nahan kencing hrs buru2 dikeluarin
Dio Alexandro @DioAlexandro2
@SaulRaja Dulu 200 nya diKasih permen, emang Klw qta. Bayar pke permen bsa 😏
af @afriantipratiwi
@DioAlexandro2 @SaulRaja Adek gue pernah! Jadi gue sama adek gue beli eskrim, kembaliannya permen. Kita makan di depan indomartnya. Terus mau jajan lagi tapi duitnya kurang yaudah tu permen buat bayar. Bilang ke kasirnya, "Mas bayarnya pake permen yang tadi kembalian dari sini ya." Terus ngacir wkwk
siapa? @bajangsemet
@xianyeng @Purwagung19 @NoMoreWhiskeys @3kucing @SaulRaja Gw tadi mikirnya badan nya pegel trs buru2 mau di tempelin koyo sama pacarnya :((
BambangTenan @BambangTenan
@afriantipratiwi @DioAlexandro2 @SaulRaja Gue bayar belanjaan di supermarket pernah pake permen, gegara nya sama kembalian di kasih permen, permennya gue kumpulin buat bayar belanjaan kemudian hariπŸ˜‚πŸ˜‚. Tapi Boooooong
Been 🌻 @halowindaa
@anggraenins_ @SaulRaja Kalo udah jadi mba mba kasirnya pasti bakal tau kok. Percayalah, pemikiran kita sebagai konsumen tidak selalu benar di mata mba mba kasirnya. Begitupun sebaliknya. Jadi ga perlu menaruh asumsi yang berlebihan :)
shofya @anakbidadarii
@halowindaa @anggraenins_ @SaulRaja Yg kubaca ga ada asusmi berlebihan koq ka πŸ™πŸ»

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.