Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Uji Kesabaran Bersama Kasir Alfamart, Sebuah Hiburan Impersonate yang Nggak Ngebosenin

Mas-masnya fasih banget ya, latihan berapa kali buat jadi kasir alfamart
0
pro hunter @kuntweetlanak

@SaulRaja 600nya kan kurang bukan kembalian, apa yg di donasikan

09/05/2020 11:34:09 WIB
P U T R I @3kucing

@SaulRaja Gagal ng-OYO, dia lanjut ambil vocer umroh! 🀣.

09/05/2020 11:44:32 WIB
itak @anggraenins_

@SaulRaja Pernah nih kasir indomaret nanya ke ibu2 depanku ada 500an ga ibunya bilang gaada, trs ditanya lg ada seribuan ga ibunya bilang gaada. Giliranku abis 17.500 bayar pake duit 20rb sama duit 500, sama kasirnya yg 500 dibalikin katanya ada kok kembaliannya. Persiapan yg sia2 -.-

09/05/2020 11:58:29 WIB
Saul Raja Sinaga @SaulRaja

@garandra Terhindar dari maksiat karena kasir Alfa. πŸ˜‡

09/05/2020 12:57:53 WIB
Saul Raja Sinaga @SaulRaja

Humor2 receh lainnya bisa dilihat di Tik Tok aku. πŸ˜… pic.twitter.com/Q9yb9liNOu

09/05/2020 13:12:51 WIB
Expand pic
Bourbon @NoMoreWhiskeys

@3kucing @SaulRaja Oh jadi mas mas ini kebelet ngoyo, emang ga baik nahan kencing hrs buru2 dikeluarin

09/05/2020 13:30:57 WIB
Dio Alexandro @DioAlexandro2

@SaulRaja Dulu 200 nya diKasih permen, emang Klw qta. Bayar pke permen bsa 😏

09/05/2020 14:40:55 WIB
af @afriantipratiwi

@DioAlexandro2 @SaulRaja Adek gue pernah! Jadi gue sama adek gue beli eskrim, kembaliannya permen. Kita makan di depan indomartnya. Terus mau jajan lagi tapi duitnya kurang yaudah tu permen buat bayar. Bilang ke kasirnya, "Mas bayarnya pake permen yang tadi kembalian dari sini ya." Terus ngacir wkwk

09/05/2020 14:46:15 WIB
siapa? @bajangsemet

@xianyeng @Purwagung19 @NoMoreWhiskeys @3kucing @SaulRaja Gw tadi mikirnya badan nya pegel trs buru2 mau di tempelin koyo sama pacarnya :((

09/05/2020 18:53:31 WIB
BambangTenan @BambangTenan

@afriantipratiwi @DioAlexandro2 @SaulRaja Gue bayar belanjaan di supermarket pernah pake permen, gegara nya sama kembalian di kasih permen, permennya gue kumpulin buat bayar belanjaan kemudian hariπŸ˜‚πŸ˜‚. Tapi Boooooong

09/05/2020 19:28:24 WIB
pirs lope mu @halowindaa

@anggraenins_ @SaulRaja Kalo udah jadi mba mba kasirnya pasti bakal tau kok. Percayalah, pemikiran kita sebagai konsumen tidak selalu benar di mata mba mba kasirnya. Begitupun sebaliknya. Jadi ga perlu menaruh asumsi yang berlebihan :)

09/05/2020 22:41:14 WIB
shofya @anakbidadarii

@halowindaa @anggraenins_ @SaulRaja Yg kubaca ga ada asusmi berlebihan koq ka πŸ™πŸ»

10/05/2020 06:24:55 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!