"Tugas sdh saya laksanakan dg baik & saya tdk jadi ngambil tugas tukang parkir" Balasan Santai Tapi Dalam Ganjar Pranowo Jawab Nyinyran Fadli Zon Fadli Zon Dicap Ambil Alih Kerjaan Tukang Parkir

Ruas Jalan Sayung Lancar, Ganjar Laporan ke Fadli Zon
politician politics tukang parkir Fadli Zon ganjarpranowo
1

Berawal dari

Selanjutnya, tweet @Nbl_Saputon itu diretweet oleh pemilik akun @DMedianacinta yang mengaku berprofesi sebagai dokter dan berpin domisi di Denpasar Bali.

Melalui kicauan yang diunggah pada tanggal 17 Mei 2020 pukul 22.46 WIB, ia menyebut bahwa Gubernur Ganjar seperti tukang parkir dan sedang lupa diri.

bapane enyong @BapaneEnyong
@ganjarpranowo @DMedianacinta Bisa menyerupai kang parkir' bisa kang ojol'lebih lebih kang tani pak''biar bisa bantu pake kebijakan yang tepat dan benar'
MZubir @MZubir_ID
@ganjarpranowo @DMedianacinta Gak usah direspon Pak, itu akun palsu, nama, ava dan gender tidak jelas, diduga akun ternakan kadrun or barisan sakit hati, hobinya sebar hoax dan provokasi.
counter-attack @counterdatta
@ganjarpranowo @DMedianacinta Salut pak @ganjarpranowo , maklum jagoan mereka gak bisa apa2 pak. Hanya bisa konpers aja, minta lockdown,tp ngatur PSBB aja gak sanggup. Maju terus pak, kami siapkan "tempat parkir" untuk 2024 pak.... Semangat

Komentar Fadli Zon

Fadli Zon @fadlizon
Sebaiknya Gubernur @ganjarpranowo jangan ambil alih pekerjaan tukang parkir n aparat terkait spt polisi lalu lintas n dishub. twitter.com/dmedianacinta/…
indri Yahya⚘🇮🇩🕊 @MrsRachelIn
@fadlizon @ganjarpranowo Knp semua dinyinyirin bos? Dari presiden ' Walkot Surabaya ' sekarang Gubernur Jateng ....knp ga brani Nyindir pd gubernur dki yg didepan mata? Tuh Data Bansos aja amburadul ' yg lain jenguk warga ' ini jenguk hewan di ragunan...
Ganjar Pranowo @ganjarpranowo
Tidak saya ambil bos. Jangan khawatir. Sumbatan itu harus dibereskan. Begitu yg sering menjadi masukan & kritik panjenengan kepada pemerintah. Mohon maaf kalau panjenengan tidak berkenan. Selamat menjalankan ibadah puasa. twitter.com/fadlizon/statu…
#JatengLawanCorona @jatengpedia
@ganjarpranowo Agar @fadlizon tau, kemarin di sini macet panjang hampir 10 kilo. Setelah pak gub @ganjarpranowo jadi "tukang parkir" jadi lancar, pembangunan beton penahan limpasan rob pun dikebut dan ckp membantu mengurangi genangan rob di jalur pantura. pic.twitter.com/sZGLgfwcPf
Noor Rooddeen @noroddien
@ganjarpranowo Gubernur kerja bener dinyinyirin. Gubernur ga kerja malah diundang untuk lihat koleksi keris.
bubuk rengginang @bbk_rengginnang
@noroddien @ganjarpranowo Tugas gubernur meliputi pengaturan lalu lintas? Tugas gubernur itu menegerial otak yg di pake, makanya tugas gubernur itu berat kudu mikir tiap hari, nah kalau kerja di lapangan biar anak buah yg urus, kalau gubernur turun ke jalan lantas siapa yg mikir dn cari solusi?
Wahyu Cipto Utomo @wahyuciptoutomo
@fadlizon @ganjarpranowo Bang coba lihat full videonya, dia berhenti bentar karena perjalanannya dari Kudus ke Semarang mengalami kemacetan. Setelah dilihat di ujungnya penyebabnya karena rob, ya langsung dia koordinasi dg polantas dan dinas terkait sembari narik kendaraan2 yg lelet jalannya.
Afandi Tanjung 🌐🌏 @Afandi_Tanjung
@wahyuciptoutomo @fadlizon @ganjarpranowo pas berhenti semua kameramen dan drone sudah disiapkan, memang mantap
Ganjar Pranowo @ganjarpranowo
@Afandi_Tanjung @wahyuciptoutomo @fadlizon Saya bersama humas, biar kamu & temanmu yg mengadu tahu. He he... Selamat menjalankan ibadah puasa
Ganjar Pranowo @ganjarpranowo
He he... mungkin ada yg tdk suka, tidak apa2. Keluhan dr masyarakat saat itu banyak masuk ke saya. Yg jelas skr dr balai besar jalan, sungai, perhubungan & polisi bergerak. twitter.com/wahyuciptoutom…
bukan pengabdi setan hanya @PengabdiTantan
@OkyTrack @fadlizon @ganjarpranowo Gilaaa... Lewat jalan berlumpur parah kayak gitu, celana sm sepatu masih kinclong??? @fadlizon ini pasti punya ilmu terbang.. Cekuwjekwksiwns
Ganjar Pranowo @ganjarpranowo
Sudahlah, pak @fadlizon itu sahabat saya. Beliau wakil rakyat yg sering turun & melihat kondisi masyarakat kok. Kami biasa saling mengingatkan. Saya pengagum beliau. twitter.com/OkyTrack/statu…
Iwan Riko Tanjung @IwanRikoTanjun1
@ganjarpranowo @fadlizon Mantap jiwa bapak @ganjarpranowo mau bela orang yang kaya @fadlizon itu Ini sah presiden 2024 Amin
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.