Berujung Kena Prank M. Nuh: Hitung-hitungan Perbandingan Biaya yang Dihabiskan Untuk Membuat Konser BPIP Dibandingkan Dengan Jumlah Donasi yang Diterima

Jadi berapa Biaya yang dihabiskan untuk membuat konser oleh BPIP dibandingkan dengan jumlah donasi yang diterima?
donasi m nuh prank viral BPIP social konser
2
Story The King of Prank: Detik-detik M. Nuh Terpilih Menangkan Lelang Motor Presiden Jokowi ya.. M Nuh, pemenang lelang motor Jokowi senilai Rp2,550 miliar menjadi sorotan publik. Pasalnya, M. Nuh bukan pengusaha, melainkan buruh harian. 4727 pv 67
πŸ…ΈπŸ…±πŸ…½πŸ†„πŸ†‡ @ibnux
Jadi berapa Biaya yang dihabiskan untuk membuat konser oleh BPIP dibandingkan dengan jumlah donasi yang diterima?
Okky Madasari @okkymadasari
Saya perlu melengkapi twit ini: 1. Konser amal ini diselenggarakan BPIP, dibuka oleh Jokowi secara virtual. 2. Terkumpul 4 Miliar - yang 2,5 M nya dari lelang motor bertandatangan Jokowi. 3. Ternyata, pemenang lelang adalah buruh harian di Jambi. Skrg dia di kantor polisi. - twitter.com/okkymadasari/s…
οΌ«ο½ο½Žο½“ο½…ο½•ο½Œο½‰ο½’ @Kanseulir
Sekilas inpoh Muhammadiyah : Rp 124M Boss Wardah: Rp 40M Baim Wong: Rp 15M Koh Steven: Rp 12M Konser Didi Kempot: Rp 7,5M Sementara.. Konser BPIP: Rp 4M Nilainya Paling Kecil, Tapi Gaduhnya Paling Besar. Berarti, Bak Pepatah Tong Kosong Nyaring Bunyinya? Begitulah.. 😁😁
R7 @R7ser
@Kanseulir Bukan 4M bro, cuman 1,5 2,5 prank πŸ˜…πŸ€­ pic.twitter.com/Ag7VuQqPUc
Expand pic
Expand pic
Rachland Nashidik @RachlanNashidik
Jadi konser BPIP pada kenyataannya cuma bisa galang dana Rp 1.75 M dari klaim sebelumnya Rp. 4 M? Plus video para menteri bernyanyi? Pemerintah kali ini kena prank oleh rakyat? indonews.id/artikel/29751/…
twittwarrior @upiktl
@RachlanNashidik Laporan Keuangan Konser BPIP Biaya konser Rp 6,7 M Pemasukan Lelang Motor Matic Rp 2.55 M Lelang yg lain Rp 1.45 M Total Rp 4 M Devisit Rp 2.7 M Tertipu peserta lelang Rp 2.55 M Total kerugian Rp 5.250 MπŸ˜ƒ _Mau ngakak takut ditinju Satpol PP._
kang herry z @herry_zudianto
@RamliRizal Ah yg bener biayanya 6,7 M ? Kalau benar anggaran terbesar utk apa dan komponen biayanya yg besar2 apa saja sih ? (Kan artis2 semua tidak dibayar). Kok jadi penasaran ....
Ibal paqula @IPaqula
@herry_zudianto @RamliRizal Mana mau artis gk bayar mau ke stu.. Biaya dan baju keluarin modal lo, capek lgi.. Mending drumah gk di bayar, sama keluarga sngkan
kang herry z @herry_zudianto
@IPaqula @RamliRizal Wah kalau Artis nya saja dibayar, prank dong kalau namanya "Konser Amal"
Gumilang Prayoga @RGumilangHP
@herry_zudianto @RamliRizal Yg mahal mungkin biaya tayang di televisi nya, siaran langsung dari beberapa stasiun tv pula. Operasional nya tinggi. Iklan tayang beberapa menit saja bisa puluhan bahkan ratusan juta, apalagi di jam primetime (jam 19.00 sd 22.00)
Aryandi Putra @ryandzhunter
@herry_zudianto @RamliRizal Mungkin yang mahalnya karena harus sewa stage, lighting, wardrobe, dll karena ini jatohnya sama aja kayak konser biasa. Kalau konser2 online yg biasa, artisnya di rumah aja, lewat zoom, dan kalau perform biar g delay di prerecord.
Aryandi Putra @ryandzhunter
@herry_zudianto @RamliRizal Oh iya belum lagi biaya untuk broadcast, operasional, slot tayang di TV nasional.
Rychef @s_rychef
@RachlanNashidik Saya kira begini hasil lengkapnya: 1.Donasi hasil lelang 4M 2.Kena prank 2,55M 3.Contoh sempurna pelanggaran PSBB oleh pejabat MPR & BPIP 4.Coki ngomelin Wanda terkait M Nuh yg katanya sdh terverifikasi 5.Bambang & romo Benny nyesal posting foto 6.Netijen dpt bhn olok2 yg lengkap
Mi FahMi | #DiRumahAja @fahmimaruf
Lagi-lagi Pemerintah menghambur-hamburkan uang ditengah Bencana Pandemi ini melalui Konser BPIP. pic.twitter.com/yrC6TNjTJQ
Expand pic
Dr_BeBe πŸ‡²πŸ‡¨ @satupentagon
Biaya Konser #BPIP 6.70 M Total Lelang 4.00 M Rugi awal 2.70 M M Nuh hanya #Prank 2.55 M Total Kerugian. 5.25 M Mari guys lengserkan BPIP, cuma merugikan negara, Mereka cuma makan uang rakyat aja 😭😭😭 Biadab pic.twitter.com/gQjXZSYKmk
Hendra @Hendra97678031
@RachlanNashidik Konser BPIP yang di selenggaran oleh para pejabat Indonesia dengan tema menggalang dana untuk melawan covid -19 telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 4 M. #TAPI BOOOOOONG πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Mi FahMi | #DiRumahAja @fahmimaruf
Lagi-lagi Pemerintah menghambur-hamburkan uang ditengah Bencana Pandemi ini melalui Konser BPIP. pic.twitter.com/yrC6TNjTJQ
Expand pic
SI RAJA PRANK @UsbinDund4
@IwanSumule @bantoro29_ Kalo mau nyari duit ga perlu bikin konser, cukup bubarkan saja stafsus sama BPIP, negara bisa dapat duit dari sana. Kalo ingin duit lebih banyak lagi, batalkan program kartu prakerja sama bangun ibukota baru.
Satria Lada Hitam 🀑 @datukpancilok
80jt orang pendukung @jokowi & @kyai_marufamin nyumbang seribu perak aja seorang kan udah dapet 80 M? Kenapa BPIP bikin acara konser kok bisa sampe tekor? 80 jt itu orang semua atau campur dedemit? #RajaPrankKenaPrank
Bung Kusan @rifai_ahmad79
@RadenKianSayang Biaya konser 7m, dana terkumpul 4, m, rugi 3m, lelang palsu 2,5m. Berarti 4-2,5=1,5, dana yg terkumpul cuma 1,5M, total kerugian 5,5 milyar, seandainya BPIP dibubarkan maka negara menghemat 200m
πŸ…½πŸ…²πŸ…°πŸ…½πŸ…Ά πŸ…±πŸ…΄πŸ…½ @NcangBeni
@RamliRizal :β€œKonser dengan biaya Rp6,7 miliar dapatnya Rp4 miliar" Gue : Rp 4 M , dikurangin Prank 2,5M, sisa 1,5 M Itungannye 6,7 M - 1,5M , masih tekor 5,2 M 🀣🀣🀣🀣 Rakyat diboongin lagi aje πŸ€ͺ fajar.co.id/2020/05/21/riz…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.