Selama 3 Bulan Gak Sadar Jadi Selingkuhan, Pacar Pertama Diporotin Habis-Habisan Sampe Ditendang

Thread by @rehulinatrg
viralnow SCANDAL
0
superare @rehulinatrg
3 BULAN GK SADAR DIJADIIN SELINGKUHAN, PACAR PERTAMA DI POROTIN HABIS HABISAN, SAMPE DI TENDANG!!! please jadiin ini viral, aku gk rela hidup dia tenang setelah tau apa yang dia lakuin Pacar pertama pacar kedua A THREAD pic.twitter.com/G9kiFL6OiH
Expand pic
Expand pic
superare @rehulinatrg
sebelumnya aku minta maaf kalau thread ini berantakan bgt, karna ini thread pertama aku. Sebelumnya juga aku udah minta izin dari pihak pertama untuk buat thread ini. pic.twitter.com/MFY0XJuKGm
Expand pic
superare @rehulinatrg
Awal aku kenal ama dia akhir atau pertengahan januari, aku lupa, pertama kali kenal itu di vape store, waktu aku beli coil pagi pagi, dan ketemu ama dia, awalnya aku gk terlalu tertarik ama dia, dan gk kepikiran apapun tentang dia dan langsung pulang setelah beli coil itu, tapi
superare @rehulinatrg
Di hari itu juga, agak siangannya temen nongkrong aku ternyata juga ke vapestore itu, dan si Y (inisial fukboy) ini cerita kalau ada cewe pagi2 dateng beli coil, dan si Y suka, mereka cek lah bareng2 cctv yang ada di situ, dan sial nya temen nongkrong aku ini tau kalau itu aku,
superare @rehulinatrg
Singkat cerita si Y minta no WA aku lewat temen nongkrong aku ini, ig aku juga diminta ama dia, waktu itu dia langsung WA aku dan follow ig aku, waktu itu aku jomblo, dan gk tertarik ama dia sama sekali, aku biasa aja ke dia, karna waktu itu juga ada yang lagi deket sama aku
superare @rehulinatrg
Tapi dia keukeuh deketin aku, dia ngewa aku agak siangan, aku bales agak sorean, karna waktu itu aku baru pindah tempat kerja juga dan gk tertarik juga awalnya ama si Y ini. si Y bener bener kaya ngebet, karna kalau aku bales WA dia lama dia ngewa aku lagi biar aku ladenin,
superare @rehulinatrg
Besoknya dia ngewa aku lagi,dan nanya apa gk mau beli liquid, waktu itu liquid aku emang udah mau abis tapi masih bisa buat 1/2 hari kedepan, dan emang niatan mau beli liquid, tp karna masih pemula bgt di dunia pervapean ini, aku setuju buat beli liquid yang bakalan di rekom si Y
superare @rehulinatrg
Hari pertama janjian aku gk bisa dateng karna aku pulang kerja kemaleman dan vapestore nya juga udah tutup waktu itu, keesokan harinya baru aku bisa kesana,karna aku pulang kerja jam 10 malem, dan vapestore nya tutup jam 11 malem, aku bilang ke dia kalau bakalan dateng jam 10:40
superare @rehulinatrg
Itu pertemuan pertama kita yang aku beneran ngegubris dia, karna waktu pertemuan pertama aku sama sekali biasa aja, kita kenalan, lumayan asik, karna aku orangnya rame, dan dia juga, jam 11 si Y tutup vapestore, dan langsung ngajakin aku ngopi santuy ke caffee temennya, awalnya
superare @rehulinatrg
Aku gk mau karna udah malem juga, dan mikir kos aku bakalan tutup, tp si Y kekeuh ngajakin karna dia bilang ada janji ama temennya disana, aku inget banget dia bilang nama temennya itu indah, karna belum pernah ke caffee itu juga, akhirnya ngeiyain, percaya aja karna caffenya
superare @rehulinatrg
Emang rame dan mikir ada temen cewe dia juga, tapi nyatanya sampe disana yang namanya indah sama sekali nggak ada disana, ini kebohongan pertama dia ke aku tanpa aku sadari. awalnya aku pengen protes,tp emang ceffenya seru dan rame juga aku gk begitu ngerasa aneh waktu itu
superare @rehulinatrg
Kita pulang sekitar jam 2/3, sejujurnya itu asik, karna emang aku orangnya suka bgt nongkrong, dan rame, dia juga, orangnya baik bgt dan rame, ingetkan t d aku bilang itu caffee temennya, nah aku makin suka karna jadi banyak kenalan baru nongkrong di situ, pokonya malem itu asik
superare @rehulinatrg
Besoknya banget dia ngajakin lagi aku nongkrong ke caffee itu juga, karna menurut aku dia orangnya asik, ajakan dia aku iyain lagi, disini dia mulai ngenalin diri dia ke aku secara detail, dia bilang dia kuliah di Univ yang sama dengan aku, jurusan akuntansi angkatan 2012,
superare @rehulinatrg
Setelah itu karna aku ngerasa cocok, dan nyaman juga sama si Y, kita deket, ketemu intens, hampir tiap hari, kalau gk ke caffee temennya aku ke vape store nya, atau dia ke tempat kerja aku, singkat cerita aku udah tau dimana rumahnya karna dia tunjukin dan semua tentang si Y
superare @rehulinatrg
Dia ngakunya JOMBLO ke aku, dan kita jadian pertengahan februari, jujur aku juga ngerasa bersalah bgt disini karna aku gk nyari tau dia secara mendalam, sebenarnya dia ini siapa, padahal aku orangnya sangat amat teliti dan gk mudah percaya, kali ini aku benar benar kecolongan
superare @rehulinatrg
Setelah pacaran hampir sebulanan, gk ada yang aneh dari hubungan kita, kita harmonis aja sampe aku mikir mungkin hubungan ini emang bakalan langgeng ampe nikah, aman bgt, kita setiap hari ketemu, nongkrong dan selalu nyisihin waktu buat aku, aku kenalin dia ke temen2, dia juga gt
superare @rehulinatrg
Sampe akhirnya aku mulai curiga ke dia, dia gk pernah mau megang HP di depan aku, dan aku sama sekali gk boleh pegang HP dia, walaupun cuma buat main game, bukan meriksa2 yah ini, dan dia selalu trima tlpn agak jauh dari aku karna ngakunya itu dr papa dia.
superare @rehulinatrg
Sampe akhirnya pagi itu aku pengen minjem motor dia buat beli keperluan mingguan, aku punya motor sebenernya, tp waktu itu aku gk tau kenapa pengen pake motor dia aja, waktu itu dia masuk kerja jam 9 pagi, jadi pagi itu dia dari rumahnya bakalan jemput aku ke kosan dulu, setelah
superare @rehulinatrg
Itu nganterin dia kerja dan aku langsung cus belanja, karna aku susah bangun jadi pagi itu emang kita hampir telat karna nungguin aku mandi, posisinya kita lagi dijalan ke tempat dia kerja, karna pagi itu dingin, aku sengaja masukin tangan aku ke kantong hoodie nya,
superare @rehulinatrg
Dikantong ada HP dia, aku pegangin aja hpnya, gk curiga sama sekali. pagi itu karna pengen cepet aku gk pake jam, jadi aku pengen ngecek jam di hpnya, waktu nyampe vapestore, pas turun dari motor, aku langsung tarik hpnya dr kantong hoodie dan ngecek jam, dan ternyata ada notif
superare @rehulinatrg
Dari cewe, inisialnya M, isi notifnya gini "selamat pagi juga sayangku 😘😍🤩🌹" . Sontak aku kaget bgt, rasanya lemes, darah gk tau udah kemana dan cuma bisa diem, dia juga kaget banget, langsung ambil hpnya dr tangan aku dan bilang "kamu liat apa?". Keliatan bgt doa panik parah
superare @rehulinatrg
Pengen nangis, tp masih kaget bgt, cuma bisa bengong, dan tanpa babibu aku langsung cabut ke kosan, gk jadi belanja, sampe kamar aku masih bengong, kok bisa, gk masuk akal, dia tiap hari bareng aku, jarang bgt liat HP, nomernya di tlpn gk pernah dalam panggilan lain, kok bisa?!!
superare @rehulinatrg
Gk masuk akal bgt aja rasanya, dan waktu itu juga aku minta putus, si Y gk mau, dia bilang itu bukan siapa2 nya dia, cuma saudara dia yang emang ga ya chatnya kaya gitu ke semua orang, emang suka panggil2 sayang ke semua orang, oke aku percaya, tp buat apa kan dia pagi2 chat si M
superare @rehulinatrg
Karna waktu itu aku mau ultah, si Y bilang dia mau beliin aku cincin buat kado ultah aku lewat si M karna bingung selera cwe gimana, aku gk langsung percaya dan minta screenshot an chat mereka sebelumnya, sebagai bukti, tp si Y gk menyanggupi, dan aku keukeuh minta udahan
superare @rehulinatrg
Kejadiannya pagi, tapi bukti ssnya dikirim sore, aku gk percaya sebenernya, karna yang aku minta bukti ss percakapan mereka sebelum nya, tp si Y malah ngirim ss percakapan mereka setelah kejadian, dengan alasan si Y udah ngeblock si M, untung masih simpen ssnya, aneh kan? pic.twitter.com/5zdvT1Gzro
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.