Asli Iri Sama Kating Begini.. Jarang Masuk Kelas dan Hobinya Terlambat, Tapi Nilai Ujiannya Bisa Seratus

Pas kecil asupan otaknya apa ya?
awesomes viralnow General knowledge
0
🚫LINK, OOT, TAGAR🚫 @collegemenfess
[cm] apakah kalian punya temen kaya gini juga? Sc : quora pic.twitter.com/YNdBL5RK5G
Expand pic
soaa @soseIhun
@collegemenfess Kating yg sekelas sama aku pada pendiem eh dan mereka susah dpt kelompok wkwk kasihan sih kadang tp ngakak
novitriyani @ovii995
@collegemenfess ini adalah aku di kuliah bahasa inggris, wkwkwkwkwk
gee @peinakatsukoy
@collegemenfess kl gua no 8nya beda nder, nilainya under 100 tp ttp gaya nomor 1
misicing @yalewataja
@collegemenfess Aku bisa mengikuti semua jejaknya kecuali no 5 dan 8
Sipil Nyerocos👌 @baabaalaaa
@collegemenfess gaada nder, adanya yg bilang ... "ga belajar gw" tau tau nilai UASnya pas dibagiin 98 :)) oke kak
アラ🌸 @aulynnx
@collegemenfess Ada, temen seangkatan, jarang banget masuk dan emang pinter kalo di tanya dah bisa. Cuma sekarang dia lebih sering masuk karena pengaruh presensi utk nilai.
Cel ☁️ @minheeris
@collegemenfess Kalo aku keluar duluan artinya gabisa udah ga ketolong 👍🏻
Putri!!! @pdhku_97
@collegemenfess Punyaaaaa!! Temen sekalas, gak bawa buku, diem aja di kelas, suka tidur tapi ngerjain matematika teknik nilai sekelas rata 20-40 dia 90!!! Ipknya 3,9 ngulang 1 makul karena nilainya dia b- dan gabut katanya padahal itu kimor 😭😭😭 Nangis pinter banget
H a n e e f @CallmePamsky
@collegemenfess Gw nomer 5 sama 8 kaga. Dapet hasil dibawah 50, tapi gaya tetap no 9
Skydust @Skedush_
@collegemenfess Ini gua bgt waktu sekolah. Kelas bahasa inggris dan sejarah adalah andalan ku
eskrimantap @tricovotary
@collegemenfess Tmn sma dl ada yg mirip2 gini, jrg msk kls, modelannya acak2an baju ga prnh dimasukin, petakilan. Sekalinya maju dsruh ngerjain soal dia bisa. Trs prnah blg "kalo aku rajin seperti si A(yg sllu juara kls) aku psti ngalahin si A, tp aku males" sambil tngannya kya di gbr itu😂
APr_ @JieDef_2209
@collegemenfess Abang gue versi di rumah 😭 kerjaannya main game mulu di rumah sama tidur, pulang pulang bawa kartu peserta lomba² fisika, lulus sma dg nilai fisika tertinggi, sbm ketrima di ugm setahun kemudian pindah ke stan 😭
sunkissed boy°🍬📷🌷 @ninibeargom
@collegemenfess Aku dulu punya temen di tempat tutor, kerjaannya cuman megang hp sambil nge chat pacarnya Terus kalau guru lagi ngejelasin dia sering banget nge koreksiin kalau gurunya salah dan bisa nyambung sama materi yang dibahas padahal ga merhatiin sama sekali
Humbalahumba @synchiropus_
@collegemenfess Ada temen sma tapi anjir otak alien tidur mulu dikelas to ke satu seangkatan, tapi kelemahan dia adalah ga tau jalan kerumahnya klo ga naik gojek
ꀘꋬ꒐꒒ꋬ ❼ @Nafisyaaaa
@collegemenfess dia adalah gambaran Ali—serial Bumi di dunia nyata
dymutia @Lolilovitaa
@collegemenfess Ada waktu sma dan trnyt dia prnh tinggal kelas jd paham semua materinya. Dan aku prnh diposisi ini jg, pas statistik aku sakit parah jarang masuk ga ikut uas akhirnya nilainya d. Pas ambil makul itu lagi nilainya a. Sombong banget kelaran uas, pdhl krn paham aja bukan pinter haha
hiyaahiya @thaiteaoren
@collegemenfess ini beneran gasihh ada manusya yg gatau deh sebutannya apaan, Cerdas? Pandai? karna sesantuy ituu tp hasilnya memuaskan nn
shavv @axartt
@collegemenfess ada. tmn sma. kerjaannya ngegame mulu 24/7. g di kls g di rumah psti game mulu. tp anak olim fis. sllu rank 1-2. bahkan wktu un dia dpt piagam tambahan kynya krn termasuk 3 nilai un terbaik seangkatan :)))) motto hidupnya “nilai itu tidak penting”
wim @Mercurialelfs
@collegemenfess Gua orangnya males. Di rumah main game doang, tugas juga jarang ngerjain atau malah deadline. Pas guru nerangin gua fokus, pas jamkos gua main, orang belajar gua main. Gua belajar pas guru nerangin doang. Eh paling gede di ijazah SMP b Arab 100, di ijazah SMA fisika 96
Moo. ciap cuap @iknowitsheavy
@collegemenfess Jujur gua bgtu juga tapi nilainya ga seratus 80 lah, tapi gua ttp msuk kelas meski jarang2 kdng gua longkap selang seling.
cute girl @ponkotsyu
@collegemenfess Temen gue gini, bayangin berani bgt masuk skolah jam 9/10 hampir tiap hari! Pdhl lagi ada guru:’) kdg dihukum kdg engga, klo pelajaran kerjanya ngerumpi, bobo, makan, tp juara 1 dr sem 1 ampe tamat, un tertinggi seprovinsi, males banget:’
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.