Created on App

Adegan Pilu, Tangis Kejer Seorang Cowok Menghampiri Korban Kecelakaan yg Tewas di Tempat Ternyata Dia Adalah Tunangannya

Langsung ngena sampai ulu hati sedihnya
lalulintas kecelakaan tunangan
0
kiky @ahhhgemoy
📵WARNING JGN DI TONTON KLO GASUKA LIAT DARAH jadi ceritanya ada yg kecelakaan pacarnya lwt lokasi tsb tautau2 yg korban itu tunangannya, dhl bentr lagi mau nikah abis lebaran :') pic.twitter.com/1PnE8wBBiX
hacima @RismaDaianti_
@ahhhgemoy Banyak bgt gasi kejadian kaya gini, kayanya kalo mau nikah gue mau dipingit di rumah aja deh beberapa minggu sblm nikah😭 emang sih ajal ga ada yg tau datengnya kapan tapi yg penting ikhtiar dulu
kiky @ahhhgemoy
innalillahi wainna lillahi rojiun, turut berduka cita mas tunangannya beserta keluarganya, semoga mbanya di terima di sisi- Nya dan mas nya semoga diberi ketabahan, dan ttp semangat menjalani hidup
Bidadari Inur Bohay @embeib
@ahhhgemoy Mba, aku liat video ini 18 mei, Distatus temenku katanya sih daerah kandangan (kalsel) pic.twitter.com/TMmQtrI0Cl
Expand pic
Izrail @FahryRahmann
@ahhhgemoy Jatuh Sejatuh Jatuhnya. Titik Nol dlm Hidup. Kata2 Sabar ga cukup, ga ada yg bisa ngobatin kecuali diri sndiri yg berusaha tegar. Ga ada yg lebih nyakitin dripada ditinggal mati sm org yg paling di cintai, sejauh ini mas itu udh ngerasain level raja terakhir dicobaan hidupnya
alofita @pitpitanyuk
@RismaDaianti_ @ahhhgemoy Kayaknya emang tradisi jaman dulu tu byk manfaatnya deh,dulu kan h- seminggu sblm nikah harus dipingit keluar rumah pun gaboleh. klo di daerahku sih gini.tapi balik lagi rahasia Tuhan gaada yg tau
kiky @ahhhgemoy
@pitpitanyuk @RismaDaianti_ iya k benee bgt tradisi jaman dulu bnyk yg nyata bkn mksd mau gmana tp yah adabaiknya menghindari ajaa
Januar Arif Pratama @jarifpratama26
@RismaDaianti_ @ahhhgemoy Betul. makanya tradisi Jawa itu ada istilah 'pingitan' H-1 sebelum nikah 😊
--- @finndiizh
@museeehh Kalo ini emang udh takdir jadi ga bisa dihindari
aku senang sekali @doraebod
@FahryRahmann @ahhhgemoy Jika ini level raja terakhir, gimana perasaan guruku yah 2 kali ditinggal meninggal tunangannya 😭😭😭
Ember Pluto @EmberPluto
@ahhhgemoy Pernah ngerasain di posisi masnya:) belum ada sebulan lalu. Masih ga nyangka aja dia pergi duluan. Sekitar 2 minggu sebelum dia meninggal dia bilang mimpi ketemu aku di tempat yang banyak lampunya:' aku bilang aja 'ya mungkin itu kita mau ketemu di melbourn kali' pic.twitter.com/St7lj2Y9Dr
Expand pic
kiky @ahhhgemoy
@EmberPluto ya ampunn mbaa, semangattt, turut berduka cita jgaa😭🙆💛💛
Indomi goreng. @WulanFy_
@FahryRahmann @ahhhgemoy Ngena bgt anjir.. Bener bgt, emg gabakal ada yg bisa ngobatin atau nyembuhin kalo ga diri sendiri! Kata2 sabar pun betul2 tak membantuuu
K O R B A N B U C I N @Rayleigh_Ossn
@FahryRahmann @ahhhgemoy Level terakhir ditinggalin sama kedua org tua gan, Itu yg paling menyakitkan.
Izrail @FahryRahmann
@Rayleigh_Ossn @ahhhgemoy Kedua orang tua, pasangan. Itu pasti orang yg dicintai kan😌
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.