Bertingkah Dong Dia.. Tercyduk Saat Asik Yudisium Online Malah Melakukan Hal Absurd Tepat Didepan Dekan

Untuk online, jadi gak kena timpuk
FUN yudisium online HUMOR awesomes viralnow
0
alfa @septemberchilds
kating gue doang yang betingkah gini pas yudisium online, mana depan dekan πŸ˜†πŸ‘ŠπŸ» pic.twitter.com/rXGJUh05U0
alfa @septemberchilds
jadi tuh ini yudisium online nya live streaming kan, cuma emang videonya per mahasiswanya di take dulu sebelumnya, tapi yang ditampilin sama kampus video yang ini wkwkw ketawa
alfa @septemberchilds
orangnya emang pinter, mapres juga, jadi gapapa lah orang pinter mah bebas πŸ˜†πŸ‘ŠπŸ»
Rara @rarapiaaa_
@septemberchilds Anjir ini gua ngantuk lagi nugas ga jadi ngantuk πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”
riaya @RNciss
@septemberchilds KALIAN FOKUS KE MBAKNYA SAMPE LUPA KALAU ITU TYPO 1484 HAHAHAAHAHAH
Abe @Masbujaang
@septemberchilds Mash pagi liat ginin ngakak bgt ya Allah πŸ€£πŸ€£πŸ˜†
aii @anjalimlna
@septemberchilds Gue ga ngerti ini mksdnyaa kek gmna tpi 1485 ngapa jdi 1484 ?? 😭
robettttttttttt @bgsardio
@septemberchilds Kalo di kuliah goblok udh langsung di DO gajadi yudisium online
mbak @valenandco
@septemberchilds malah sulap depan dosen, warbyaza memang anak unsoed

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.