"Ayo kakaaaa.. Ventilator nya kakaaa" Ketika Tenaga Medis Juga Bisa Sarkas, Sakit Hati Karna Masyarakat +62 Suka Ke Mall

Tolong dong tenaga medis juga manusia
awesomes viralnow General knowledge
0
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Mungkin masih ada yang mau keluyuran gak penting? Jalan-jalan ke mal? Ngumpul bareng teman-teman? Boleh mampir ke sini. pic.twitter.com/3IG0e9lOm9
Han So Hee @xeeesoxeeee
@ferdiriva Boleh kakaaa.... ada peti jenazahnya juga tidakkkk
romDhani @dhaniars
@ferdiriva @ernestprakasa Waduh, sekalian suntik formalin biar awet kaka...
agen AXA- AXA Finansial Indonesia @AndryDevry
@ferdiriva Yg lg nyari baju baru be laik = "ada yg motif bunga bunga gak ventilator nya?" pic.twitter.com/hYmUfmrLAU
Expand pic
- HS @Hndrkspr
@ferdiriva “Ayooo kakak baju bagus biar pas meninggalnya tetep kece kakaaaaak”
NGENOB @RiefSya_
@ferdiriva @ernestprakasa Ada yang paketan sama peti ga ka ? kalo paketan yang diarak pake lagu yunoamgoget sambil joget udah ready ?
oomen @aprillyanss
@ferdiriva Boleh kakak batu nisannya ayo mampir
Bayu de Caprio @bayucs98
@ferdiriva @ernestprakasa Harusnya bilangnya “Mau pasang Ventilator?apa langsung mati aja?”
Aay @nigustias16
@ferdiriva @claudeean "Ayoo kakak di coba dulu kain kafan model kaftannya kakak"
Audududurian @aaudrian
@ferdiriva @ShaniBudi Ketika tenaga medis sudah sarkas, berarti emang masyarakatnya udah kelewat tolol
AKU BABI♡ @AnjingBacot94
@ferdiriva @vchanya Pertanyaannya kurang kak. Coba tambahin "atau sekalian mau diangkat pake peti joget?"
suka 🐱 @lia_ibenty
@ferdiriva "Silakan dipilih kak, ini ada beberapa kualitas kain kafannya kak. Ada yg biasa, super, dan premium. Kualitas kain kafannya adem-adem loh kak. Dijamin nyaman dipakainya. Jadi nggak kegerahan pas di alam barzah.." 🙃
Eko Pramono @E_Pramono
@ferdiriva Selama ini sya sangat mendukung Nakes berjuang di garda blkg penanganan Covid-19. Namun melihat video ini, meskipun sifatnya sarkasme, -maaf- menurut saya lebay. Anda telah menurunkan sikap profesionalisme sbg nakes. Bukankah semua peralatan itu utk pasien, bkn orang sehat?
all end @smua_brakhir
@Hndrkspr @ferdiriva baju baru ahlamdulilah tuk dipakai ke alam bazrah
Sinthia Permata @SinthiaPermata
@ferdiriva @ernestprakasa Nakes juga manusia, bisa kecewa dan bisa marah. Marah dan kecewanya nakes ya gini nih sarcasm mode on. Stay safe, stay healthy, stay stong, and stay sane ya mba/mas bapak/ibu kakak/adik nakes semua! Yg lain msh mau keluyuran gak jelas yg gak penting2 amat? Klo masih, anda sehat?
Cyn @MISSARAP
@ferdiriva bingung mau nangis apa ketawa 😭😭😭
𝗥𝗵𝗲𝘇𝗮 @agungmrheza
@ferdiriva Boleh kaka ventilatornya, beli sekarang bonus dipasang tapi gapake jelly ya kak
Baby Hanna Siregar @bebibelle19
@ferdiriva Satir sekali./ 😂😂😂 wajar sih... Secara tiap hari yg mereka hadapin orang sakit sampe orang yg meregang nyawa karena corona. Sabar ya pak, bu. Semoga sabar dan ikhlasmu diberi balasan yg indah oleh Allah SWT.
direkturmanja 🐒 @haloblibagus
@ferdiriva Ayoo kakak di pilih dulu pemakamannya pic.twitter.com/JKfuKoZwLL
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
btari ayunidya @AyunidyaBtari
@ferdiriva Harusnya diperbanyak yg kayak gini biar orang2 bs sadar, kalo dg sindiran macem ni aja mereka g peduli, mungkin mereka memilih jalur tol menuju akhirat😭😭😭 Coba apa g kasian sma tenaga medis yg udah berkorban nyawa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.