Langsung Gak Berani Deketin Cucunya, Ketika Si Nenek Menjawab Soal Fisika Dengan Santuy yang Buat Otak Insecure

Jadi pengen sungkem sama si nenek
awesomes General knowledge viralnow
1
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
Sungkem sama Nenek, aku aja keluar ruang ujian langsung amnesia. 😭😭 pic.twitter.com/SUL6b5gaOd
Imam @Imskey
@yeahmahasiswa As long as tau simbol, rumus fisika mah ez buat tebak tebakan. Ngerjain soalnya yang susah, wkwk.
🖤 @vdauriass
@yeahmahasiswa I can't remember all the courses 🙃.
endymion @andhyrf
@yeahmahasiswa ke kampus: datang, kerjakan, inget sampe tua 👏👏
Pemuja Harta @mrezasatya
@yeahmahasiswa Class..!! Pas SMA, tugas terberat adalah menghafal rumus fisika ketika ujiannya barengan sama ujian matematika. Sampe sekarang sih masih stay di tahap "suka fisika", walaupun ga bisa-bisa. :)
woobin @qlsxkd
@yeahmahasiswa Lah gue sblm ujian mulai aja udah lupa anjrit
james @issadeverynight
@yeahmahasiswa gue kalo ujian fisika tulis lagi soalnya dengan diketahui ditanya tp ga dijawab
Brambang Kopong @ikang_arnanto
@yeahmahasiswa Kalo neneknya tetanggaan sama aku, udah abis aku dibanding bandingin emak tiap hari.
jung_Izza @hobijustmyhope
@yeahmahasiswa Gue kelar ujian fisika, gatau gue siapa dan dimana?!
venda @betalavenda
@yeahmahasiswa ini biasanya rms" yg ditaroh di sticky note tp pas ulangan nyari diketahui aja bingung
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.