Ini Orang Gabut Gak Ketulungan, Bikin WhatsApp Story Tebak-Tebakan yang Receh Tapi Ngakak

Encer banget bikin beginian
awesomes HUMOR viralnow
3
Dwiki Mic @dwikialjawi
Ini orang gabutnya ngga ketulungan pic.twitter.com/FpEVk1JnGm
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dwiki Mic @dwikialjawi
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Deni Denanda @Deni_Denannda
@dwikialjawi Andai gabut dibayar gua udah kaya dari dulu
kajul @cancer_ukhti
@dwikialjawi Dan aq lebih gabut lagi dibaca ampe abis sambil ketawa nympe pipi pegel
Ichamaricaa @Ichaajayaa
@dwikialjawi Dr sekian banyak itu kenapa aku gak bisa ketawa yahh, ada yg salah kek nya sama otakku 😭😭
namaku @senaaaaii
@dwikialjawi masih gak ngerti yg bebek-bebek apa yg gak masalah?😭
Tersangka @ald__ii
@dwikialjawi MBA FITRI!!! KEPADA MBA FITRI!!! KEPADA MBA FITRII!! COBA TOLONG MAS MICNYA DI CHAT!! JANGAN D ANGGURIN!! YAELAH!! 😊
ku tetap diam @Setiani_wew
@dwikialjawi A: tebak mimpi aku yang sangat bagus namun gak bisa aku gapai B:mimpi milikin kamu wkwk
KUE BASI NYA KAK 🍪 @kue_basii
@dwikialjawi Smoga mbak fitri melihat rep saya ya Kepada mbak fitri ya mbak fitri, SKALI LAGI KAMI ULANGI, KEPADA MBAK FITRI. Tolong gabut nya di kondisi kan, saya tau kok, mbak fitri gada yg chat. Yodh, KITA SAMAAN
pukkkkkkk @putriiisaljuuuu
@dwikialjawi Maap nder aku NGAKAK BESAR ngakak sedang ⁿᵍᵃᵏᵃᵏ ᵏᵉᶜⁱˡ 𝒏𝒈𝒂𝒌𝒂𝒌 𝒂𝒆𝒔𝒕𝒉𝒆𝒕𝒊𝒄 ʞılɐqǝʞ ʞɐʞɐɓu n̶g̶a̶k̶a̶k̶ ̶t̶a̶p̶i̶ ̶g̶a̶j̶a̶d̶i̶ nGaKaK bErGeLoMbaNg ᘉᘜᗩᖽᐸᗩᖽᐸ ᗷᘿᖇᘻÖᖶᓰᖴ 🄽🄶🄰🄺🄰🄺 🄱🄴🅁🄺🄾🅃🄰🄺 ⓝⓖⓐⓚⓐⓚ ⓑⓔⓡⓑⓤⓛⓐⓣ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.