"Kalo iya, adam mau menyusul ibu.." Cerita Haru Tentang Seorang Anak Kecil Berdialog Sendirian Didepan Makam Kedua Orang Tuanya

Jangan lupa bersyukur gengs
viralnow
1
Rehan @raihanputra09
Sedih baca ceritanya. Jgn lupa bersyukur teman teman. pic.twitter.com/HPXQPxhyeq
Expand pic
Expand pic
juliet tanpa romeo @NyahoTong
@raihanputra09 @yaelahNure Bisa bisanya siang bolong gini bikin Aer mata keluar😭😭😭
alfonsus yanuar irawan @AlfonsusYanuar
@raihanputra09 Gila magis ya kata2nya sampek nangis. Begini kalo kita kangen atau rindu dg orgtua. Sayangi terus bahagiakan mereka.
calon_mayyit12 @Hasani_fernando
@raihanputra09 Ahh ini kenapa buatku nangis dan menyendiri lagi dipojokan kamar, ketika aku rindu ayah sama ibuku yg ntah dimana mereka skrg, dan keadaannya, sejak setelah lahir tidak pernah bertemu dengan keduanya, mereka meninggalkanku setelah mereka berpisah, selalu iri dengan temen
lalala @merkuryouss
@raihanputra09 @iluvyubby bisa2nya nemu ginian pas lgi kangen sm papa, sapa naro bawangg🙂😢
𝒞𝒶𝒽 𝒸𝒾𝓁𝒾𝓀 🌼 @deviamalia04
@raihanputra09 Yg byk ngeluh pdhl masih punya orgtua, punya fasilitas yg terpenuhi, hrs banyak2 bersyukur. Karna bisa jadi yg sekarang kalian miliki adalah yg orglain inginkan.
bbrachel @racheliam__
@raihanputra09 Punya orang tua jarang bgt nunjukin kedekatannya. Iri bgt sm temen yg bisa deket bgt sm orangtuanya. "Kok bisa? Mereka ga malu?" Aku cuma sekedar peluk cium sekali setahun pas hari raya doang. Tapi ahirnya, pas ngrasa hidup jatuh malah banyak bgt pelukan dr mereka yg ngebantu bgt
Cep @pilihanpapamu
@raihanputra09 @saidhkhrnsa untung masih bisa sempet ketawa bareng sama bapak. tp semenjak ad covid-19 ini, udah ga bisa ziarah ke makam lg dan ngajak bapak ketawa lagi
bbyOchik🐣 @heyychikkkk
@raihanputra09 tahun ke2 tanpa papa tanpa mas :( tuhan mengambil 2 sekaligus laki laki hebatku😭😭😭
Mei @meijikuhibiniuu
@raihanputra09 Jgn lupa bersyukur ya buat yg orgtuanya msh utuh. Kali ini lebaran pertamaku tanpa ayah, Allah syng Ayah dan g mau liat ayah skt makanya Allah bawa Ayah plg ke surga😇
Ajeng @ajengputri28
@raihanputra09 tahun ini adalah tahun ke-8 aku tanpa ibu. sakit. sesak. selalu itu yang kurasa ketika rindu ibu. gak bisa telfon, chat atau bahkan menemui langsung hanya bisa berdo'a sambil bercucuran air mata. bahagiakan kedua orangtua kalian selagi Tuhan masih memberikan kesempatan.
calon suamimu @arifmlana1
@raihanputra09 Hihihihi dari lahir gakenal alm ayah❤️, yang masih punya ayah titip salam dan dijaga yaa
Culs. @uculawd
@raihanputra09 @Alodyasmine Aku di tinggal ibuku pas kelas 5 sd / umur 11 tahun waktu itu , udah 9 tahun lebaran ga ada ibu , semenjak ibu meninggal aku udah jarang bgt cerita masalah hidupku ke ayah karena biasanya ibu yang tanya gimana hari ini? , bersyukur banget buat kalian yang ortunya masih lengkap
Fika Hoogendyk @FikaHoogendyk
@raihanputra09 Aku pernah seminggu hampir sebulan pertama Bapak meninggal, setiap hari datang ke makam Almarhum. It's been 9 years tapi rasanya kayak masih ada :)
Na || nawannass 🦊📸 @nawannass
@raihanputra09 Umur menuju 25 tahun, dan tahun ini 23 tahun tanpa ayah :'( Biasanya setiap mau lebaran ke makam ayah. Tahun ini gak bisa, karena gak pulang kampung, bumi belum berpihak, meskipun begitu, doa tidak lengah🤗 Ibu, sehat-sehat di rumah ya, nanti kita bertemu setelah lebih kondusif💛
brownsugar @helfytasya
@raihanputra09 suka iri kalo ada yang sering foto sama ibunya. Terus pas lebaran baju nya samaan sekeluarga. Dari dulu pengen banget kek gt. Tp ya gmn sekarang ibuk udah di tempat yang jauh. Ga kerasa udah lebaran ke 8 ga bareng ibuk🙃. Miss U, semoga Tuhan memperlakukanmu dg baik ya bu🙂
mpesh @thingurl2
@raihanputra09 Aku kalo ke makam ortuku juga gitu😭 bersihin makam sambil cerita apapun yg aku alamin baik yg seneng, sedih, dan kata yg sering kuucap "maaf belum bisa jadi anak yg berbakti, maaf belum bisa bahagiain bapak ibu"😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.