Created on App

"Balapan Liar di Serpong Sudah Kelewat Meresahkan," Netizen Ngamuk Tanya Polisi yang di TV pada Kemana

Nggak taat PSBB malah balapan liar
balapan liar lalulintas PSBB Pelanggar hukum
0
About Tangerang @AboutTNG
"Mereka berhentiin kendaraan buat balap liar saat jam kerja, ini sudah kelewatan sih meresahkannya," ujar pengendara di Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Rabu (20/5/2020) pagi. pic.twitter.com/HMoX2h3tz9
Dina, Annisa @nisaadina
@AboutTNG Apa sebaiknya tidak ditabrak kemudian dilindes saja itu yang lagi siap-siap geber gas πŸ™
IrfanAffandi13 @mertuagalakk
@guk_lan @AboutTNG Kn polisi yg di tv syuting nya mlm bwang kalo siang yo turu
Mas @RizkyBram27
@AboutTNG Itu yg depan kenapa mau berenti? Tabrak aja sih
Kakak Pertama @tul_matul
@AboutTNG Langsung aja tabrakin sih dari belakang orang-orang kek gitu bikin emosi bawaannya. Pengen banget dido'ain yang buruk-buruk. Gak mikir apa kalo udah kecelakaan kan yang kasian keluarga lo, malu. "Meninggal karena balapan liar" wah udah jadi bahan pergunjingan tetangga dah.
aMdβš” @AhmadBIVB_
@Lamz48 @AboutTNG Emosi kieu neleu na... Batur rek garawe di erenkeun kitu, jeng deui ku nurutna di erenkeun
Venom @venom1828
@nisaadina @AboutTNG Beraninya cuma koar2 di Twitter aja lu tong..sok2 an mau nabrak lah..dilindes lah...palingan nanti di jalan kaya ayam sayur ciut nyalinya cuma bisa nglakson gak berani nabrak dan ngelindes tu orang yg lagi balap liar
GennFM @GeFahmi
@AboutTNG Ini kalo sopir murni jaya liyat, dihantem semua
Ernest Prakasa @ernestprakasa
GILAAAA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ twitter.com/AboutTNG/statu…
β„˜Ι›β„˜ @josefhpep
@ernestprakasa harusnya pas pembalapnya start yang lain ikutan gas biar rame yang balapan kaya moto gp
jagoan mama @raihkejayaan
@ernestprakasa Papa racing mama shoping anak mancing 😭
anam_mana @irfan_sariful
@ernestprakasa Kangen ada tayo apa optimus prime nyruduk dr belakang...
Dina, Annisa @nisaadina
@venom1828 @AboutTNG Kalo saya berani lakukan beneran nanti mulut anda lebih keras lagi mengkritiknya, bukan? πŸ€·β€β™‚οΈ
Penyembah Disket πŸ’Ύ @MuhHussen
@guk_lan @mertuagalakk @AboutTNG Kamu masih SD udah begadang mulu kerjaannya, gedenya mau jadi apa kamu?! Jadi polisi yang di tv~~
Seekor_titit_ @badrun_9m
@ernestprakasa Lagian pada mau aja disuruh,disitulah otak kita main! Apa lagi yang pakai mobil,mau di tabrak sama pembalapnya juga yang bakal parah dia,ya udah terobos aja,jangan mau di bikin goblok sama orang2 goblok.
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.