Created on App

Gus Nadirs Bela JK, Netizen Sodorkan Alasan Yakin JK Terlibat Korupsi Salah Satunya Karena Gus Dur Yakin

Tokoh politik yang terlihat anteng ini keliatannya punya sesuatu di balik penampilannya
Korupsi wakilpresiden jusufkalla JK
0
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Dan mantan wapres JK pun sekarang dicaci-maki. Luar biasa klean itu yah. Siapapun yg berbeda dihajar habis.
Mauludi Rachman @maoloodee
@na_dirs Kalo kata Yai @gusmusgusmu, "Kita ini memang tidak biasa berbeda. (Dijajah Belanda lama. Lalu, lama di bawah Pak Harto. Semuanya harus satu suara.)"
deni nur fauzia rahmawati syamsudin @denie_rahmawati
@na_dirs Krn waktu SD gak dikasih pelajaran akidah akhlak gus, dadi mreka lupa bagaimana menghormati pemimpin dan orang tua.. Kayaknya kurikulum pondok perlu diselipin di sekolah2 umum sekarang ini ya gus
MCK 212 Ⓜ️ @DenmasBedj0
@maoloodee @na_dirs @gusmusgusmu Jadi ingat pemilu pertamaku th 1997. Ketua KPPS pakdheku sendiri. Aku milih PPP. Malamnya, pakdhe ngomel ke ibuku. Yang aku heran, darimana dia tahu aku ga nyoblos Golkar? Belakangan aku tahu, tiap surat suara sdh ditandai siapa nyoblos apa. Siapa yg ngasih tanda? Petugas KPPS 😁
Sebutir Debu @kapuyuak_24285
@na_dirs Ada pesan yang bisa ditangkap dari kasus ini, pendukung militan Jokowi di medsos tidak sedikit jumlahnya. Kalau punya kuping tipis, sebaiknya jangan bikin issu macam² utk menyerang pak Jokowi
Bisma @jon_dicky5
@denie_rahmawati @na_dirs Begitulah kalau urusan politik...lha wong kyai sepuh macam Buya Syafii Maarif saja dihajar. Tp yg saya heran dr gus nadir skrg kok hanya kelompok pro pemerintah saja yg dinyinyirin,pdhl kalau mau fair hajaran dr anti pemerintah lbh sadis seperti yg mrk lakukan ke Buya Syafii.
jack 01 @ridwan2474
@na_dirs Mending santai aja gus. Jk juga gak baik2 amat orangnya.
Dagang Emas @cholik20
@kapuyuak_24285 @na_dirs Iya bener satu orang pegang akunnya banyak jadi keliatan banyak
Mustaqim Suyuti @mustaqimsuyuti
@DenmasBedj0 @maoloodee @na_dirs @gusmusgusmu saya juga ketahuan,,, waktu itu pilih org PDI, kok kami anak asrama yg memilih pdip ketahuan dan dipanggil semua oleh kepala asrama dan dinasehati. yg lucunya saat perhitungan tps kok suara pdi tdk ada sama sekali (jels jelas saya memilih pdi🤣🤣🤣🤣🤣. tahun 1992 kalau tdk salh
indri Yahya⚘🇮🇩🕊 @MrsRachelIn
@na_dirs Klo Presiden Jokowi yg dimaki2 dianggap wajar ya ?
MCK 212 Ⓜ️ @DenmasBedj0
@mustaqimsuyuti @maoloodee @na_dirs @gusmusgusmu Bagaimanapun juga, kita pernah hidup di jaman Orba. Ada kenangan tersendiri. Bahkan, Orba seolah telah menjadi keajaiban dunia ke-13. Hahahahaaa....
Ratu Agung ? @RatuAgung14
@kapuyuak_24285 @na_dirs Militan itu nggak dibayar, Njing...kalau dibayar namanya mataduitan....bukan militan....
Mustaqim Suyuti @mustaqimsuyuti
@DenmasBedj0 @maoloodee @na_dirs @gusmusgusmu jaman orba anak pejabat sekelas camat 95% pastilah sdh tdk menganggur (tiba tiba saja jadi pegawai
Nink Javas @JavasNink
@MrsRachelIn @na_dirs Iya juga sih... Pdhl beliau kan presiden sah negara ini. .. Bukan mantan... Coba kalau nanti sudah mantan... Sejahat apa nanti mereka memaki2 pak Jokowi...
Sebutir Debu @kapuyuak_24285
@Kader_Radikal @na_dirs Jangan hanya bacot, buktikan saja! Dari tadi gue minta bukti tidak satupun kalian yang mampu membuktikannya. Itu namanya ngebacot....😆😆
Sebutir Debu @kapuyuak_24285
@RatuAgung14 @na_dirs Akun mana yang menurut lu menerima bayaran? Lu sebutkan satu saja...
Pemred(Pemakanrendang).com @anton_harjo
@cholik20 @kapuyuak_24285 @na_dirs Ngimpi lu klo bilang pendukung Jokowi sedikit, dulu mereka diem aje, skrg dah pd sadar congor busuk lu bs nysesatin anak (TK SD SMP SMA)cucu kami jd kudu mesti di Lawan... biar lu sadar kalo kami ini banyak se NKRI
Hud Attamimi @hudattamini
@kapuyuak_24285 @na_dirs ..... Setuju..... Dan JK menyerang Jokowi itu tdk masuk akal..... Masa Jokowi mengatakan Berdamai dengan Corona yg cuma istilah tapi oleh JK dianggap tekstual serius mau damai dg Virus.... Itu kan tidak masuk akal... Kalo dibilang bodohpun tak salah.
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.