Hati-hati! Inilah Daftar Nama-nama Setan Beserta Tugasnya

nah siapa nih yang suka kegoda setan @tumbenlucu
THREAD setan viral ilmu sins nama daftar ramadhan
2
Ga suka sayur @okkidokii
Yuk! bahas nama-nama setan beserta tugasnya. -A thread pic.twitter.com/3RQeUCI2N1
Expand pic
Ga suka sayur @okkidokii
1. Zalanbur. Setan penggoda yang menggoda kita untuk berbuat boros, kadang kita suka gak sadar tiba-tiba beli barang yang sbnernya gak kita butuhin. Bikin misqueen nder. pic.twitter.com/ATIsEp3oSN
Expand pic
Ga suka sayur @okkidokii
2. Dasim. Setan yang suka menggoda manusia buat makan terus, gak pernah kenyang, gak jarang juga dia menggoda dengan cara membuat kita lupa baca doa sebelum makan. Jangan lupa baca doa ya kalo gak si Dasim bakalan ikut makan. pic.twitter.com/XR0yFF2Wes
Expand pic
Ga suka sayur @okkidokii
3. Wasnan Dijelaskan kalo setan ini suka membawa tepung, tapi bukan buat bikin kue, melainkan ditiupkan ke mata manusia supaya mengantuk, terutama saat dengerin khotbah, pengajian, dan yasinan. pic.twitter.com/LeCx7Ee8jT
Expand pic
Ga suka sayur @okkidokii
4. Tibbir Setan yang menggoda manusia agar gampang marah, jadi sering ngambek dan masang muka cemberut. Jangan-jangan cewe yang sering ngambek ga jelas lagi ketempelan Tibbir kali ya. pic.twitter.com/esyt6b9tfV
Expand pic
Ga suka sayur @okkidokii
5. Khanzab Setan yang bertugas untuk menggoda manusia agar gak solat, mager solat, pengennya rebahan terus. pic.twitter.com/pOmL2xcubP
Expand pic
Ga suka sayur @okkidokii
6. Walhan Setelah manusia lepas dari jeratan Khanzab, siap-siap dihadang sama Walhan, karena walhan menggoda dengan cara membuat manusia lupa ngambil air wudhu, padahal sempurnanya solat itu sempurnanya wudhu. pic.twitter.com/ChlRfsOLy2
Expand pic
Ga suka sayur @okkidokii
7. Masuth Mathun Setan yang menggoda agar bibir manusia menjadi comel, ghibah teros bos. Menyebar fitnah dan hoax juga bagian dari tugas setan penggoda ini lho. Kasi tau ke grup WA yang suka nyebar berita tanpa kroscek. pic.twitter.com/2aAIMNkyPm
Expand pic
Ga suka sayur @okkidokii
8. A'war Setan yang menggoda manusia agar deket sama dosa besar manusia yaitu zina. Setan ini tidak pandang bulu dalam menggoda, mau yang udah nikah maupun belum nikah pasti digoda, apalagi klian yang msi pacaran nderrr. pic.twitter.com/efWwKVmULh
Expand pic
Ga suka sayur @okkidokii
9. Abyad Disebut juga sebagai panglima setan, karena bukan cuma manusia tapi setan ini berani godain nabi Ibrahim guys. Hasil dari godaan setan ini adalah kesombongan diri dan merasa paling hebat. pic.twitter.com/Cvp2sIKiVU
Expand pic
Ga suka sayur @okkidokii
Nah itu ya pren 9 setan penggoda manusia, semoga kita dijauhin dari meraka semua ya. Gimana caranya? ya dengan rutin berdoa dooong. Oke pren makasih. RT biar orang-orang pada tau, yang uda tau yaudah mantap. sc : serambinews
Ga suka sayur @okkidokii
BANGUN SAUR RAME BENER. SAATNYA JURUS : GA ADA YANG MAO HALAL BI HALAL APA? pencet la.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.