Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pakaian Boleh Gamis Tapi Kelakuan Bikin Gemas.. Balada Seorang Aki2 Ngotot Walaupun Salah Dengan Polisi

Apa susahnya dibilangin sih pak
0
Zulfikar Akbar @zoelfick

Sabar saat lagi puasa itu berat, apalagi jadi polisi dan ketemu warga semacam ini ... pic.twitter.com/cVKxGVUk0L

21/05/2020 02:51:27 WIB
Zulfikar Akbar @zoelfick

Di sini para polisi ini pantas dapat tabik, sekalipun kondisi sangat rawan memancing emosi, mereka masih mampu menahan diri.

21/05/2020 03:54:38 WIB
Zulfikar Akbar @zoelfick

Kalau saja polisi² ini nggak sabar, main sikat spt polisi India yang pernah viral, kebayang bgm ributnya linimasa.

21/05/2020 03:54:39 WIB
Hanya Rindu @HanyaRindu19

@zoelfick Coba ya ini jd pelajaran buat aparat2 yg mendukung kaum begini, bayangkan sj klo seandainya junjangan mereka atau bagian dr mereka "berkuasa", kalian aparat gak bs ngapa2in lg, percayalah...

21/05/2020 03:06:00 WIB
Keenan EL Mayka @Keenan_ELMayka

@zoelfick Pakaian boleh agamis, kelakuan mah tetap bikin gemes

21/05/2020 03:13:20 WIB
Sarah @sarahavina

@zoelfick klo w yg polisi udh w ajak gelut ni org trs dibanting ke aspal atau mobilnya biar penyok mukanya sambil berkata "bpk ga tkt mati kan?"

21/05/2020 03:18:10 WIB
Ang'B - adhineragiel @bagus_a84

@zoelfick @timmymalachi Wah... Org spt ini perlu dijadikan relawan di rumah sakit aja... Gk perlu pake APD lengkap... Gw pengen tau, imunnya sekuat imannya gk nih...

21/05/2020 03:44:00 WIB
mb dhee @dheecorner

@zoelfick Kok begitu sih orang ini, InsyaAlah pak polisi tersebut diberkahi karena kesabarannya.

21/05/2020 03:55:08 WIB
K🅰️NGM🅰️S 💟NKRI🇮🇩 @Exis78

@zoelfick Klo salah msh ngotot dan melawan aparat, sesekali dibanting ke aspal. Gemes lihatnya 😡

21/05/2020 03:56:43 WIB
Senior Tua @MuhammadRay_

@zoelfick Polisi indo lebih sabar dibanding polisi negara lain, dinegara lain lawan dikit lgsg dintodong, pake pistol listrik

21/05/2020 04:22:44 WIB
ai @delusi0nalllll

@zoelfick jangan maraaah ini aparaat ini pak ini aparaat, soteng soteng soteng 👉🏼👉🏼 silakan sotengg 👉🏼

21/05/2020 04:23:04 WIB
heeydinn @irdinnamelysa

@zoelfick @imsugii jgn salahkan agamanya, tapi orgnya. masing² berbeda

21/05/2020 04:49:45 WIB
Fifi Zhafira @fifi_zhafira

@zoelfick Niiih aki² bah*ul bikin aku emosi 😭😭, Masya Allah, mana lagi dasteran kayak gitu, jebule raga tok yang beragama ahlak nya lewat...

21/05/2020 05:23:30 WIB
mas_bao @Pathatic_poetic

@zoelfick Gw ga paham kenapa orang orang yg bentukanya kaya gini tuh susah dibilangin,apa2 merasa dirinya paling benar? Mbok semua nurutin peraturan disitu kan ga dosa,belajar agama tp kok gitu ya kelakuannya ga mencerminkan apa yg dia pelajarin heran,angkut pak dipenjarain semalem dua mlm

21/05/2020 05:46:57 WIB
MRAF13 @MartianoRafel

@zoelfick percayalah di pemimpin yg skrg, hanya ummat muslim yg dibeginikan...

21/05/2020 06:13:13 WIB
Oppung Juntao Panjaitan @hmpetrus

@zoelfick Spt apa pun pelanggaran seorang orangtua (walaupun dia bukan ulama), tak patut diperlakukan kasar spt ini, terlebih ia adalah seorang ulama, panutan banyak orang. Polisi yg seharusnya melindungi, justru seakan membiarkannya menjadi tontonan. Harus diusut!

21/05/2020 06:47:36 WIB
Dita Wardhani @ditawrdhn

@zoelfick Mungkin dia adalah malaikat yang taat bersembahyang, tidak pernah melakukan dosa sehingga suci tak akan terkena sakit penyakit & tidak bisa meninggal :)

21/05/2020 07:36:57 WIB
SilentArmy🇮🇩 @ZeemFirdaus88

@zoelfick di timur tengah mereka tetekan krn di sana tidak ada toleransi untuk orang2 spt ini... dan mereka bebas di sini... negara seakan2 tunduk trhdp mereka.

21/05/2020 07:40:44 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!