Pakaian Boleh Gamis Tapi Kelakuan Bikin Gemas.. Balada Seorang Aki2 Ngotot Walaupun Salah Dengan Polisi

Apa susahnya dibilangin sih pak
breakingnews viralnow crime
0
Zulfikar Akbar @zoelfick
Sabar saat lagi puasa itu berat, apalagi jadi polisi dan ketemu warga semacam ini ... pic.twitter.com/cVKxGVUk0L
Zulfikar Akbar @zoelfick
Di sini para polisi ini pantas dapat tabik, sekalipun kondisi sangat rawan memancing emosi, mereka masih mampu menahan diri.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Kalau saja polisi² ini nggak sabar, main sikat spt polisi India yang pernah viral, kebayang bgm ributnya linimasa.
Hanya Rindu @HanyaRindu19
@zoelfick Coba ya ini jd pelajaran buat aparat2 yg mendukung kaum begini, bayangkan sj klo seandainya junjangan mereka atau bagian dr mereka "berkuasa", kalian aparat gak bs ngapa2in lg, percayalah...
Keenan EL Mayka @Keenan_ELMayka
@zoelfick Pakaian boleh agamis, kelakuan mah tetap bikin gemes
Sarah @sarahavina
@zoelfick klo w yg polisi udh w ajak gelut ni org trs dibanting ke aspal atau mobilnya biar penyok mukanya sambil berkata "bpk ga tkt mati kan?"
adhineragiel @bagus_a84
@zoelfick @timmymalachi Wah... Org spt ini perlu dijadikan relawan di rumah sakit aja... Gk perlu pake APD lengkap... Gw pengen tau, imunnya sekuat imannya gk nih...
mb dhee @dheecorner
@zoelfick Kok begitu sih orang ini, InsyaAlah pak polisi tersebut diberkahi karena kesabarannya.
K🅰️NGM🅰️S 💟NKRI🇮🇩 @Exis78
@zoelfick Klo salah msh ngotot dan melawan aparat, sesekali dibanting ke aspal. Gemes lihatnya 😡
Pasti Lulus @MuhammadRay_
@zoelfick Polisi indo lebih sabar dibanding polisi negara lain, dinegara lain lawan dikit lgsg dintodong, pake pistol listrik
@delusi0nalllll
@zoelfick jangan maraaah ini aparaat ini pak ini aparaat, soteng soteng soteng 👉🏼👉🏼 silakan sotengg 👉🏼
din @irdinnamelysa
@zoelfick @imsugii jgn salahkan agamanya, tapi orgnya. masing² berbeda
Fifi Zhafira @fifi_zhafira
@zoelfick Niiih aki² bah*ul bikin aku emosi 😭😭, Masya Allah, mana lagi dasteran kayak gitu, jebule raga tok yang beragama ahlak nya lewat...
mas_bao @Rocky_charm
@zoelfick Gw ga paham kenapa orang orang yg bentukanya kaya gini tuh susah dibilangin,apa2 merasa dirinya paling benar? Mbok semua nurutin peraturan disitu kan ga dosa,belajar agama tp kok gitu ya kelakuannya ga mencerminkan apa yg dia pelajarin heran,angkut pak dipenjarain semalem dua mlm
MRAF13 @MartianoRafel
@zoelfick percayalah di pemimpin yg skrg, hanya ummat muslim yg dibeginikan...
Oppung Juntao Panjaitan @hmpetrus
@zoelfick Spt apa pun pelanggaran seorang orangtua (walaupun dia bukan ulama), tak patut diperlakukan kasar spt ini, terlebih ia adalah seorang ulama, panutan banyak orang. Polisi yg seharusnya melindungi, justru seakan membiarkannya menjadi tontonan. Harus diusut!
Dita Wardhani @ditawrdhn
@zoelfick Mungkin dia adalah malaikat yang taat bersembahyang, tidak pernah melakukan dosa sehingga suci tak akan terkena sakit penyakit & tidak bisa meninggal :)
SilentArmy🇮🇩 @ZeemFirdaus88
@zoelfick di timur tengah mereka tetekan krn di sana tidak ada toleransi untuk orang2 spt ini... dan mereka bebas di sini... negara seakan2 tunduk trhdp mereka.
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.