Parodi-parodi Terngakak Para Cowo Lelang Keperjakaan Sindir Sarah Keihl Lelang Keperawanan 2 Miliar Untuk Bantu Covid-19

Murah meriah tapi gak ada yang mau
0
BERINGIN Muda @AchmadAnnama

Selebgram cowok gak ada yang mau ikuti jejaknya Sarah Kiehl gitu, jual keperjakaan? twitter.com/republikaonlin…

21/05/2020 02:06:21 WIB
PRESIDEN ZIMBABWE @rifki_amanda

@AchmadAnnama Ada sih bung.... Tapi takut dilempar sendal🤣🤣🤣🤣

21/05/2020 02:11:48 WIB
H.I,ST,MM @irfani_h

@AchmadAnnama Saya mau jual janji aja bang... soalnya ada contoh, dan banyak yg beli 🤭🤭🤭🤭🤭

21/05/2020 02:57:54 WIB
CHAD @bangchad_

Kalau lelang Keperjakaan kira-kira laku berapa yah 👉🏼👈🏼

21/05/2020 09:25:41 WIB

Dijual, dijual

Fico @ficofachriza_

TOO LOVELY TO BE HATED | NAKAMA! | #SMST Satu Minggu Satu Tulisan | CP : @hadiwijayaadit 087783300033

bit.ly/371CRol

Fico @ficofachriza_

Lelang keperjakaan mulai dari 3 milyar. Harga udah boleh diturunin dari sekarang. Misalnya gak deal, gratis juga ambil aja, gapapa.🙏 pic.twitter.com/fe64I9tf4C

20/05/2020 22:43:43 WIB
anak durhaka @keluhan_ku

@ficofachriza_ Aku mau beli tapi kata mamah buat apaan di rumah ga kepake:(

20/05/2020 22:46:33 WIB
Filda @komensekenanya

@ibnubadil Suruh bayar tiga rebu juga gamau kali Fiiiiic wkwk

21/05/2020 05:46:48 WIB
Load Remaining (38)

Comment