Created on App

"Hancurkan PSBB!!" Teriak Membangkang Warga Indonesia di Riau Tak Mau PSBB untuk Cegah Penyebaran Corona

Bom waktu PSBB ni jadinya
0
Pribumi Kawe @jr_kw19

WOiiiii Hancurkan corona bukan PSBB. Seorang ibu teriak "Hancurkan PSBB, Mamp*s kau, hancurkan PSBB" Sementara seorang pria teriak "Ayo seraang. Kejadian diduga di Dumai, Riau karena menolak PSBB Potret warga +62 yg tdk mengerti bahaya penyebaran virus corona. miris !!! pic.twitter.com/1LKbWOJCOY

20/05/2020 18:41:31 WIB
De Ursus @NgegasTapi

@jr_kw19 Logic sih corona tidak menyiksa ekonomi mereka PSBB yang menyiksa ekonomi mereka 🤣

20/05/2020 18:43:27 WIB
Mitzhi @mitzuo

@jr_kw19 biarin aja se pulau itu kena covid semua, kalo belom kena mah ngga bakalan sadar kok

20/05/2020 18:44:54 WIB
Yvone Tandiarak @yvonetandiarak

@jr_kw19 Ini karena ketidaktahuan dan juga tidak mau tahu. Kalau spt ini Indonesia harus siap dengan gelombang kedua infeksi covid yg bisa lebih fatal 😢

20/05/2020 18:46:08 WIB
De Ursus @NgegasTapi

@jr_kw19 ud gw bilang awalny gw nolak lockdown setuju PSBB tp PSBB ga boleh kelamaan juga pindahkan oper ke new normal,hanya akan terjadi kericuhan dimana2 kalo kelamaan lihat aja,lebih banyak yg pentingkan ekonomi

20/05/2020 18:46:12 WIB
fun winter @Purwa_wicak

@jr_kw19 Semoga pada kena corona akibat kebodohan kalian.. Biar pada sadar

20/05/2020 18:48:27 WIB
ah this me @arkanadrey

@jr_kw19 coba plan herd immunity terapin disitu dlu sbgai cntoh buat 33prov lainnya.

20/05/2020 18:50:56 WIB
ᗷᑌᑎG ᗰᗩI🐦 @gnf_maikel

@jr_kw19 Udah pada gilak bener dach ah......😁😁☝️☝️

20/05/2020 19:03:15 WIB
PENIKMAT HIDUP☆ @kusnida_iman

@jr_kw19 Semoga mereka semua Mati kena Virus Corona.

20/05/2020 19:21:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!