Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

((Mau Ngakak Tapi Kasian)) Nawarin Kerja Gak Ada Akhlaknya: Jadi Admin Tapi Gaji Cuma 20 Ribu Sebulan, Netizen: “Dapet Nasi Goreng Tapi Makannya Sehari Sesendok”

Gak gitu malih...
0
Surgadaddy™ @HIMNAFOR

Lumayan sebulan sekali bisa beli kopi kenangan pic.twitter.com/zWw9BO6V0w

20/05/2020 11:04:15 WIB
Expand pic
oky deh @okyonline

@HIMNAFOR @deemuaach Jangan lihat per-bulannya bro, coba dibayangkan dalam waktu 100 thn lu bisa dapet 24jt!

20/05/2020 13:34:44 WIB
amris @SofyanAmris

@HIMNAFOR @bitxt Padahal kalo mau ditekuni lumayan loh, lumayan cape

20/05/2020 13:33:42 WIB
wakame galaxy @ykzr

@HIMNAFOR kok ngelewatin kesempatan bagus sih ckck

20/05/2020 12:26:24 WIB
Salsabila Thahirah @salshira

@HIMNAFOR Tlg yg kyk gini jgn disensor nomornya, msh banyak pengangguran yg mau hubungin dia buat numpang ketawa.

20/05/2020 14:17:01 WIB
azusagawa jun @yuniarmasitoh

@HIMNAFOR @newsplatter Dia kaget sama nanya itu rupiah apa bukan, kali aja dijawab euro atau poundsterling kan lumayan, eh ternyata

20/05/2020 13:43:06 WIB
KevinDirgantaraPutra @KevinDrgantara

@HIMNAFOR @depresionistaa Wkwkkwkw anjir 20 ribu buat bensin motor aja gak cukup 😂

20/05/2020 13:36:05 WIB
KevinDirgantaraPutra @KevinDrgantara

@abdulsolatied @HIMNAFOR @depresionistaa Wkwkkwkwk soto ayam menanggal sak porsi ae saiki 15 ewu durung ombe cuk 😂

20/05/2020 14:31:33 WIB
megalockdown🦈 @isalmuttaqin

@awastiati @HIMNAFOR @depresionistaa Tidak ada pph 21 dong ngab, kenanya ppn sama kek beli dumdum

20/05/2020 13:38:43 WIB
Yunus. @yunusaziz_

@HIMNAFOR Padahal mayan nder, sebulan makan mie instan bisa 10 kali. Dibagi perbulan jadi 3 hari sekali. Padahal anjuran dokter aja seminggu sekali, ini bisa 2 kali seminggu. Mantap ga tuh.

20/05/2020 14:32:46 WIB
munnmun @Munifhasbi1

@HIMNAFOR @bitxt 20 rb buat beli nasi goreng sebungkus ama es teh lumayan kenyang, cuma besoknya kaga makan lagi ampe bukan depan

20/05/2020 13:53:12 WIB
Soo Lee Kha @Augmentated

@HIMNAFOR Bikin content feed di ignya terus dia dapet endorse puluhan juta, yg jungkir balik muter otak buat konten dia cuman dibayar seporsi nasi padang pake tunjang 🙃 Kejiwaan tuh orang.

20/05/2020 14:10:01 WIB
vi @blastingrauhl

@din__________ @HIMNAFOR sebulan lagi. sehari aja ogah. perproject baru tuh, tapi ya kagak 20 juga aishhhhhh

20/05/2020 14:11:11 WIB
Rofif Rizky @rrofifrizkyy

@HIMNAFOR Buat rokok sebungkus aja langsung abis. PER BULAN 20 RIBU KI YOK OPO

20/05/2020 12:12:32 WIB
Kotakobat @Kotakobat1

@pandaluthu @HIMNAFOR Setaun 240rb, kalo buat nyicil rumah 300jt kira kira butuh waktu 1250 tahun buat lunas

20/05/2020 14:23:49 WIB
bebekmanis @kriadatul

@HIMNAFOR Mungkin ini chat tahun 80an. 20rb kan masih banyak

20/05/2020 13:59:37 WIB
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!