Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Gue ga ganggu dia, napa dia ganggu gue sih?" #Memetwit Satu Keluarga Digangguin Kuntilanak

Thread by @mwv_mystic
3
mwv.mystic @mwv_mystic

Ini Cerita Horror a horror thread based on true story pic.twitter.com/TcF2hvWKYJ

19/05/2020 14:21:10 WIB
Expand pic
mwv.mystic @mwv_mystic

Cerita ini gw persembahkan kepada pembaca terang benderang yang selalu protes setiap upload cerita selalu di malam hari. Tapi kalian akan tau kenapa gw upload ini siang siang setelah membacanya nanti.

19/05/2020 14:21:11 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Hai, nama gue putra, mau sharing lagi pengalaman gue dengan dunia lain sewaktu gue waktu masih sekolah dulu.. Oiya mungkin nanti akan ada yang bertanya kok gue bisa ngalamin hal ini? Apa ini fiksi atau karangan semata?

19/05/2020 14:21:11 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Ini semua real, dan kalau emang kalian mau lebih jelas lagi, Jujur gue ada "bawaan" dari keluarga punya kemampuan ini dari kakek gue,bokap gue dan ke gue,lahir dari keluarga keturunan sulawesi jawa yang sarat akan dunia mistis.

19/05/2020 14:21:12 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Ini cerita saat gue sma kelas 1, Tepatnya pas naik naikan ke kelas 2. Setelah ujian selesai,gue dan temen temen berencana ngadain perpisahan kelas ke puncak, dan hari itu adalah rapat untuk nentuin acaranya.

19/05/2020 14:21:13 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Selesai rapat, gue pulang ke rumah sekitar jam 11 malam, saat itu gue inget hari minggu malam senin. gue cuma dianter sama temen gue yg punya mobil sampe depan jalan ke rumah gue, dan jalan rumah gue itu persis ada kuburan sama pohon beringin gede,

19/05/2020 14:26:26 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

siapapun yang lewat biasanya langsung jiper, udah gelap, beringinnya besar dan jarang banget ada orang lewat kalau udah malem.. yah menghindari kemungkinan buruk kayaknya.

19/05/2020 14:26:27 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Gue diturunin disitu karena temen gue takut klo baliknya harus lewat jalan itu sendirian, "yaelah ngapa cuma nyampe sini sih" Kata gue "sorry men, cukup anak anak yang laen aja kalo jalan sama lu ketemu yang nggak2, ama gue jangan dah" Kata dia.

19/05/2020 14:26:27 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Ternyata kesialan gue yang terus2an berinteraksi sama "mereka" udah nyebar kemana mana.. so mau gamau, gue jalan kaki sendirian kearah rumah.. Gue cuma nguatin diri sendiri dan berharap gak ada kejadian yg aneh aneh..

19/05/2020 14:26:28 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Baru bbrp meter jalan, tiba² "BRUKKK" ada suara benda besar jatoh dari arah samping kanan gue, persis deket pohon beringin saat itu juga gue keingetkabar yg tersebar di kampung gue ini.. kalo lewat sini ga "numpang2" Bkl dikasih liat penampakan kepala doang nggak ada badannya.

19/05/2020 14:26:28 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Apa suara itu pertanda dia akan muncul?? Karena memang gue gak ngucap apa2 tadi. Otak gue mulai berpikiran negatif. kemudian gue merhatiin ke arah suara tadi.. dan bener saja.. ada sebentukan bulat diatas tanah.. entah itu apa, tapi gue gamau ambil resiko dan langsung jalan lg.

19/05/2020 14:32:54 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Gue lupakan semua, ttg "benda" yang gue liat tadi. Gue terus berjalan, sampai gue tiba di lapangan badminton bersebelahan dengan pemakaman yang ada pohon mangganya.

19/05/2020 14:32:55 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Disini gue ga bisa menghindari sama sekali.. saat gue jalan cepet, tiba2 sayup2 ada suara cewek ketawa,.. suara itu seakan2 berhembus bersama angin ke kuping gue. gue langsung merinding, dan melihat keadaan.. pas nengok ke kiri ga ada yg mencurigakan, tapi pas nengok ke kanan..

19/05/2020 14:32:55 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Ada sosok kuntilanak tersenyum sinis kearah gue dari samping pohon mangga!!! matanya putih total tanpa hitam dan sekitar kelopak matanya menghitam legam, rambutnya panjang berantakan, bajunya putih lusuh!

19/05/2020 14:32:56 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Gue langsung baca ayat kursi. tapi jujur ini gak semudah biasanya..kalo kondisinya kyak gitu,bibir langsung kelu dan berat.. Akhirnya gue baca ayat kursi dalam hati, sambil kepikiran, "gue ga ganggu dia, ngapa dia ganggu gue sih??!"

19/05/2020 14:32:56 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Gue sempet buang muka, tapi gue coba beraniin buat liat lagi kearah tuh pohon. Ternyata ampuh bacaan gue! Buktinya tuh kunti dah ga ada, yawadah gue langsung cepet2 kerumah yang sudah dekat. Gue buka pintu pager dan langsung ketok pintu,

19/05/2020 14:32:57 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

"asalam mualaikum,buuu buka pintu buuu" Gue tau lu akan baca pakai nada joshua, tapi enggak gitu. Beberapa kali gue ketok, tapi gda jawaban dari dalam rumah. gue terus ketok tuh pintu tapi tiba tiba bulu kuduk gue merinding lagi.secara tiba2..

19/05/2020 14:34:02 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

gue lgsung otomatis ngliat kearah pohon mangga tadi yang emang keliatan dari rumah gue, daann... gue bersyukur banget ternyata ga ada apa2, syukurlah. gue langsung alihkan muka gue kearah pager rumah gue yang ada diseblah kiri gue, dan KUNTILANAK ITU BERDIRI DI DEPAN PAGER!

19/05/2020 14:40:14 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

BADANNYA GAK DIAM DAN TERUS BERGERAK KE KANAN KIRI! Masha Allah deket banget jarak dia sama gue cuma 3 meteran! Gue panik dan langsung ketuk pintu lebih kenceng lagi, gue panggil panggil ibu gue dan beberapa detik kemudian pintu ke buka. Tapi hal yg pertama gue liat..

19/05/2020 14:40:15 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Sosok tinggi diselimutin kain putiih berdiri di balik pintu rumah!! gue langsung teriaaaakk Alllaaahhuakbar!!!! dan sosok itu juga teriak yg sama "Allahu Akbar!!" Gue berasa mau pingsan saat itu sampe gue akhirnya sadar itu nyokap gue pake mukena baru kelar sholat.

19/05/2020 14:40:15 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Tanpa buang waktu gue langsung ajak nyokap gue masuk dan kunci pintu.. Nyokap ngeliat ketakutan di muka gue dan gue coba ngejelasin walaupun terbata bata.. kalo gue tadi liat kuntilanak di depan pager rumah..

19/05/2020 14:46:29 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Nyokap yg tau akan "kekurangan" gue, langsung nyuruh gue sholat taubat sama sholat malam, gue langsung kerjain perintah nyokap dikamar gue yang letaknya di lantai 2. Btw kamar gue langsung berhubungan sama balkon.

19/05/2020 14:46:30 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Selesai sholat, hati gue langsung berasa tenang lagi, dan gue niat mau langsung tidur. Pas udah posisi rebahan gitu, gue denger ada suara pintu diketok 3 kali "tok tok tok". gue meles sbnernya krn dah ngantuk berat, tp akhirnya gue berdiri dan buka pintu kamar, dan ga ada siapa2

19/05/2020 14:46:30 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Tapi ketika gue mau balik ke kasur, suara tok tok tok itu kedengeran lagi! Dan ternyata bukan pintu kamar yang diketok tapi jendela balkon gue!!! Ya Allah apaan lagi nih??! Gue mau tiduur!!

19/05/2020 14:46:31 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Akhirnya daripada penasaran, gue nekat buka gorden jendelanya, dan dugaan gue bener.. Lagi2 kuntilanak tadi ada di depan balkon gue! jantung gue mau copot, bukan karena cuma kemunculannya yang ada didepan balkon gue, tapi apa yang dia gendong, sesosok bayi yg dipocongin..

19/05/2020 14:46:31 WIB
Load Remaining (71)

Comment

No comments yet. Write yours!