Ngakak Sekaligus Absurd, Berikut Kelakuan Ajaib Para Bule Di Bali yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Thread by @AdorkableRacer
2
#YangTakKunjungUsai bookstore now! @AdorkableRacer

Pas turun nyawa kamu tinggal setengah dan kamu udah terkencing-kencing pic.twitter.com/FTHg3cKZ3l

18/05/2020 20:50:55 WIB
#YangTakKunjungUsai bookstore now! @AdorkableRacer

Dan jangan lupa kaka soal ini Nasib doi gimana ya sekarang udah ketempelan atau belum ya 🤔 twitter.com/soendala/statu…

18/05/2020 20:55:09 WIB
fira @soendala

i'm too tired to say anything ab this white woman ,, pic.twitter.com/IDGmhCzkz1

12/03/2020 23:31:23 WIB
. @mooncakeey

@ftesza @soendala Bisa bisanya dia tidak menghargai budaya suatu daerah, dia cuman 'wisatawan' nggak sih semua org harus menghargai budaya yg ada di tempat dia pergi. Dgn dia kaya gini aja uda ngeliatin kalo dia egois bgt orangnya..... feminis feminis matamu its not abt feminis

13/03/2020 12:12:02 WIB
プリシラ @labruja______

@soendala Me, in the other hand trynna explain with my limited english and not to actually sent her to hell.. pic.twitter.com/sooE7wi8Ek

13/03/2020 08:27:54 WIB
Expand pic
プリシラ @labruja______

@soendala Ih kenapa rame sii yaallah 😭 tp ak suda jelasin alesan paling masuk akal ke dia syp tau dia g percaya vampire penghisap darah. Kita tunggu aja bales apa engga tp nanti bantuin aku susun kalimatnya fshklspwx pic.twitter.com/CYejHDD05L

13/03/2020 10:54:30 WIB
Expand pic
niwa @havermutcoklat

@soendala Pernah ada kejadian bule ketempelan setan indo ga si??😭

13/03/2020 10:47:07 WIB
ꦥꦸꦠꦿꦶ 🌠 @putrimatahari88

@havermutcoklat @soendala Pernah. Dulu pernah jd hostfam.. dia maen ke daerah pegunungan. Besoknya pas udh pulang, temennya cerita, dia malem" ketempelan ngoceh" sendiri.

13/03/2020 12:31:29 WIB
Mori @Meorwegian

@soendala I just sent her dm with my real acc; as Locals, we need to educate these foreigners to stop feeling entitled about our cultures and HOME. Tldr; stop being a Karen pic.twitter.com/j01UWFsniP

13/03/2020 11:45:15 WIB
Expand pic
Expand pic
lucía⁷ @ikonngtan

@Meorwegian @soendala I'm genuinely asking (just curiosity and wanting to educate myself) why can't women on their period enter the temple?? I tried to look it on google but they only said that it is forbidden

13/03/2020 13:59:10 WIB
#YangTakKunjungUsai bookstore now! @AdorkableRacer

Harusnya judul utasnya kelakuan ajaib Bule, turis Cina dan India ya~ BTW ini bahaya ya gaes, kalian bisa ngilang beneran soalnya 👀 pic.twitter.com/tlHdC2go94

18/05/2020 20:59:34 WIB
#YangTakKunjungUsai bookstore now! @AdorkableRacer

Ini versi bule eaaa Jangan salah ya itu bebatuan lebih tajam dari omongan haters kak 😭 pic.twitter.com/dN29iXKbus

18/05/2020 21:01:19 WIB
#YangTakKunjungUsai bookstore now! @AdorkableRacer

Sumpah beneran terakhir aku post monyetnya 😭 Beneran gada akhlak 😭 pic.twitter.com/sgOibk54RJ

18/05/2020 21:13:09 WIB
Load Remaining (31)

Comment