Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Banyak yang Silaturahmi, Wanita di Foto Akun IG Andi Putra Yusuf, Pelaku Perundungan Rizal, Bocah Penjual Gorengan Malah Kena Imbas Ikut Diserang Netizen

Tidak sedikit netizen yang kepo pada akun medsos Andi Putra Yusuf, pelaku perudungan bocah penjual gorengan di Sulsel
1

Sebuah video viral di media sosial, menampilkan seorang bocah yang diduga penjual gorengan dengan sepeda dirundung (di-bully) ramai-ramai oleh sekelompok pemuda bermotor. Kejadiannya di Bonto Bonto, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan.

OM PALE @Pakaluru_MKS

Pembullyan terjadi kembali oleh manusia2 yg tidak punya akhlak, Korban adalan penjual jalangkote/gorengan. Lokasi di pangkep, sulsel Semoga bisa ditangkap dan ditindak pic.twitter.com/OoGdkZ1Ask

17/05/2020 19:12:03 WIB
Yostanabe @yostanabe88

JANGAN ADA METERAI BULLYING RIZAL Seorang anak kecil bernama Rizal akrab dipanggil Momo Bullying lelaki dewasa bernama Andi Putra Yusuf dkk saat naik sepeda berjualan pastel. Momo anak yg baik & rajin. rajin membantu ibunya berjualan Jalangkote. #TolakMeterai6000 @Parapat_Nixon pic.twitter.com/fGpnaFcdhZ

18/05/2020 14:05:16 WIB
Expand pic
IlhmAkbr @illlangingatan

namanya Rizal biasa kalo d kampung di pnggil mommo. semngatny membantu org tuany berjualan gorengan sangat luar biasa, bukan cm bru kali ini di bully oleh org yg sama tetapi sudah sering, krn kebetulan ini ada videonya jdinya viral. kasihan tetanggaku kau kasi bgtu #stopbullying pic.twitter.com/Wy9nYeon5W

18/05/2020 04:22:38 WIB
Expand pic
dim @tapidimas

@illlangingatan Terus tetangganya kenapa ga ada yg ngelaporin, apa harus viral dulu baru dibilang kasian?

18/05/2020 05:06:56 WIB
Pandió @bapakjo

@tapidimas @illlangingatan Mas anak ini jualan keliling kampung, ini terjadi tdk didekat rumahnya (dikampung seblahnya). Trus anak ini tdk pernah ngomong ke keluarga nya kalo sering dibully diluar kalo jualan. Saya satu daerah dengan sih korban mas 🙏🏻🙏🏻

18/05/2020 06:20:44 WIB
Story Disebut Playboy: Klarifikasi Mantan Pacar Andi Putra Yusuf Sempat Dikira Pemilik Suara C.. Sempat disangka pemilik suara ketawa di video, mantan pacar beri klarifikasi 1853 pv

Pelaku perundungan seorang bocah penjual jalangkote keliling di di Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma'rang, Pangkep, Sulawesi Selatan kini telah ditangkap pihak kepolisian.

OM PALE @Pakaluru_MKS

Kondisi malam ini di polsek ma’rang kab. Pangkep, sulsel Banyak warga berdatangan pic.twitter.com/ueinKoanwI

17/05/2020 20:11:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
HYUNSUK's FRIEND ZONE :'( @chs_afr

26 tahun njir yg ngebully, dan ini ga sekali dua kali dia ngebully adik penjual gorengan. tapi udah pernah juga dan sempat viral. Trus sebelumnya si monyet ini dibebasin gitu aja? Gini nih, kalo penegak hukum ga kasih sanksi tegas, si monyet berulah lagi #stopbullying pic.twitter.com/KP7U0DCtAI

18/05/2020 00:46:45 WIB
Expand pic
Expand pic
Nasi Padang @harisramadan

@detikcom "Pelaku atas nama Firdaus (26) tahun" Anjay udah tua kelakuan bikin malu

17/05/2020 21:35:54 WIB
Nanadehoney @Nailla_Aisyah_

@harisramadan @detikcom Rame sih di IG nama medsos nya andi putra yusuf dan muka mya emang si pembully, mungkin dia pake nama palsu di medsos nya

17/05/2020 23:14:45 WIB
ᨒ ᨀᨒᨔᨗᨕᨙ @LaKalasie

@Nailla_Aisyah_ @harisramadan @detikcom Org bugis mmg biasanya punya nama asli dan nama panggilan beda.

18/05/2020 07:52:20 WIB
Teguh @setyaone_11

@xxhsc Namanya andi putra yusuf atau firdaus?

18/05/2020 03:35:01 WIB
dudut 🇮🇩 @MRpluviophile

@setyaone_11 @xxhsc mungkin firdaus nama temen nya yg lain, soalnya yg ngelakuin orang banyak.

18/05/2020 04:41:37 WIB

Pelaku yang diketahui bernama Andi Yusuf Putra pun ramai-ramai dikecam oleh warganet usai aksinya yang merundung, memukul, dan mendorong korban bernama Rizal (12) yang ternyata seorang berkebutuhan khusus.

Tidak sedikit warganet yang membagikan ulang foto Andi di media sosial Twitter meski ia bukan pelaku tunggal dalam kejadian itu karena terdapat beberapa temannya yang ikut merundung korban.

Netizen pun membagikan foto Andi sedang memakai seragam biru berlogokan salah satu BUMN ternama yaitu Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Dumdum @yusuf_dumdum

Pelaku bullying penjual jalangkote/gorengan keliling di Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma'rang, Pangkep, Sulawesi Selatan sdh dicyduk aparat. Nama asli pelaku Firdaus, di FB menggunakan nama palsu Andi Putra Yusuf. Woi @pln_123 ngapain lu blok gue?😂 m.detik.com/news/berita/d-… pic.twitter.com/hKaoOH4c29

18/05/2020 06:03:12 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!