Created on App

Setelah Belasan Tahun Akhirnya Dapat Penjelasan: Cerita Sebenarnya Dibalik Video Horror Yang Viral Pada Masanya. Mujarab Buat Nakut-Nakutin Dan Bikin Tobat Anak Kecil

Korban hoax dari kecil ternyata kita semua
0
mwv.mystic @mwv_mystic

Penyebab taubatnya anak anak tahun 2000an : pic.twitter.com/cLFBF7Lb0F

16/05/2020 19:08:38 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mwv.mystic @mwv_mystic

Biar gw jelaskan Gambar 1 . Iya itu pari biasa 2. Itu atraksi sirkus, udah turun temurun satu keluarga, dia cuma ngeluarin kepala, dan disampingnya ada tubuh hewan, bisa boneka atau bangkai asli 3. Itu instalasi seni, dipajang di museum 4. Itu aksi teatrikal di panggung.

16/05/2020 19:10:17 WIB
𝒔𝒆𝒏𝒚𝒖𝒎 𝒅𝒐𝒏𝒈 @butterscootchh

@mwv_mystic Dulu taunya itu editan doang, terus pas kuliah akhirnya sadar dan dikasitau itu bukan editan :( itu ikan beneran dan idup beneran wkwkw. Namanya shovelnose guitarfish nama latinmya Rhinobatos productus. Ini foto bagian dorsal sama ventralnya. Wkwkwkw yaAllah ;( pic.twitter.com/fmSrnnx7xv

16/05/2020 21:58:41 WIB
Expand pic
Expand pic
matcha latte @arlinaprmt

@bona_rong2 @mwv_mystic Sering diputar wkt pondok romadhon SD. Pulang2 sungkem sama ibuk bpk 😭😂

16/05/2020 19:11:52 WIB
micin @ulfkrh

@fairezzzz @mwv_mystic Gw punyaa, astaga Dulu pas emak abis beli ini buru2 pulang sekolah buat nobar, ampe nangis saking takutnya Eh malamnya diputer lagi soalnya bapak blom nonton pake volume gede lagi, bayangin separno apa gw malam itu 😭

16/05/2020 23:19:08 WIB
Erina (N) @Erinaizer

@mwv_mystic Baca ini aja takut. Tapi beli terus😭 gopean😭 pic.twitter.com/ansFZNVN30

16/05/2020 20:11:56 WIB
Expand pic
🍔frabby patty🍔 @xeraunophillia

@fairezzzz @mwv_mystic Sumpah sama persis kaya punya mbahku duluuu. Traumanya bertahun2 cuiii, tiap liat ini di kumpulan kaset lawas mbah langsung badan lemes takut bangett. Sampe sekarang walo dah ga penakut kalo liat langsung juga masih ogaahh rasanya wkwk

17/05/2020 04:23:23 WIB
` @ffl3c4k3s

@xeraunophillia @fairezzzz @mwv_mystic SAMA BGTTT GW MASIH KEBAYANG YG SUARA DR DALEM GOA ITU YA GA SIH

17/05/2020 04:45:05 WIB
pariooo @fahriormdn

@fairezzzz @mwv_mystic gw punya nih dlu emak sm bapak gw belinya barengan sm om sm tante gw jg buat dikasih k anaknya, alhasil gw dn sepupu semuanya pd takut sm ni kaset apalagi pas bagian taawudz sm basmalahny😭👎

17/05/2020 05:05:53 WIB
BangSat @TarihoranSatrio

@ifandamn @mwv_mystic Gara2 nih jenglot, gw dulu sampe meriangin 1 minggu

16/05/2020 21:21:15 WIB
RevanRotaman @RRotaman

@ifandamn @mwv_mystic Gw dulu paling takut sama Backsound nya ngentot, masih terngiang sampe sekarang wkwk

17/05/2020 07:37:38 WIB
hanya Acil @ifandamn

@10969izhar @mwv_mystic Banyak versi kek nya, dulu suara lolongan anjing

17/05/2020 16:26:03 WIB
Handanovic Smile @nrdnmuh

@mwv_mystic klo searching no 3 di google apa kata kunci nya??? masih penasaran

16/05/2020 19:11:21 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

@nrdnmuh "Leather landscape". Itu nama instalasi nya. Karya Patricia Puccini. Doi juga kaget karyanya dipakai segelintir orang buat bikin berita hoax seputar kutukan wkwk pic.twitter.com/Hp2iSEhMQ9

16/05/2020 19:14:41 WIB
Expand pic
you're smart. i @rotsaaa

@mwv_mystic Aku punya kasetnya semuaaa 😭😭 yang laki-laki serigala krn semua wajahnya ditumbuhi rambut itu juga ada. Trus gmbr no 4 itu dulu dikasih suara seolah-olah ada yg wawancara dia di dalam kubur krn dia ceritanya disiksa di alam kubur 😭

16/05/2020 20:44:34 WIB
El Ara @Salmaisadel

@rotsaaa @mwv_mystic Yang gua heran sampai saat ini: ITU SIAPA WOI YANG BIKIN SEMUA KASETNYA? GUA TOBAT ASLIAN DULU TAQUD🤣

16/05/2020 21:14:04 WIB
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!