Created on App

Terbakar Api Cemburu Hanya Karena Foto, Seorang Pria Di Malang Tega Menusuk Pacarnya Sendiri Hingga Meninggal

Bulan puasa ternyata gak berpengaruh
0
kepodehlu @nnnnniaaa

temanku dibunuh oleh pacarnya sendiri😭😭 pic.twitter.com/CzROUrEKn8

17/05/2020 07:47:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ebuseet @GiriGimnastiar

@niaaasdk sebisa mungkin jauhi yg namanya toxic relationship karna itu sumpah bahaya banget, kalo toh emang co lu uda nunjukin ada indikasi TR dr sikapnya atau lu uda ngerasa diri lu uda inscure sama hubungan yang dijalani mending mulai jauhin dah atau ga laporin sama orang yg sekiranya

18/05/2020 01:56:34 WIB
Ebuseet @GiriGimnastiar

@niaaasdk bisa ngasih proteksi buat lu dari doi, ga bisa dibenarkan karna alasan masi sayang, masi cinta atau apalah tai kucing, lu bertahan sama hubungan yg ga sehat kek gitu, inget keselamatan lu lebih penting daripada sekedar drama drama cinta yg ga jelas yang belum tentu dia jadin

18/05/2020 02:01:21 WIB
dvee @Jaenisme

@GiriGimnastiar @niaaasdk Tapi kebanyakan toxic relationship itu susah lepasnya, kalaupun diputusin pasti bakalan ngancem bunuh diri atau malah parahnya neror mantan. Ngeri brouu

18/05/2020 05:38:28 WIB
laundry_kg @CikalF9

@niaaasdk Bener kata emak gua kalo mau punya pacar kudu baik baik dari penampilan, bicaranya dia kelawan jenis. kaku si tapi ya berlaku juga omongan emak gua

18/05/2020 01:26:13 WIB
moccacino @bukancappucino

@CikalF9 @niaaasdk Eh tp aku pernah si mba punya mantan penampilannya ga aneh2, orangnya dinilai sopan. Tapi pas sama aku toxic banget wkwk overprotektif, posesif banget gila

18/05/2020 04:27:28 WIB
#JANGANtundaLAGi @wakwawban

@niaaasdk Innalillahi wainna ilayhi roji'un... Rahimahullah buat Almarhumah Buat tersangka baca ya... "Setan ga bisa kemanusiaan, manusia bisa kesetanan." #OHbigSHOUT lupa ini kata siapa ya...

18/05/2020 04:41:14 WIB
killua @Kopiko99_

@niaaasdk Innalillahii wa innalillahii roji'un.. Semoga korban ditempatkan ditempat terbaik aamiin... Al fatihah

18/05/2020 05:22:24 WIB
Sobat ambyar @Cendolnyalurr

@niaaasdk Turut berdukacita ya semoga keluarga yang ditinggal kan diberi kesabaran

18/05/2020 05:49:11 WIB
𝕶𝖆𝖉𝖆𝖓𝖌 𝕶𝖍𝖎𝖑𝖆𝖋 @PriaEh

@niaaasdk Pesan Moral : Cari Pasangan yang baik Akhlak nya, sopan Gaya nya, dan Cari pacar yang mau di ajak pacaran di Rumah ketika ada Orang Tua.

17/05/2020 22:47:43 WIB
𝕶𝖆𝖉𝖆𝖓𝖌 𝕶𝖍𝖎𝖑𝖆𝖋 @PriaEh

@niaaasdk Kalau pacar lu kasar Tinggalin, masih pacaran aja udah kasar gimana klo udah Nikah. Cinta boleh bodoh Jangan ya

18/05/2020 06:38:19 WIB
💟 @sweetstrangerrr

@r0yco @PriaEh @niaaasdk Setuju. Dl mikir, kalau ngenalin temen / pacar ke ortu tuh males ribet, kayak " ngapain sih kan kita ga ngapa2in, kan cuma temen blablabla " ada aja alesannya karna males ribet. Dah nikah, apalagi anakku cewe baru dh kerasa sekarang kenapa ortu dl minta gitu

18/05/2020 03:44:36 WIB
Mr. Nobody @irwanbaper

@niaaasdk ORANG LAEN PADA PENGEN PUNYA PACAR NAH INI SI BANGSAT MALAH PUNYA PACAR DIBUNUH EMG DAJAL

17/05/2020 21:33:00 WIB
🌻 @dyangkasa

@irwanbaper @niaaasdk dia gatau apa kalo banyak yg jomblo di twitter :(

18/05/2020 03:52:43 WIB
Mahesa Syailendra (Dj-Embut) @MaheSyailendra

@niaaasdk Pembunuhan Berencana kah? Soalnya itu udah bawa gunting segala. Maaf klo salah, silakan koreksi 🙏 Apapun itu, ini sadis bgt. Bener kata orang², klo udah urusan hati yang cemburu nalar n logika gak jalan. Semoga korban diterima di sisi Nya.

18/05/2020 03:18:56 WIB
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!