Rumah Gedong Tapi Dibuat Miskin? Muncul Adanya Rumah Tingkat 2 Plus Ada Mobil Tapi Ada Ditempel Stiker Rumah Miskin

Gila aja lu ndro.. Mau miskin beneran?
0
UltraMen_Lvl1 @bukanLvl2

devinisi orang miskin kek apa sih sebenernya ! pic.twitter.com/qOQXDf3LXF

17/05/2020 14:58:08 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
MarMar @Mardtsln

@bukanLvl2 Rumah gedong tapi di buat miskin? Gk malu sama allah? Tetangga? Masyarakat yg lewat?

17/05/2020 15:00:24 WIB
Feb @faulia_febriani

@bukanLvl2 Itu lagi doain dirinya sendiri, Aminin aja

17/05/2020 15:00:25 WIB
Ummi Nst @ummihasunah

@bukanLvl2 Positif aja tu orang yg paling miskin d kampungnya.

17/05/2020 17:05:49 WIB
Regg 🥑 @pompomduarr

@bukanLvl2 Positif thinking aja.. Mngkn dia paling miskin karena rumah tetangganya udh tingkat 5

17/05/2020 17:57:22 WIB
Muhim @muhimma07

@bukanLvl2 Rumahnya jauh lebih bagus dari rumah w

17/05/2020 18:28:02 WIB
B05 batu bara @chitosbarbar

@bukanLvl2 temen w juga ada gakin, tapi hp nya dua oppo ama iphone. udah deh,diem aja gue wkwk

17/05/2020 18:42:31 WIB
HW✨ @gvcccigang30

@bukanLvl2 Orang lain pura2 kaya, dia malah pura2 miskin ga ada otak emangg

17/05/2020 18:44:24 WIB
Preman Twittter @arifauziiii

@bukanLvl2 Buset ga malu tuh? Atau udh gapnya rasa malu

17/05/2020 18:46:15 WIB
bee be bii @awbeela

@bukanLvl2 sumpah demi apa, ini siapa yg masang anjing

17/05/2020 18:48:20 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!