Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Bikin Ngikik Twit dan Replay Misteri Dunia Tak Terpecahkan

Pernah ngalami semuanya belum?
0
haduhaduh @bintangemon

Misteri dunia yang belum terpecahkan: Kaki berasa gatel, tapi gatau gatel di bagian mana spesifiknya.

16/05/2020 10:06:27 WIB
haduhaduh @bintangemon

Akhirnya diusap dari paha sampe ujung jempol

16/05/2020 10:07:12 WIB
Celuluk @Tudetu_

@bintangemon Misteri dunia yang belum terpecahkan: Gimana cara balik ke mimpi yang berhenti gara-gara kebangun.

16/05/2020 10:09:03 WIB
[H] aeNemo @Jiloh96H

@bintangemon Kaki gatel pas pake sepatu dan yang di garukin malah sepatunya

16/05/2020 10:13:06 WIB
Prajna Paramita @raissarofifah

@bintangemon Misteri dunia yang belum terpecahkan : Cewe berjilbab punya jarum pentul satu roll, kaga dimakan, kaga dibuang tapi cepet banget abis. Giliran punya jarum pentul sebiji aja awetnya bisa tahunan

16/05/2020 10:31:46 WIB
Dwiki Mic @dwikimic

@bintangemon Misteri dunia yang belum terpecahkan: Kelopak mata kadang getar sendiri, giliran mau getar2in gak bisa

16/05/2020 10:36:43 WIB
kudupiye @orakocakk

@Jiloh96H @bintangemon Kepala gatel pas lagi pake helm trus yang digaruk malah helm nyaa

16/05/2020 10:41:00 WIB
Vadel @Vadelmuhammad_

@dwikialjawi @bintangemon Misteri dunia yang belum terpecahkan : Mobil jeep mobil penculik

16/05/2020 10:42:27 WIB
Ryuk_ @Ryuk_id

@dwikialjawi @bintangemon Yang ngga normal itu kalau kelopak mata getar bersama-sama. Punya temen disebelah lu getar, punya bapak lu getar, semua getar. Wkwkwkwkk

16/05/2020 10:43:33 WIB
faramundafy @faramundafy

@dwikialjawi @bintangemon Misteri dunia yg belum terpecahkan: Kelopak mata kadang getar sendiri, giliran mau di video in jadi ga getar Kan kesel🙂

16/05/2020 11:00:42 WIB
nurman @itsufo0

@bintangemon Misteri dunia yang belum terpecahkan : Lidah ngga sengaja kegigit sakit, pas sengaja digigit malah nggak sakit.

16/05/2020 11:15:15 WIB
Calon Pelaut ⚓ @yuh_ucup

@itsufo0 @bintangemon Dan yg baca ini sambil gigit gigit lidah dan "oh ya ga sakit"

16/05/2020 12:45:45 WIB
temen nya spongebob @SetyoBu36291451

@raissarofifah @bintangemon Gimana gak abis, gw mau duduk di sofa aja harus ketusuk dulu pantat gw

16/05/2020 13:25:39 WIB
cewe salah emang @maafin_yaa

@raissarofifah @bintangemon Eh ternyata pas nyopot jilbab pentulnya di tuncepin ke sofa, ke bantal, kemana2😭

16/05/2020 14:01:17 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!