Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Tukeran Akun Medsos Doang Lewat! Nostalgia Pacaran Pada Masanya Tukeran Sim Card, Sampe Punya Nomer Kembar! Ada Yang Ngalamin Juga?

Bucin tiap generasi emang ada aja
0
Feri Setiawan @fferi_s

Tolak ukur kesetiaan itu hanya pada "berani atau tidaknya" kita tukaran kartu sim... pic.twitter.com/cuzBG3pw6w

14/05/2020 21:35:09 WIB
Expand pic
Feri Setiawan @fferi_s

"Maaf ya De, ini kaka-kaka kalian lagi flashback masa remajanya"

15/05/2020 12:19:02 WIB
caaa @nissrraaa

@fferi_s Ternyata ada yang lebih posesif dibanding tukeran akun

14/05/2020 21:37:19 WIB
kodok ijo @ocapedehh

@fferi_s dulu bela belain beli kartu sim yang nomer belakangnya sama😭

14/05/2020 22:13:14 WIB
ꦱꦤ꧀ꦠꦺꦴ @dwisusanto65

@lendoott @fferi_s Saya malah dikembarin 11 angka yang beda cuma 1 angka paling belakang

16/05/2020 09:35:39 WIB
li🍔 @carnationfloo

@lendoott @fferi_s hahha setuju, dlu gue paling banyak nemu kartu three. nomor nya cakep" trus murah

16/05/2020 10:55:20 WIB
aiu jarang on @yudistiaraa

@lendoott @fferi_s akusih sampe beli nomer yg ada nomer absen dia, skrg nomer aku blkgnya 2312, 23 itu absen aku, 12 itu absen dia, pdhl pas itu masi kls 3 sd🙂 dan nomernya sampe skrg masi aku pake karna angkanya cantik aja wkwkwk

16/05/2020 09:19:22 WIB
kang @kuehrangi

@lendoott @fferi_s Tukeran hp, dulu masi pake ip3G dia gabisa pakenya, teru di kata katain katanya hpku ga ada tombol kembalinya 😭😭😭

16/05/2020 16:17:11 WIB
Tyas @tyas_yanuarti

@fferi_s Aku sampe tukeran hp , sampe dibanting pula hpku .di hancurin pake batu didepanku ,sampe nangis2 . Ini jaman SMP 2008 ..gegara doi gk mau putus. Keseokan harinya dibelikan hp baru yg sama . Hmmm bucin sekali dlu.

15/05/2020 10:14:43 WIB
Feri Setiawan @fferi_s

@tyas_yanuarti Nggak apa-apa lah, kn di situ kenangannya hehee

15/05/2020 11:32:44 WIB
Aya @imyourhabibati

@ayamoporr @fferi_s Temenku sampe sekarang nder sama pacarnya😭 udah gitu pacarnya gamau balikin hpnya lagi😭

15/05/2020 18:00:51 WIB
Len? @bananamollen

@imyourhabibati @ayamoporr @fferi_s Pasti hp pacarnya lebih bagus makanya gamau dibalikin

16/05/2020 06:39:27 WIB
ratnatencu @ratnatenku

@fferi_s Untung dulu pas jaman tuker2an sim aku gapunya pacar 🤣

15/05/2020 21:42:47 WIB
🍪 @AbnormallyGum

@fferi_s Rela ganti operator yang sama demi smsan lebih murah😭

15/05/2020 16:25:18 WIB
Feri Setiawan @fferi_s

@Akusukaregal Aku malah nunggu tengah malam biar bisa nelpon murah

15/05/2020 16:33:13 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!