Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Yg datang ternyata bukan cewek tapi shemale" Video Niat Booking Cewe 400 Ribu Berujung Adu Jotos Waria VS Pria Yang Merasa Ditipu Saat Video Call

Kurang teliti saat video call berujung zonk
1
bimo #semarang @bimosmg

Security sidejob terapis, bini 1 anak 2, gempal, manly, married, mature Wa/telegram 087832634000 line : msgsmg follow jg @bimo_smg

Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

Mw crita dan buat pelajaran smuanya. Tadi pagi dijalan ketemu orang lg berkelahi, naluri sy pengen melerai akhirnya sy dan mas2 ojol bantu melerai. Tp sy dan mas ojol angkat tangan gak bisa pisahin mereka karna perkelahiannya lumayan brutal dan keduanya sama2 luka berdarah. pic.twitter.com/IhN0cgGB7W

23/03/2020 13:24:40 WIB
Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

Dan tau masalahnya apa ? Ada mas2 manggil cewek buat diajak ena2, udah sepakat bayar 400rb. Tp begitu yg datang ternyata bukan cewek tp shemale. Sy juga gak tau trus awalnya mereka berkelahi gimana, tp versi yg cwok dia gak trima krn yg datang bukan cewek, tp versi "mbak nya"....

23/03/2020 13:28:30 WIB
Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

versi "mbak" nya dr awal jg mas nya gak nanya mbaknya itu cewek atau shemale ? trus aku jembatani masnya tak suruh bayar aja full drpd kasusnya jd panjang, mas maunya bayar separo, tp mbaknya gak mau, terus aku suruh si mas ngalah bayar full akhirnya mas nya setuju. terus ....

23/03/2020 13:31:29 WIB
Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

aku tengahi " udah mbak mas nya mw bayar full... ehhh mbaknya gak mau karna muka dia udah berdarah dan biaya perawatan mahal. masnya emosi lagi, mbaknya emosi lagi... dan terjadi baku hantam lagi, sampe mas nya ngumpet dibelakangku aku malah kena tonjok mbak nya sampe hp sy jatuh

23/03/2020 13:34:04 WIB
Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

sumpah mbak nya tenaganya kuat sekali, aku sm mas ojol dah angkat tangan ga sanggup melerai dan sepertinya gak ada jalan keluar lagi kayaknya. setenang apapun aku merayu mbaknya untuk jgn marah tp gak bs karna dia blg mukanyandah hancur berdarah krn perkelahian itu. bingung aku..

23/03/2020 13:36:34 WIB
Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

kedua nya emang mukanya babak belur berdarah, aku aja yg niat baik misahin kepalaku msh agak pusing kena sedikit tonjokan mbaknya. sbenernya masnya dah gak mau memperpanjang tp mbaknya gak mau trima kl endingnya sesimple bayar full trus kasus selesai gitu aja. dan blm ada solusi

23/03/2020 13:38:47 WIB
Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

mbak nya masih marah2 teriak2, masnya juga tetap bela diri sambil anjir berlindung dibelakang sy, sampe mbaknya minggirin sy blg tetep gak mau trima. jalan buntu...smua yg pd liat dan menengahi gak tau solusinya gmn, masa harus baku hantam terus. krn mbaknya kuat banget tenaganya

23/03/2020 13:40:56 WIB
Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

akhirnya ada inisiatif security stempat manggil temennya mas2 dr TNI buat bantu melerai, akhirnya mas TNI dtg ... akhirnya mungkin mbaknya lebih tenang krn ada aparat. Endingnya ada kesepakatan kedua belah pihak dan kasus selesai mbak nya pulang sm temen yg jemput dia.

23/03/2020 13:43:41 WIB
Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

pesan moral buat mas2 yg manggil siapapun buat ena2.. tolong tanyakan dulu itu nanti yg dipanggil itubbener mbak tulen ato shemale. saya gak bela sana sini ya. cuman dr kasus salah paham gini sampe baku hantam sama2 terluka sampe rame akhirnya smua jadi smua

23/03/2020 13:46:16 WIB
Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

fyi ...mas nya yg manggil itu tinggi putih badan besar "mbak" nya yg datang juga tinggi putih badan juga besar jadi perkelahian imbang cmn di ronde2 trakhir mas nya ngaku kalah sampe ngumpet belakangku. Mbakkk tenagamu itu lho kuat banget .. untung hp ku cmn tmper nya yg pecah

23/03/2020 13:50:05 WIB
Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

oh iya itu video aku rekam didalam ruangan salah satu kantor..sembari nunggu temen mas TNI yg mw bantu... didalam sy, mas ojol dan security dah pasrah liat mereka masih mau baku hantam diluar tanpa ada solusi. pusing pokoknya kl kalian liat

23/03/2020 14:06:34 WIB
kakui @Indones85270863

@bimosmg Lalu hasil akhir bagaimana? Mas yg tinggal ditempat minta pijat?🤣🤣🤣

23/03/2020 18:20:55 WIB
Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

@Indones85270863 endingnya setelah mbak nya pulang sempat ngobrol bentar sm mas nya, aku becandain km tuh gimana sih mas mas .. kok bisa salah manggil gitu, si mas bilang dia gak tau krn katanya pas vc ya kelihatan cewek. singkat crita mas nya salaman bilang makasih dan maaf jadi ngrepotin sy 😁

24/03/2020 13:07:57 WIB
kakui @Indones85270863

@bimosmg Lalu ditinggalin nomor WA nga?🤣🤣

24/03/2020 18:58:09 WIB
Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

@Indones85270863 hehe kagak minta dan mungkin mereka gak kepikiran ngasih tapi ada kalimat mereka yg bikin sy trenyuh, waktu si mas nya bilang : " makasih ya mas dah bantu, maaf kl jadinya ngrepotin gini " dan waktu "mbak"nya bilang : " sory ya mas kl kena, soalnya sy gak trima muka sy hancur"

24/03/2020 19:02:53 WIB
Bimo #jakarta @bimomsg_jkt

@Indones85270863 kok masih kepikiran sm kejadiannya ya. masih ingat mbak nya rambutnya rontok ketarik lumayan banyak, softlens ilang sebelah, jadi matanya kanan hitam kiri biru, mulut sedikit sobek berdarah, lecet pipi dan tngan, mas nya bibirnya bengkak, mata juga, lecet pipi dan tangan

24/03/2020 13:11:33 WIB
kakui @Indones85270863

@bimosmg Iya ya kasihan juga. Dua2nya hancur. Tapi dua2 gensinya tinggi nga mau kalah satu sama lain🤣

24/03/2020 19:07:31 WIB

Kek gini gak sih cantiknya?

yuyun candra @yuyun_rapunzel

Yakin msih mw sm q??? Q waria loh pic.twitter.com/9bl8txjIBl

12/05/2020 04:07:13 WIB
Expand pic
Expand pic
yuyun candra @yuyun_rapunzel

@WariaErin Bukanya so cantik kok kak, kkak jg cantik.... buat q...smua waria itu cantik.... 🥰 slam knal kakak....🙏🏻

15/05/2020 00:30:30 WIB
Load Remaining (1)

Comment