Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Ga mungkin diberhentiin, paling teguran sama sanksi" Respon Akun kapansarjana_ Pasca Dipolisikan Bripda GAP Yang Tak Terima Videonya Disebar di Twitter

Menunggu babak selanjutnya
0

Video berujung laporan polisi

karyastatis @kapansarjana_

Mohon untuk bpk @DivHumas_Polri kasih tau anak didik njenengan pak, tidak usah sombong sama rakyat, anak didik, juga kalian diagaji oleh uang pajak rakyat

12/05/2020 23:49:34 WIB
Pangi Adriant @PangiAdriant

@kapansarjana_ Pacar kamu ganteng? Berseragam? Tapi gak terkenal Baju nya itu itu aja Followers nya berapa? pic.twitter.com/LppoE7asXW

13/05/2020 03:02:40 WIB
Expand pic
Rivaldi , and you ? @rivaldi_abenkk

@richide_ @kapansarjana_ Benar memang bisa kalah , tapi benar tidak bisa salah -munir said thalib

13/05/2020 07:18:59 WIB
karyastatis @kapansarjana_

Gw bilangin sekali lagi, konten di twitter itu nggk cocok masuk instagram pic.twitter.com/ZSitCsD4XM

13/05/2020 21:38:45 WIB
Expand pic
Expand pic
karyastatis @kapansarjana_

Ini bocah2 ige pada tau bedanya becanda sama pamer nggk si?? Oke kalau memang cuma becanda, bcandaan lu cringe parah anjg!!! Aparat negara nggk etis aja becanda gituan, kalau memang mau eksis pamer ato narsi mending jadi artis tiktok aja!!!

13/05/2020 21:42:39 WIB
karyastatis @kapansarjana_

Lagian apa yang disirikin sih bngsttt!!! Jujur ya gw malah iri banget liat videonya si ahmad strowbery ngaji suaranya bagus bngett :(

13/05/2020 21:50:56 WIB
Yang terindah @novasrikanti26

@kapansarjana_ Mohon maaf sebelumnya saya tidak bermaksud menyinggung yang baca dan tidak berlagak sok pintar, atau kalian merasa tertekan demi kebaikan bersama jadi disini saya mau mengatakan bahwa kiko enak tau

13/05/2020 22:41:24 WIB
awrealita @begitupahid

@novasrikanti26 @kapansarjana_ nemu ginian dimana mana tetep aja aku baca sampe abis woylah

13/05/2020 22:47:31 WIB
Azizi @Reybanget

@kapansarjana_ Mohon maaf sebelumnya saya tidak bermaksud menyinggung yang baca dan tidak berlagak sok pintar, atau kalian merasa tertekan demi kebaikan bersama jadi disini saya mau mengatakan bahwa kiko enak tau

14/05/2020 00:28:00 WIB
mey @_hondapanam

@Reybanget @kapansarjana_ Perasaan sebelumnya udah baca di replay yang lain. Tapi ini malah dibaca lagi kan bodoh kali aku

14/05/2020 01:06:43 WIB
Dipa @dipatidod

@Ranggawaskita2 @kapansarjana_ Coba anak Instagram suruh maen ke Twitter mang

13/05/2020 23:15:01 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!