"[G-Story] Pengalaman Seram Seorang Pekerja Hotel Besar & Angker Di Kawasan Anyer" by @BriiStory

Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Read More
awesomes storytelling horror
2
Brii @BriiStory
Hai,🙂 Gw punya teman yang kerja di salah satu hotel besar di kawasan Anyer, Banten. Malam ini dia akan menceritakan dua dari banyak pengalaman seram yang pernah dialami selama bekerja di tempat itu. Beliau sendiri yang akan cerita langsung di sini, di BriiStory. *** pic.twitter.com/mumpsil2NZ
Expand pic
Brii @BriiStory
Sekali lagi aku mendengarnya, suara troli pengangkut makanan yang sepertinya berjalan perlahan, menyusuri lorong kosong di antara pintu-pintu kamar.
Brii @BriiStory
Rodanya berputar bergesekan dengan lantai keramik kusam, menghasilkan suara khas yang gak terlalu keras namun tetap saja tedengar jelas.
Brii @BriiStory
Seperti kejadian-kejadian sebelumnya, aku hanya diam mematung gak berbuat apa-apa, menunggu di dalam salah satu kamar dengan pintunya yang terbuka lebar, membuatku dapat melihat dengan jelas lorong depan.
Brii @BriiStory
Kenapa aku hanya diam? Mematung ketakutan dan hanya terus memperhatikan lorong panjang remang itu? Toh itu hanya troli makanan yang mungkin sedang didorong oleh salah satu rekan kerja, kenapa harus takut?
Brii @BriiStory
Di tower ini, tower Nakuma, beberapa kali aku melihat troli makanan berjalan menyusuri lorong kamar, menjadi menakutkan karena ternyata troli itu berjalan sendiri tanpa ada orang yang mendorongnya! Troli itu bergerak sendiri..
Brii @BriiStory
Sama dengan malam ini, sudah nyaris jam sepuluh, ketika aku sedang bertugas untuk membereskan kamar-kamar yang baru saja sore tadi ditinggalkan oleh penyewanya.
Brii @BriiStory
Seperti yang ku bilang tadi, dari dalam kamar aku hanya diam memperhatikan lorong, mendengar dengan seksama suara troli yang kedengarannya semakin lama semakin dekat ke pintu kamar, tempat di mana aku berada.
Brii @BriiStory
Rrrrrrr, rrr, rrrrrrrrr.. Kira-kira seperti itu suaranya, Trolinya semakin dekat dan terus mendekat, membuat jantungku berdetak cepat. Rrrrrrrr, rrrrrrrr,rrrrrr…
Brii @BriiStory
Sampai akhirnya troli itu muncul di depan pintu, tapi masih sebagian, aku baru dapat melihat bagian depannya saja, muncul dari arah kanan. Pada detik itu aku belum bisa melihat apakah troli berjalan sendiri atau ada orang yang mendorongnya. Rrrr..rrrrrrr..rrrrr.
Brii @BriiStory
Namun, ketika baru sebagian terlihat, tiba-tiba troli itu berhenti, berhenti tepat di depan pintu kamar.
Brii @BriiStory
“Man?” Aku memberanikan diri untuk memanggil Rahman, salah satu rekan kerja yang sama-sama bertugas malam itu, aku berharap dia yang sedang mendorong troli. Namun gak ada jawaban..
Brii @BriiStory
Beberapa belas detik berlalu, suasana sangat hening. Aku menahan nafas, diam gak bersuara, karena sepertinya bukan Rahman yang sedang di depan kamar..
Brii @BriiStory
Sementara troli tetap diam di depan pintu.
Brii @BriiStory
Tiba-tiba, “Rrrrrrrrr, rrrrrrrr” Troli berjalan kembali, perlahan bergerak ke arah kiri.. Beberapa detik kemudian barulah aku dapat melihat troli itu secara utuh. Gak ada Rahman di belakangnya.
Brii @BriiStory
Benar dugaanku, troli memang berjalan sendiri tanpa ada yang mendorongnya, bergerak perlahan menyusuri lorong kamar. Troli-nya berjalan sendiri, bergerak sendiri.. ***
Brii @BriiStory
Perkenalkan, aku Tono, pemuda tampan kelahiran Semarang hehe, umurku 29 tahun, bekerja sebagai karyawan di salah satu hotel besar di daerah wisata Anyer. Sudah lima tahun lebih aku bekerja di tempat ini.
Brii @BriiStory
Hotel yang cukup tua, berdiri di awal 1990-an. Seperti yang aku bilang tadi, hotel tempatku bekerja ini memang termasuk hotel besar, memiliki empat tower yang berdiri kokoh di dalam satu wilayah, setiap tower memiliki puluhan kamar dan apartemen untuk disewakan.
Brii @BriiStory
Hotel juga memiliki fasilitas lengkap, ada kolam renang, fitness center, café and lounge, dan banyak lagi, pokoknya lengkap. Berdiri persis di pinggir pantai landai berpasir putih, pantai nyaris tanpa karang.
Brii @BriiStory
Pokoknya kalau teman-teman sudah pernah tamasya ke Anyer, hampir pasti melewati hotel ini, karena gedungnya menjulang tinggi tepat di sisi jalan utama. Tapi ya itu tadi, namanya juga hotel yang sudah tergolong tua, gedungnya ya sudah tua juga.
Brii @BriiStory
Seperti gedung-gedung tua pada umumnya, hotel ini juga banyak memunculkan cerita-cerita seram di dalamnya. Kami sadar, banyak bagian hotel memang sudah harus direnovasi, salah satunya lampu-lampu banyak yang mati, menjadikan suasana menjadi remang gelap saat malam tiba.
Brii @BriiStory
Kami juga banyak membaca di internet, tentang testimoni dari orang-orang yang pernah menginap di sini, kalau testimoni positif biasanya gak akan terlalu kami perhatikan,
Brii @BriiStory
tapi kami akan sangat memperhatikan testimoni-testimoni negatif, coba mencari tahu pengalaman jelek apa yang didapatkan oleh tamu ketika menginap. Tentu saja, yang paling menarik ketika membaca testimoni dari tamu yang pernah mengalami kejadian seram ketika menginap di sini.
Load Remaining (165)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.