Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"kalau Aku Makan Ini Nyawanya yg Ketendang" Ngeri Sendiri Baca Twet Sender Bikin Mie Kuah dengan 45 Buah Cabai Rawit

Gimana rasanya ya?
0
FESS @FOODFESS2

Wibi (waktunya indonesia bagian indomi) fess . Ini aku pake cabe rawit 45 buah plus sedikit lada. Bener bener nendang pedesnya😬 pic.twitter.com/kjTwX0yuQR

12/05/2020 23:20:07 WIB
Expand pic
Aristalia @Almirarizky_a

@FOODFESS2 iya ini mah usus gua kaya ketendang kalo makan ini juga nder

12/05/2020 23:21:01 WIB
Dwi Lestari @dwilestari_1304

@FOODFESS2 45 buah cabe rawit? Auto dimarahin emak kalo masak segitu banyak cabenya😒boros woyyy

12/05/2020 23:25:12 WIB
Liaaaaa @Nrlyh22

@SkyCast06228916 @FOODFESS2 Mungkin belum merasakan sakitnya asam lambung naik 😭

12/05/2020 23:26:33 WIB
N @snesa03

@FOODFESS2 45 buah cabe rawit? ini mah kamu makan cabe rawit pake mie nder😭

12/05/2020 23:34:23 WIB
🌻 @sunflouwuer

@FOODFESS2 aku tdk heran kalo mendengar sender dilarikan ke rumah sakit gegr kena tipus/maag akut kalo cara makan dia gini :( sayangi tubuhmu nder, kecuali km titisan dakjal yg kebal dengan hawa panas dan pedas 😭👍🏻

13/05/2020 00:25:47 WIB
BIMBIW💃🏻 @rasyakan

@sunflouwuer @FOODFESS2 Ya allah jd ak titisan dajjal apayak, dah sring mkn pedas, tp ga kepedasan, pdhl yg lain pas nyobain pnyaku lngsg kepedesan :( -ns

13/05/2020 14:27:17 WIB
🌻 @sunflouwuer

@rasyakan @FOODFESS2 saya dulu gitu mba, sebelum asam lambung menyerang 😭

13/05/2020 15:14:41 WIB
Aku san @Crmlhzlnt

@cashdiors @snesa03 @FOODFESS2 Kayanya, maksud mba nya di balik deh Jokes saya juga gitu ke temen Bukan bakso di sambelin, Tapi sambel di baksoin Kalo mba nya, bukan mie di cabein Tapi cabe di mie in Cmiiw

13/05/2020 15:56:41 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!