Wkwk Ngikik Liat Kumpulan Foto Masakan Gagal dari Netizen di Rumah 🤣

hahaha pernah banget ngalamin begini nih @tumbenlucu
1
FESS @FOODFESS2

Drop Foto Masakan gagal kalian dong fess , aku pengen lihat hehehe :) pic.twitter.com/LKbCCGcnkq

11/05/2020 22:10:49 WIB
Expand pic
winda @farahazwinda

@FOODFESS2 Baru saja terjadi, cookies batu bata 🥺🥺 tetep ditoplesin sama ibuk katanya buat kenang kenangan sampe lebaran❤🥺✊ *dengerin suara pletekannya uhhh keradd pic.twitter.com/iRHrxRcn1j

11/05/2020 23:18:30 WIB
winda @farahazwinda

@FOODFESS2 Jangan tertipu sama covernya, rasakan teksturnya bikin gigi rata yg ada:(( pic.twitter.com/RN8ICR7HjM

11/05/2020 23:19:35 WIB
Expand pic
zawa⁷ adeknya Seokjin @ezawjinnie95L

@FOODFESS2 Nih boba nya Ekspetasi Realita Pengen nangis liat nya gede banget kaya candil mana gepeng lagi aduhh😭😭😭😭 pic.twitter.com/huD6bN65tV

11/05/2020 22:39:02 WIB
Expand pic
Expand pic
Kiki.Saurus @rizqyseason

@remotelysensedx @FOODFESS2 Ternyataaa dentuman yg katanya gempa tektonik ituu cimol inii

12/05/2020 18:19:41 WIB
tsabit @choirunnisaCH

@FOODFESS2 Silahkan martabak batubara nya kak pic.twitter.com/EZwQNcis3L

11/05/2020 22:54:46 WIB
Expand pic
Expand pic
アン 生 @pleuvoirchan

@FOODFESS2 Adek ku aku suruh goreng sosis tp tiba² sosisnya meledak sampe kepisah gini 😭 pic.twitter.com/HfFDHzbtou

11/05/2020 22:16:50 WIB
Expand pic
. @kuyaankmelayank

@FOODFESS2 Niatnya bikin roti burger yang dikasih pewarna hitam alami. Eh jadinya malah bantet, kering dan keras kaya batu. Cocok untuk dilemparin ke mantan pic.twitter.com/KDLDUiHjsB

11/05/2020 22:31:26 WIB
Paw🐱 | cek pinned @pawrsona

@FOODFESS2 Ini sih yg paling nyesek.. mi kuah jadi nempel gini :") waktu itu pernah up di menfess ini juga.. pic.twitter.com/y15RrPVBwO

11/05/2020 22:39:51 WIB
Expand pic
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!