"Ternyata orang Jakarta norak" McD Sarinah Dikepung Zona Merah, Ngeri-ngeri Sedap Cluster Mcd Sarinah Membayangi Infeksi Covid-19

Mikirin masa lalu tanpa masa depan
0
Kelinci Paskah @KelinciPaskah

Meet me in the bathroom in 20 seconds. Knock twice.

Risa Hardanto @risahardanto

@KelinciPaskah Yg kmrin mlm insta story di McD Sarinah lgsg jd ODP smua. Benernya Ngetrace nya bisa dicari dr tag location ig story tar kan ktmu sapa2 aja

11/05/2020 23:07:03 WIB
Kelinci Paskah @KelinciPaskah

@itsdioandn Sekarang kalo keluar pokoknya mesti waspada. Heu

11/05/2020 23:53:20 WIB
radit @a_rdty

@KelinciPaskah Boncang sama bonmelati sebanyak itu ya

11/05/2020 23:32:24 WIB
Kelinci Paskah @KelinciPaskah

@a_rdty Situ lumayan padet, kan? Apalagi belakang GI-PI. Jadi makin gampang nular lah.

11/05/2020 23:52:53 WIB
Koalisi Pejalan Kaki @trotoarian

mengajak warga Indonesia menghormati hak pengguna trotoar, zebracross, dan jembatan penyeberangan orang #SelamatkanPejalanKaki | koalisipejalankaki@gmail.com

koalisipejalankaki.id

Koalisi Pejalan Kaki @trotoarian

Semoga tidak muncul cluster McD Sarinah ya? PSBB cuma garang di kertas, tapi loyo saat dipelaksanaan? Kok bisa ada perkumpulan massa segini banyak tapi tidak dibubarkan? #PSBB #pandemiviruscorona pic.twitter.com/ltpGN7ayiu

10/05/2020 22:19:55 WIB
Expand pic
Expand pic
dyanmutiaa @Lolilovitaa

@trotoarian Kenapasih mereka, gue bela belain wfh, potong gaji, yakin gada thr, mungkin diluar sana udah ada yg phk gegara covid, ga ke emol, belanja bulanan udah kaya jihad bawaannya buru buru. Dan mereka begini? Demi mekdi pertama diindonesia? Mau ngeborong mekdi apa mau poto doang? F.

10/05/2020 23:20:35 WIB
Sky @callmeBLUESKY22

@Lolilovitaa @trotoarian Mirisssssss ga sih 😭 kerja bagai unicorn. Tetap gaji di potong karna wfh tetapi keadaan diluar 😑🥴

10/05/2020 23:54:18 WIB
GrafologID @deborahdewi

#mcdsarinah memang per hari ini (10 Mei 2020) akan ditutup. Tapi.. .. .. .. Menurut Pak Ngurah Yasa (Presiden Direktur Sarinah), setelah renovasi gedung selesai (McD) juga akan dibuka kembali kok (jika mrk berkenan). So it's a see you again, not a goodbye. pic.twitter.com/cjLec0FevP

10/05/2020 00:09:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Agung nusanjaya @AcgungN

@jayakabajay @trotoarian Perut Indonesia mulut sok Amerika,contoh sy nich perut dan mulut Indonesia, HIDUP NASI PECEL..

11/05/2020 02:36:11 WIB
#dirumahaja @rednesia

@trotoarian Jam sepuluh tadi beli bakso, si abangnya buru-buru mau pulang, biasanya ada razia polisi buat pedagang kaki lima kok.

11/05/2020 00:17:03 WIB
Aldy Zulfikar @aldyzlfkr

@trotoarian @DivHumas_Polri ke mana? kasih hukuman dong, perusahaan kecil yg masih beroperasi aja ditindak! tumpul ke atas? Shame on you @McDonalds_ID! cc: @jokowi @KemenkesRI

11/05/2020 05:24:24 WIB
Pemprov DKI Jakarta @DKIJakarta

@aldyzlfkr @trotoarian @DivHumas_Polri @McDonalds_ID @jokowi @KemenkesRI Kepada Yth. @aldyzlfkr Terima kasih atas laporannya. Laporan anda sudah diproses melalui aplikasi CRM Pemprov DKI Jakarta dengan no. Laporan TW000043509 silahkan pantau prosesnya di laman pengaduanwarga.jakarta.go.id/report/TW00004… *CRM* pic.twitter.com/FeVbH8cm9b

11/05/2020 05:52:03 WIB
Expand pic
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!