Created on App

(Mie Terbakar, Kue Salah Postur dan Burger yg Jadi Batu) Drop Foto dan Momen Kegagalan Saat Masak Bikin Hidup Makin Berwarna

Burger jadi batu kie kepiye...
0
FESS @FOODFESS2

Drop Foto Masakan gagal kalian dong fess , aku pengen lihat hehehe :) pic.twitter.com/LKbCCGcnkq

11/05/2020 22:10:49 WIB
Expand pic
Ade. @less_of_you

@FOODFESS2 when you're ugly but have a nice personality. pic.twitter.com/JiiJicjfyq

11/05/2020 22:22:55 WIB
Expand pic
Expand pic
taulah namaku @manusiaberokta

@FOODFESS2 Visual sama baunya meyakinkan bgt.. Tapi teksturnya, beuh anjing kena pukul ini juga langsung kaing kaing pic.twitter.com/5JKSJySovQ

11/05/2020 22:23:27 WIB
Expand pic
Ade. @less_of_you

@FOODFESS2 itu bolu, nyoba manggang pake oven kompor tapi apinya kegedean jadinya kayak pake api neraka dan api cemburu makanya gosong. gue kesel banget tapi ya emang yg bodoh gue sendiri.

11/05/2020 22:31:09 WIB
. @kuyaankmelayank

@FOODFESS2 Niatnya bikin roti burger yang dikasih pewarna hitam alami. Eh jadinya malah bantet, kering dan keras kaya batu. Cocok untuk dilemparin ke mantan pic.twitter.com/KDLDUiHjsB

11/05/2020 22:31:26 WIB
. @kuyaankmelayank

@FOODFESS2 Ya Allah gakuat ketawa. Maap ya temenkuhh ini berawal dari kesotoyan aku waktu masukin bahan-bahan 😭😭😭 pic.twitter.com/5LSfzP7xhc

11/05/2020 22:34:18 WIB
•᷄ɞ•᷅⁷ @wooseungdan_

@FOODFESS2 Mo bikin roti buaya tapi palanya jadinya lele 😭 pic.twitter.com/nT6l2WyJAq

11/05/2020 22:54:33 WIB
Expand pic
Kara @kaaaarraaa

@FOODFESS2 Niatnya bikin choco cookies, jadinya malah kayak charcoal cookies pic.twitter.com/4OKtwqPpg8

11/05/2020 23:12:04 WIB
winda @farahazwinda

@FOODFESS2 Baru saja terjadi, cookies batu bata 🥺🥺 tetep ditoplesin sama ibuk katanya buat kenang kenangan sampe lebaran❤🥺✊ *dengerin suara pletekannya uhhh keradd pic.twitter.com/iRHrxRcn1j

11/05/2020 23:18:30 WIB
winda @farahazwinda

@FOODFESS2 Jangan tertipu sama covernya, rasakan teksturnya bikin gigi rata yg ada:(( pic.twitter.com/RN8ICR7HjM

11/05/2020 23:19:35 WIB
Expand pic
bur ayam @basskubetott

@sialaykepoaja @desvinast @FOODFESS2 Mmf juga nder kok kaya keuntungan hansip juga ya 😭

11/05/2020 23:23:00 WIB
She @Shlaa_

@remotelysensedx @FOODFESS2 Pernah kek gini, binggung matiinya gimana. Trs sama ibu suruh dibiarin aja sampe semuanya keluar dr wajan masa :((

11/05/2020 23:45:25 WIB
kid ⎊ @remotelysensedx

@Shlaa_ @FOODFESS2 gakebayang klo akutungguin sebanyak itu 😂 segitu aja udh numpahin banyak minyak ke lantai :")

11/05/2020 23:46:43 WIB
ditayang @iniditak

@kuyankmelayank @FOODFESS2 salfok “ wis akeh entek duek akeh iki le”😭😂kasyan mbaknya

12/05/2020 00:06:00 WIB
Load Remaining (60)

Comment

No comments yet. Write yours!