Created on App

Ketika Gibran Putra Presiden Khawatirkan Tontonan Jan Ethes yang Berasal dari Layar Televisi, Netizen Tak Segan Berbagi Keresahan yg Sama

Ya biasa aja kaya' orang tua khawatir anaknya nonton hiburan yg memberi dampak buruk
janethes gibran presiden anak kartun televisi anime Jokowi
0
CHILLI PARI CATERING @Chilli_Pari
Anak kalian ada yg suka nonton kartun shiva yg ada di antv? Awalnya saya kira mirip2 kayak upin & ipin atau nussa. Eh ternyata byk kekerasan fisiknya. Paling kaget ketika barusan ada adegan penjahat yg mencoba memukul tokoh utamanya yg masih kecil
Nhietawidiyanti @NendiRohendi6
@Chilli_Pari Iya bner mas anak qu juga suka bnget nonton itu....jadi sering ngajakin ayah nya barantem"an...menurut qu tolong lah jgn d tayangin lagi itu film shiva....
CHILLI PARI CATERING @Chilli_Pari
Dalam hati saya berpikir “edan ini john wick versi kartun ya”
LIA @iklashulamalia_
@Chilli_Pari Ethes nonton juga ya mas @Chilli_Pari, btw itu kartun full berantem 🙈
Meow Pejantan @meow_leader
@Chilli_Pari Saya pernah liat anak saya nonton animasi india (bukan krisna) yg ada anak² n polisinya itu.. isinya parah bgt.. banyak adegan kekerasan n intrik² jahat.. @KPI @KPAI you had one job!
Maulana Rasyid @MaulanaRasyid10
@Chilli_Pari Adek saya kalau di ganti marah mas. Akhirnya kalo malam malam suka ngajak saya pukul pukulan. Tapi ya saya ladenin aja. Sekalian saya ajarin bela diri. Biar dia tak di injak injak temannya 😁
Meow Pejantan @meow_leader
@Chilli_Pari @kpi @kpai Makanya selain upin ipin, tayo, nusa, anak gw ga boleh nonton
jamet @kvproy
@Chilli_Pari Tom & Jerry kan sama mas. Byk adegan baku pukul jg
salsabila @salsabila0307
@Chilli_Pari @KPAI_official mana mau urusin kek gtuan. Sekrang @ kpai lagi ngurusin cucu mantan
Wawan Koerniawan @KangMas2012
@Chilli_Pari Anak2 Indonesia dicekoki dg tayangan2 yg halu tidak jelas visi misi edukasinya....hanya mengejar rating dan keuntungan bisnis pemilik Stasiun TV doang....upaya perusakan moral anak bangsa secara perlahan lahan...
Y @hereitsyu
@NendiRohendi6 @Chilli_Pari Menurutku, alangkah lebih bijak jika orangtua lah yg mengawasi tontonan anak. Memilah yg mana yg pantas di tonton. Karena yg nonton kartun kan bukan cuma anak2 mbak. Yg udah gede juga masih doyan nonton kartun 🤗
🍀 @cikiyass
@Chilli_Pari paling seneng liat shiva naik sepeda bisa berapa kali terbang tuh wkwkkwk
Udele_DW @D_Ones10
@Chilli_Pari Gpp ms @Chilli_Pari, selama gak nampak dada (spt sandy spongebob) lolos sensor. KPI hanya mensensor selain kekerasan. Mungkin itu penyebab generasi muda makin beringas.
TOAK Kebenaran 📣📣 @Amuba999
@Chilli_Pari @KPI_Pusat pernah gak berpikit untuk bekerjasama dgn @KPAI_official dalam hal membredel film kartun yg selayaknya tdk di siarkan di TV dalam negeri ?? Atau memnag ada hal urgent yg lebih utama di banding kan Tupoksi kalian sebagai lembaga pengawas ?? #ShameOnYou
Deny P. Sapoetro @sapoetrodeny
@NendiRohendi6 @Chilli_Pari nanti sekalinya berhenti nonton shiva, ganti nonton sinetron azab ya mbak, trus anaknya ngajak maen ayah nya kubur2 an. hehehe
Jeng Rini GL @Widyarenee
@Chilli_Pari Itu film kartun favorit bojo saya. Anak2 malah ngga ada yg suka... Namanya jg film bocah jagoan yg merangkap informan Inspektur polisi Jalaram. Bocah yg selalu menang tiap kali kelahi sama bandit. Aneh tp ya gitu. 😁
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.