Created on App

Menimbulkan Kontroversi dan Dianggap Lebay, Gerombolan Kerumunan Orang2 di McDonald Sarinah Memicu Keresahan Masyarakat yg Ingin Penyebaran Pendemi Corona Segera Berakhir

PSBB mana ni?
2
GrafologID @deborahdewi

#mcdsarinah memang per hari ini (10 Mei 2020) akan ditutup. Tapi.. .. .. .. Menurut Pak Ngurah Yasa (Presiden Direktur Sarinah), setelah renovasi gedung selesai (McD) juga akan dibuka kembali kok (jika mrk berkenan). So it's a see you again, not a goodbye. pic.twitter.com/cjLec0FevP

10/05/2020 00:09:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Koalisi Pejalan Kaki @trotoarian

Semoga tidak muncul cluster McD Sarinah ya? PSBB cuma garang di kertas, tapi loyo saat dipelaksanaan? Kok bisa ada perkumpulan massa segini banyak tapi tidak dibubarkan? #PSBB #pandemiviruscorona pic.twitter.com/ltpGN7ayiu

10/05/2020 22:19:55 WIB
Expand pic
Expand pic
MobCop Yamazaki @Cipitih2

@trotoarian @waversy Orang yg terharu dan sedih McD Sarinah asli lebai banget dah. Kapitalis ditangisi, goblok akut

10/05/2020 23:04:19 WIB
dildildil @LahMfadil

@trotoarian Tinggal dilingkungan elit, dengan gaya hidup yang selangit, tapi sayang akal pikirannya sempit. Belai belain euforia, sampe ngalahin #dirumahaja. Terus ujungnya ngeluh "Pemerintah kerjanya apa?".

10/05/2020 23:19:56 WIB
dyanmutiaa @Lolilovitaa

@trotoarian Kenapasih mereka, gue bela belain wfh, potong gaji, yakin gada thr, mungkin diluar sana udah ada yg phk gegara covid, ga ke emol, belanja bulanan udah kaya jihad bawaannya buru buru. Dan mereka begini? Demi mekdi pertama diindonesia? Mau ngeborong mekdi apa mau poto doang? F.

10/05/2020 23:20:35 WIB
Sky @callmeBLUESKY22

@Lolilovitaa @trotoarian Mirisssssss ga sih 😭 kerja bagai unicorn. Tetap gaji di potong karna wfh tetapi keadaan diluar 😑🥴

10/05/2020 23:54:18 WIB
fallon carrington @lunavanderhoff

@Cipitih2 @trotoarian @waversy Imo gak cuma sekedar tempat makan sih, utk bbrp orang mekdi sarinah bnyk bgt memorinya, dulu pas masih kecil suka main sama mama kesana, smp skrg kalo bingung mau kemana, ya kesana juga, nyaman aja. Tp ya ga sampe ikut kaum kumpul rame2 itu juga sih:/ sedih bole bego jangan ehe:)

11/05/2020 00:10:41 WIB
Maastrichtian @waversy

@lunavanderhoff @Cipitih2 @trotoarian Iya katanya emang banyak memori dari orang-orang ngetweet, tapi kembali lagi sama kondisinya ya lagi kurang bagus sekarang Dan katanya pun masih ada kemungkinan mekdi ini akan dibangun lagi disana

11/05/2020 00:14:28 WIB
Yutagawa @Codenamesuga

@Cipitih2 @trotoarian @waversy Well, McD Sarinah itu udah seperti tempat mereka mencari rejeki bagi banyak orang 😄😁 you know what i mean

11/05/2020 00:15:00 WIB
#dirumahaja @rednesia

@trotoarian Jam sepuluh tadi beli bakso, si abangnya buru-buru mau pulang, biasanya ada razia polisi buat pedagang kaki lima kok.

11/05/2020 00:17:03 WIB
Agung nusanjaya @AcgungN

@jayakabajay @trotoarian Perut Indonesia mulut sok Amerika,contoh sy nich perut dan mulut Indonesia, HIDUP NASI PECEL..

11/05/2020 02:36:11 WIB
ushalagi @dietdarikemarin

@waversy @lunavanderhoff @Cipitih2 @trotoarian Ini yg kesena pasti belum punya memori, jadi mereka kesana buat beli memori.

11/05/2020 03:42:01 WIB
, @mambukaporit

@lunavanderhoff @Cipitih2 @trotoarian @waversy Karena org yg punya memori kebal virus corona dan nyawanya 7 😎

11/05/2020 03:54:54 WIB
Muhammad Rizqi Prayoga @mrprayoga20

@lunavanderhoff @Cipitih2 @trotoarian @waversy Sebentar lagi juga akan ada memori yang tidak terlupakan terkena virus di mcd sarinah

11/05/2020 04:23:04 WIB
amien @sayfull46

@Cipitih2 @trotoarian @waversy Ini lah bukti kekuatan media yg bs mempengaruhi persepsi publik. Sampai2 kapitalis aja "ditangisi" Seolah2 pahlawan.

11/05/2020 04:35:36 WIB
Dewi Ronestya S @Dewi777R

@LahMfadil @trotoarian Iya dikira pemerintah cuma ngurusin dia aja. Padahal yang lain rela-relain ngedekem dirumah, keluar rumah kalo sangat terpaksa aja, itupun waspada berasa lagi ada serangan zombie, tapi ternyata yang lain pada santuy. Ga mikirin kalo dirumah ada lansia atau anak".

11/05/2020 04:57:28 WIB
Kalel @Kalel41490982

@Cipitih2 @trotoarian @waversy Padahal banyak isu yg mengatakan mcd itu salah satu pendukung terbesar zionis. Sampai ada istilah kalau kau ingin menyumbangkan 1 butir peluru buat menembus tubuh anak2 Palestina belilah produk mcd.

11/05/2020 05:24:49 WIB
Haffianto @haffi83

@sayfull46 @Cipitih2 @trotoarian @waversy bagi saya gak disiarin di media juga tempat ini berkesan bg saya. tempat rekreasi buat keluarga saya yg pindah ke jakarta (thn 91) krn gak ada kerabat disini, tempat ngerayain ultah, tempat nongkrong temen2 kantor & maksi disaat akhir bulan. tp saya ttp mengenangnya dr rumah saja

11/05/2020 05:25:02 WIB
dildildil @LahMfadil

@Dewi777R @trotoarian Semangatt, kita semua berusaha yang terbaik dengan tetep ikutin anjuran dan prosedur yang berjalan💪💪

11/05/2020 05:25:52 WIB
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!