Created on App

Baca Twitnya Ngikik, Scroll Ke Bawah Ternyata Replayannya Berasa Menyaksikan Bola Liar

Gitu ya rasanya punya saudara cowok? Aku jadi pengen
0
UMAK MU @Linduyyy

Apa cuma gw yang punya adik cwo kek melihara setan

10/05/2020 16:43:47 WIB
Dodit mulyant @masdoditbukan

@Linduyyy Emg yah kaka cewe tu kelakuan kaya raja singa,, suka nindas adik nya apa lagi cowo

10/05/2020 16:48:14 WIB
MENTARI🌻 @mentaribanyo

@Linduyyy Adek cowo aku sukanya nntn upin ipin dahal udah mau 18 thn

10/05/2020 16:48:52 WIB
Ryan Sahri @Sahriii__

@Linduyyy adek gw cewe tpi tenaganya udh kaya pemain smekdon

10/05/2020 16:49:14 WIB
UMAK MU @Linduyyy

@stefanuslegowo gw jadi kakanya d salto tiap hari woyyy😭

10/05/2020 16:49:30 WIB
UMAK MU @Linduyyy

@Sahriii__ Lah gw d salto tiep hari,untung gw masih idup sampe skrng😭

10/05/2020 16:50:33 WIB
UMAK MU @Linduyyy

@Purawijaya_ Untung adek gw,klo bukan mah udh gw peyek

10/05/2020 16:53:38 WIB
𝐀𝐝𝐞𝐟𝐢𝐚𝐚 @kopiyokkk

@Linduyyy Ga kok Saya juga punya adek cowok kek setan bgt, ga punya perasaan, jahat Pingin tak hiiihhhhh 😭

10/05/2020 16:54:04 WIB
𝐀𝐝𝐞𝐟𝐢𝐚𝐚 @kopiyokkk

@endysnp_ @Linduyyy Sumpah kesel bgt, tiap hari berantem. Mana adek aku kasar lagi, pdhl dulu gak gitu tapi semakin dewasa semakin jahat 😭

10/05/2020 18:13:09 WIB
apeapejelah @lebih4karakter_

@Linduyyy ada yang mau Tuker tambah ngga kakak permpuan saya, terserah ama apa, di utamakan biskuit roma yang ada kelapanya

10/05/2020 19:12:28 WIB
♡♡♡ @stanexo09

@kopiyokkk @Linduyyy Untung dia anak bapakku ya kan, kalo tak...

10/05/2020 19:37:08 WIB
balon tiup @Bhacooot

@stefanuslegowo @Linduyyy Gw kira cuma gw doang yg ngerasa kek gini wkwkwk

10/05/2020 20:45:57 WIB
gstvuw_ @JadigoblokKANE

@lebih4karakter_ @Linduyyy ini ada sempak abu² gantung, mau gak?? no minus pemakaian 1 minggu 9/10, siap nambah

10/05/2020 22:10:40 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!