0
kaka’ edu @edoxedo
yank buruan pulang dah malem ni gak enak | yaudah aku pulang dulu ya | kamu kok cepet2 pulang, masih kangen tauk | #CewekBiasanyaGitu
cumadaud @waroengmantan
@provokatrok Yank mainan #CewekBiasanyaGitu ni lucu deh | oya? | hooh, tp kok aku banget ya? | masa? | aku ga gitu kan Yank?
Selingkuhan Pacarmu @OmGizaa
Sayang aku kangen. | Aku juga kangen kamu! | Bohong! Buktinya mana kalo kangen?? Kenapa gak bilang kangen ke aku duluan?! #CewekBiasanyaGitu
Selingkuhan Pacarmu @OmGizaa
Beb aku pergi dulu ya. | Iya ati2 ya beb. | Tuh kan gak perhatian,tanya kek pergi sama siapa? Mau dianterin apa gak? Huh! #CewekBiasanyaGitu
Dendra @rhezadendra
@provokatrok kamu suka bola? | suka | klub yang kamu suka apa? | gatau nama Klubnya, yang jelas pemainnya ganteng-ganteng #CewekBiasanyaGitu
Imam Hafidz Wibisono @ImamHafidzz
@provokatrok yank malem minggu dinner yuk? | yah malming MU maen | KAMU PILIH AKU APA MU?!!!!! #cewekbiasanyagitu
The Real Jacob @w_jacob80
Jagoannya yang mana sih? | Yg pake baju biru | Yg itu temennya? | Iya | Trus itu siapa? | Tmnnya jg | Kalo yg itu? | -_- #CewekBiasanyaGitu
Reza DS @dsrezaa
Nyisir rambur depan kaca " ih jangan diliatin" | emg knp ? | pokoknya jgn diliatin ! | #CewekBiasanyaGitu
provokatrok @provokatrok
Yank kita jalan yuk | jgn hari ini deh ya, ramalan bintangku bilang hari ini gak bagus buat jalan2 #CewekBiasanyaGitu
SUPERshitHERO 🐦 @IpankDubStep
@provokatrok yank aku mau beli jersey ni buat kita | ga usah,hemat knapa sih ! | iya deh | yank beli-in tas yg itu dong #CewekBiasanyaGitu
Fajar ® @McXoeM
Besok jalan ya | waduh sorry udah janjian ama temen | klo kmu lebih pilih temen, AKU JADI TEMENMU AJAH! @provokatrok #CewekBiasanyaGitu
Aji Iksan Mawadah @TakeTheAIM
*bls sms* | *dpt sms balik* isi nya : km lg ngobrol sm cewe lain ya,kok bls sms nya lama bgt #CewekBiasanyaGitu
D.W @DIWA_22
"Maafin aku ya, kemarin aku kebawa emosi!" | "Udah aku yg salah kok." | "Enggak, aku yg salah!" *kemudian berantem lg* #CewekBiasanyaGitu
provokatrok @provokatrok
aku gak suka dibandingin ama mantanmu, kamu ngerti gak sih? | ya knp baru ngomong? | ahh kmu beda ama mantanku yg dulu #CewekBiasanyaGitu
cumadaud @waroengmantan
aku gendut ga? | gak | boong! | gak | tp temenku bilang gitu | agak tembem aj.. | TUH KAN BILANG AKU GENDUT #CewekBiasanyaGitu @anggi_thira
D.W @DIWA_22
"Beb, liat deh cewek yg baju merah, cantik ya?" | "Hmmm..jadi aku nggak cantik nih, sanah cari aja yg kek dia." | -__- #CewekBiasanyaGitu
𝑩𝑰𝑳 @snobvader
Rambut baru aku lucu ya? | Iya | Eh kayaknya kependekan deh.Iya ya kependekan?! Ah jd nyesel potong pendek! #CewekBiasanyaGitu @provokatrok
padang bengkok @AfdalMhd
Sayang kamu mau makan apa? | terserah, enaknya kamu aja | yaudah nasi goreng dah ya | AHH NGGAK MAU, BERMINYAK #CewekBiasanyaGitu
Keisha Danuta @keishakeca
@provokatrok #CewekBiasanyaGitu aku mnta maaf klo salah | gak aku yg salah kok *kmudian berantem*
DamarDayu @BapakRebell
@provokatrok bagusan mana beb yg putih apa biru | yg putih lebih bagus dech | tp kayaknya yg biru dech Beb #CewekBiasanyaGitu
cumadaud @waroengmantan
@provokatrok perlu Me Time, aku nyalon yaa | oke, aku futsal yaa | LAH TRUS YG NUNGGUIN AKU DI SALON SIAPA?? #CewekBiasanyaGitu
Must Be @bagoes_as
@provokatrok yang besok jogging yuk | ogah! capek! | besok'nya dia ngajak ke mall, 5x muterin 5 lantai msh aja tahan #CewekBiasanyaGitu
SUPERshitHERO 🐦 @IpankDubStep
@provokatrok | tadi malam aku mimpi kamu sama cewek lain | hehe aneh ya | udah jujur aja siapa dia !!! | -____- #CewekBiasanyaGitu
provokatrok @provokatrok
Aku juga mau berduaan ama kamu | ya udah ayo kita nonton bola bareng | bisa gak sih kita jalan2 ke mall aja!!! #CewekBiasanyaGitu
sinnerclass @HengkyAnugrah
@provokatrok kamu gak marah kan ? | gak | kamu gak ngambek ? | gak | berarti kamu maafin aku ? | gak | #CewekBiasanyaGitu
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.