Antara Video Pengakuan Liohk, Bicara Soal Syahrini Wanita Beragenda dan Bantahan Anak Kandung Sebut Ayahnya Gila

Netizen tengah dihebohkan dengan sosok Laurens, pria bule yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini lewat sejumlah postingan di akun Instagramnya, @liohk.
0
AREA JULID @AREAJULID

TEA! PANAS NIIII artis terkenal dan skandal papa gula 👀👀 pic.twitter.com/33c9IK9CZt

10/05/2020 19:50:25 WIB
Expand pic
BobaKenyel @aimprinses

@AREAJULID Sy4hr1n1 bukan? Dari kemaren dah liat ini wwkwkwkw. Nama si 'suger dedi' nya lio or lion. N1k1t4 M1rz4n1 yg manas manain xixixi. pic.twitter.com/oY2JNj6Itg

10/05/2020 19:54:22 WIB
Expand pic
durumdumdum @sinagahijau

@kemmaanglei @AREAJULID Kalo doi yg gue tau jadi simpenan pejabat dan ini mah emang udah jadi rahasia umum kalangan sosialita

10/05/2020 20:01:23 WIB
Karina Diana @kinanafluffy

@SUBAREAJULID Ini aku spill ya. Si opa2 nih ktny ayah gulanya Tini di Londo. Mnjelang kewong am laki dpt nyolong, si opa diblok ama Tini. Nah, ada 1 akun lambe2an yg mengkorek si opa. Ternyta si opa dendam gr2 diblok. Jdnya si opa koar2 nunjukin bukti kl Tini bayi gulanya. Sekian terima gaji.

09/05/2020 19:59:14 WIB
Karina Diana @kinanafluffy

@SUBAREAJULID Terus si opa dikatain gila ama petir. Dan opa kaga terima. Banyak yg nyuruh opa buat beberin bukti video2 kalo opa punya. Kita tunggu sj kelanjutannya. Msh inget w gimana mulut jahatnya si rini ngatain mb Bulan dl. Emang ya, karmanya orang jahat tuh cepet datangnya.🤣

09/05/2020 20:12:40 WIB
Karina Diana @kinanafluffy

@SUBAREAJULID Biar bacanya tidak bihun aku perjelas. Tini= Biduan, Opa=aki2 yg koar2, Tono= mantan Bulan dan laki Si Biduan, Petir= Adiknya Biduan, Bulan= Luna

10/05/2020 02:34:39 WIB
🌸 @peachandmauve

@sugarvanillas @kinanafluffy @SUBAREAJULID Ini berita yang sempet booming pada saat itu. Terus entah kenapa tiba2 langsung meredam dan sekarang kembali hangat hufffff

10/05/2020 21:35:24 WIB
🌸 @peachandmauve

@sugarvanillas @kinanafluffy @SUBAREAJULID Lah ini yang belanda? Gila gua kira yang kalimantan. Busyeh..... Banyak banget woi njir. Pantesan aja.... :')

10/05/2020 21:42:47 WIB
assyifa @tip0ng

@aimprinses @AREAJULID bukannya syahrini punya suami ya? trs suaminya gmn skrg :(

10/05/2020 20:40:09 WIB
BobaKenyel @aimprinses

@tip0ng @AREAJULID Sama dedi seblm nikah ama suaminya yg skrg, pas mo nikah si dedi di blokir. Dedi jdi dendam dan mau buka bukaan tentang mereka. Gt c yg ak tangkep

10/05/2020 20:42:36 WIB
NegaraKlarifikasi @didingpaqdiding

Seorang pria mengunggah postingan bersama syahrini dan salah satu postinganya dia mengatakan dia menjadi Ayah angkat seseorang yang memiliki "AGENDA" pic.twitter.com/ISEZozUt3w

09/05/2020 13:37:32 WIB
Expand pic
NegaraKlarifikasi @didingpaqdiding

Video yang lain yang diunggah,dengan Caption "Terkadang selebriti sedih juga." pic.twitter.com/ryEcgflIfT

09/05/2020 13:41:42 WIB
NegaraKlarifikasi @didingpaqdiding

Video dengan syahrini yang terakhir diunggah dengan Caption "Jadilah pribadi yang baik, tapi bukan MODUS" pic.twitter.com/aS2pXBGY3x

09/05/2020 13:43:45 WIB
call me bie🐋🦈🐳 @moment0remember

@didingpaqdiding Udah yakin sih dia ada daddynya, kalau kalian dulu sering lihat gosip ketika dia umur 24an sblm punya bisnis, si cowo ini pernah di publish& ketika sudah jaya dianya ga pernah diperkenalkan lagi bahkan ke negara si daddynya

11/05/2020 02:50:12 WIB
. @ozilswife

@didingpaqdiding IG nya si papa apaan ini kak? Gemes moliyat 🤣

10/05/2020 21:12:46 WIB
W. @wikarulita

@ozilswife @meliaprtw28 @didingpaqdiding Udah muncul akun lain dong. Dan yg ini lebih jelas penjelasannya👉👈😐 pic.twitter.com/4aJcfg4pnC

11/05/2020 06:32:06 WIB
Expand pic
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!