Created on App

Fenomena Ketenaran Kekeyi Dan Sahabat-Sahabat “Palsu” Yang Memanfaatkannya Buat Pansos, Dilihat Dari Kacamata Sosiolog

Kasian liat Kekeyi kaya gapunya temen yang beneran
0
AREA JULID @AREAJULID

Dis! Gw juga sepemikiran sama mbaknya pic.twitter.com/RdAo4NJSwf

10/05/2020 13:37:40 WIB
Expand pic
Expand pic
Icanspeak @Icanspeak3

@AREAJULID I feel bad for her (Kekeyi). No one wanna be firend with her, they only use her for the sake of content and popularity. I do believe she knows what their doing towards her but she just feeling too lonely and nobody stay beside her duridng her hard times except those-

10/05/2020 14:01:21 WIB
Harrrۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗ @hamishpakeR

@Icanspeak3 @AREAJULID Bener, lama kelamaan "jokes" orang orang jadi makin parah, it's irritating to see everyone bashing her. Terutama yg merujuk ke body shaming

10/05/2020 15:11:46 WIB
aku @hobinyamagerr

@AREAJULID Sebenernya kasian jg sama kekeyi, udh dipansosin eh sama netijen juga dibully terus. Tp ya gimana ya, entah kekeyi yang terlalu polos atau emg dia juga menikmati.

10/05/2020 13:40:03 WIB
Alterian @Sambatterus31

@hobinyamagerr @AREAJULID Netjen yang bully kadang ngga tau diri jg sih menurut gw. Kadang penasaran kenapa kalau Kekeyi mukbang, netijen ngelihatnya aneh. Coba orang Korea yang mukbang, terlihat biasa aja. Janganlah Korea, mungkin jika artis indo dengan penampilan yg lebih menarik, akan terlihat biasa

10/05/2020 13:51:20 WIB
coki @tamulilingan

@AREAJULID gausah dianalisa juga keliatan sebenernya kalo yg kaya beginian pasti buat pansos doang btw

10/05/2020 13:38:59 WIB
coki @tamulilingan

@AREAJULID tapi suka liat analisa mbaknya detail bgt

10/05/2020 13:39:18 WIB
ka.ta.ra @foreversillage

@ginjalganjil_ @AREAJULID Mungkin mksd mba nya itu, dia cuma mau opini nya dilihat dalam sudut pandang 'sosiolog' bukan sekedar julid gituu. Jadi, mungkin mksd mba nya, analisis yg dilakukan itu analisis ilmiah. Tp gatau dehh. Cmiiw

10/05/2020 14:15:14 WIB
faddd @cilokbasreng

@AREAJULID hati hati zaman sekarang banyak org berteman punya maksud tujuan mengumbar kedekatan dapetin keuntungan abis manis lo dibuangg

10/05/2020 13:41:06 WIB
Kim Prett @atgjaee

@AREAJULID Sumpah gw tu heran bgt sama orang kek gini Kalo emang ga suka kekey ya tinggal jangan nonton apa susahnya. Ini orang nonton cuma mau ngehujat doang. Dan anjir sedetail itukah dia.... Tolol ga si pic.twitter.com/7lQE5nR8ts

10/05/2020 14:20:51 WIB
Expand pic
Expand pic
ᴘᴀᴄᴀʀ ᴋᴀɪ ʜᴀɴʙɪɴ ||¦||¦¦🌴️️ ️️️️️️ @fffiiiifi

@atgjaee @AREAJULID Bener banget. Aku juga gasuka kekeyi aslinya tapi ga pernah nonton ytnya stalker aja gapernah, kalo bahas about kekeyi meme gitu selalu skip.

10/05/2020 18:55:09 WIB
🌗 @rchelnn

@atgjaee @AREAJULID Nah ini bener bgt, suka ga ngerti sama org yg bilang ga suka kekeyi tapi ttp masi nonton terus akhirnya malah ngehujat. Ya boya kalo ga suka ywdh gausah di tinton gitu loh, segampang itu.

10/05/2020 14:26:35 WIB
kulit ayam @ekyolf

@AREAJULID Naikin adsense youtube dari viewers dan komentar netizen demi rupiah korbanin kekeyi bukan demi konten

10/05/2020 14:16:22 WIB
Blackbubble @Buhbyebooooooo

@AREAJULID Lo pada yg ngata2in kekeyi g pada ngerasa apa dia itu dimanfaatin dari awal? Bukannya diarahkan dia tuh malah dibikin "mainan" demi konten, so stop

10/05/2020 13:43:20 WIB
Blackbubble @Buhbyebooooooo

@setlawbewi @AREAJULID She is different i am not an expert to this, but can't you see she is not "like" others?

10/05/2020 13:57:06 WIB
Sundariro @sundarirohima

@Buhbyebooooooo @setlawbewi @AREAJULID Kekeyi yg ku liat juga emng beda deh gak kayak org di usianya. Dari polosnya, cara bicara dia yg gak beraturan. Apa ini dampak dari stunting yg sering di koar2 ibu2 PKK jangan sampe anak2 jd stunting merusak otak . Kasian sih gue :(

10/05/2020 16:49:26 WIB
pengabdi kocheng @bocahindomi3

@spongebobnormal @AREAJULID Naahh kan emang keliatan nih si susu milo selalu ngajak kekeyi konten brg tpi ujung2nya si kekey dibuat keliatan aneh -_-

11/05/2020 03:51:25 WIB
Pira @mashisoyoo

@AREAJULID Miko tuh pansos tapi main cantik gak kayak rio wkwkwk

10/05/2020 13:47:18 WIB
Sundariro @sundarirohima

@mieayamceker_ @AREAJULID Pansos tp gamau macarin juga main aman jd adek kakak an aja 🙃padahal kasian kekeyi dah ngarep keknya . Begini amat circle nya kekeyi toxic semua

10/05/2020 16:51:44 WIB
Pira @mashisoyoo

@sundarirohima @AREAJULID Nah! Liat aja tuh mukanya miko kalo bikin konten sama kekeyi kayak terpaksa gitu. Tapi kekeyi nya keliatan banget seneng/naksir. Kasian sama kekeyi cuma dijadiin bahan konten aja

10/05/2020 17:02:13 WIB
𝓻𝓲𝓻𝓲𝓬𝓮𝓾 🍱 @openyourdoorr

@AREAJULID @fikrimepo_ sesungguhnya video ini tidak pernah lewat di tl youtube ku😂 ka fikri pernah nntin?

11/05/2020 00:39:53 WIB
amila @imnotyourbabbe

@AREAJULID Yhaa kalo gua mah emg udah tau dari lama, perhatiin aja tiktok dia brg kekeyi, pasti dia kayak sok ganteng, sok pede bgt depan kamera.

10/05/2020 18:59:21 WIB
Belum Lulus Dong @ramonaw_

@amilaputrip @AREAJULID miko tanpa kekeyi adalah mas mas jamet yg maen motor

10/05/2020 19:02:47 WIB
Load Remaining (12)

Comment