Created on App

Alasan Putus Mau Fokus UN Udah Gabisa Dipake, Muncul Alasan Baru: Mau Fokus Puasa. Ada-Ada Aja Kelakuan Remaja +62!

Padahal puasanya juga udah mau beres
0
selsa @yaelahseI

diputusin mau fokus un❎ diputusin mau fokus puasa✅ alias ada ada aja kelakuan jantan jaman skrg pic.twitter.com/cZLl4MpMZF

10/05/2020 18:22:46 WIB
Expand pic
Expand pic
dhiyaalfaruqy @dhiyaalfaruqy

@yaelahseI maafkan kaum saya ya kak :( suka gitu emang

10/05/2020 21:00:43 WIB
re @__rrepoyi

@yaelahseI WKWKWK SAMA AJA KELAKUANNYA SM ADEKNYA TMN GUE😭😭 twitter.com/gayungayuuu/st…

10/05/2020 21:48:16 WIB
mandi yuk @gayungayuuu

Ingat kakak2, jgn pacaran wkt puasa ya. Abis lebaran aja!!!! pic.twitter.com/tMmsUWi75I

01/05/2020 20:46:33 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Warga Net @nanafdm

@yaelahseI That "ya Allah dosaku apa" 😭😭😭

10/05/2020 20:15:04 WIB
- @ryxxfa

@yaelahseI @aesbtnot Kalau ini bukan candaan ya berarti alasan klise dari cowo yang cupu yg gamau kasi tau alasan kenapa berakhir....

10/05/2020 20:28:13 WIB
Dany Wahyu Setiawan @Danyws_

@yaelahseI Gue diputusin karna bentar lagi kiamat katanya. Eh taunya dia udah gonta-ganti pacar 3x. Dasar cewe mulut lintah

10/05/2020 22:00:22 WIB
apa aja deh @fitriankartika_

@Danyws_ @yaelahseI Teman gue di putusin mantannya, katanya gara² di sentil sama allah, lah kok besoknya mantannya teman gue jadian sama cewek lain🤣

10/05/2020 23:56:10 WIB
Raka @rakazulfikar86

@ckck_wk @yaelahseI @Krisdias_ Anjeerrrr alasan yg gak pernah kepikiran sama gua "fokus puasa" Wkwkwkwk

11/05/2020 04:35:55 WIB
αnne @xxocdaisyy

@yaelahseI @nuraaafnii Wkwkwk aku juga pernahhh, tpi ga di putusin sih. Di block, mana izin dulu. "aku mau block kamu dulu ya maap, mau fokus puasa" dan pas lebaran bener di buka blocknya :')

10/05/2020 21:34:19 WIB
dyanmutiaa @Lolilovitaa

@yaelahseI MAU FOKUS PUASA DONG BANGSAT AWKWKKWKWK Tau tau besokkannya dia murtad.

10/05/2020 22:40:40 WIB
Oki Oktaviani @oktavioki

@yaelahseI Maaf ya kita putus aja. Aku mau fokus puasa Ga kebayang kalo dia puasa senin kamis. Tiap 3 hari sekali ngajak putus:')

10/05/2020 22:12:14 WIB
deboy @dediboyy

@yaelahseI Berapa lama y dia mikir nya sampe dapet alasan segitu bagus nya

10/05/2020 22:12:56 WIB
acul ibnu ali @IbnuAli__

@yaelahseI "dek pacaran yuk"" "gak ah" "mau fokus ujian ? kan udah ga jadi krn corona" "mau fokus tadarus, perbaikin tajwid masih banyak yang salah ini lagi bulan puasa" "oke" :')

11/05/2020 05:02:36 WIB
Vina —ノ♡ @jenopuffie

@yaelahseI temen gua kyk gini anjirrr wkkw. dia bilang ke cewenya mw fokus puasa eh pas puasa selese dia menel2 sm cewe lain :)))

11/05/2020 01:28:13 WIB
caramel @macchiatoimas

@yaelahseI Mana puasa tinggal 2 minggu lagi, sedih bgt dah

11/05/2020 04:56:02 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!