Created on App

Klise, Pacar Lebih Nyaman Dengan Sahabat Bagusnya Dilepasin Atau Pertahankan?

Bagaimana melepas seseorang tanpa merasa sakit?
0
mas mas biasa @garlicsmells

@Asknonym kalo masalah selain orang ketiga, silahkan perjuangkan, klo uda ada orang ketiga mending mundur aja, percuma berusaha buat orang yg hatinya bukan buat kamu

10/05/2020 08:27:23 WIB
dheaa @dheadheliaa

@Asknonym harusnya jadi sahabat pintar memposisikan diri sih,apalagi sesama perempuan kan harusnya lebih bisa menghargai. coba km tanya nder sm pcr km perasaan sahabatnya ke dia gmn terus kalian komunikasikan lg baiknya gmn biar km gasakit hati terus2an

10/05/2020 08:28:47 WIB
:( @ADee2205

@Asknonym lepas. bilang alesannya. punya sahabat boleh tapi tetep harus respect sama pacar sendiri. jangan egois.

10/05/2020 08:34:34 WIB
DeepInThoughts🔄 @irlmlis

@Asknonym When someone didn't know how to value a relationship, it's hard to put your trust in them right? I just gonna ask you one thing. Do you feel loved? Just that. Hope you find the answer. Happy Sunday :)

10/05/2020 08:52:29 WIB
:( @ADee2205

@Asknonym apalagi dia sampe ganti ava line pake foto sahabatnya? anjir gw baru liat orang pacaran tp masih pasang2 foto cewe lain di ava plis lah sahabatan mesti tau batas juga apalagi kalo dah punya pacar

10/05/2020 09:12:15 WIB
Sagittarius Princess👸 @Nnkatm

@Asknonym selingkuh dibalik kata sahabat, basi lah jancok

10/05/2020 09:13:19 WIB
non @callmeanna___

@garlicsmells @Asknonym Jangan lupalan sama yg kasar suka main tangan. Langsung tinggalin jangan kebanyakan memaklumi ntar uda bonyok aja baru bikin trit

10/05/2020 09:44:59 WIB
@unknwhnyy

@ADee2205 @Asknonym tapi ntar si sahabat cowonya nyinyir "yaela baru juga pacar" :')

10/05/2020 10:18:45 WIB
nyong @cupcupudah

@irlmlis @Asknonym kalo capek bye aja mba, mending single in peace

10/05/2020 10:26:24 WIB
Rizka Venita Sevtiani @rizkavenita1999

@irlmlis @Asknonym Ahh si emeng kata2 nya suka ngademin seperti biasa😇

10/05/2020 10:37:01 WIB
fluffykim生 @kiymchi

@unknwhnyy @ADee2205 @Asknonym PERNAH BANGET DIGINIIN SAMA MANTANNYA DOI YANG JADI SAHABATNYA DOI. Pernah juga gua bikin snap fhoto waktu kecilnya doi. Eh dia bales snap gue "yaelah gue udah punya fhoto itu dari tahun 2016" Kesel ga sih lo:)

10/05/2020 10:41:36 WIB
@unknwhnyy

@kiymchi @ADee2205 @Asknonym nah kan jatohnya nge-"yaelahin" , segampang itu mereka ngomong tp giliran posisinya dibalik berasa paling disakitin banget. pic.twitter.com/X6xDqLgm3X

10/05/2020 10:43:27 WIB
Expand pic
farah @inifaraah

@Asknonym lepas kasian km nya, heyyy baca ini yaaa pic.twitter.com/voVBUHndKk

10/05/2020 11:08:08 WIB
Expand pic
like matcha @Allatifh1

@irlmlis @Asknonym Kaka ini lagii😍 jawabannya emgg dabestt

10/05/2020 11:16:14 WIB
Fiya @fiyaaa09

@ADee2205 @Asknonym Gua kalo jadi sendernya mau ngamuk2 kayaknya, gua mau ngilang aja bodo amat kalo dicari berarti dia ada rasa peduli sama gue kalo enggak yaudah gua anggap putus, bye

10/05/2020 11:29:15 WIB
ran @ranggaapaajalah

@garlicsmells @Asknonym "Percuma berusaha buat org yg hati nya bukan buat kamu"

10/05/2020 11:49:56 WIB
sludgehog @saltnsteak

@irlmlis @Asknonym When somebody loved me everything was beautiful Every hour spent together Lives within my heart…

10/05/2020 12:20:45 WIB
:( @ADee2205

@unknwhnyy @Asknonym dan kalo itu berarti cowo sama sahabat cowonya sama2 gatau diri wkwk walaupun 'baru pacar' kan juga tetep pasangan, gabole dianggep remeh

10/05/2020 14:07:05 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!