Dikritik Aktivis HAM, Beredar Video Ferdian Paleka Disiksa di Sel Pasca Ditangkap Usai Nge-prank Waria Pake Paket Sembako Isi Sampah

Apa bedanya dengan kelakuan Ferdian Paleka sendiri?
0
kopi tanpa gula @GedeKhrisna

@twitkabarjabar Udahlah beberapa Hari ini emosi ama dia, tapi setidaknya dia udah Ada ditempat yg tenang, Semoga rutan jadi tempat dia belajar buat ngehargai sesama makhluk tuhan 🙏

09/05/2020 08:40:59 WIB
sundabetawi @ykzir__

@GedeKhrisna @twitkabarjabar Agreee. Tidak perlu menghujat lagi.. Ngurang2in pahala aja

09/05/2020 09:50:23 WIB
Temen kamu @alfianfauzii

@twitkabarjabar Dia emg salah, dan layak untuk dipenjarakan sbg bentuk tnggjawabnya. Tp apakah didalam sel selalu dilakukan penyiksaan? Bahkan ada video yg nunjukin punggung dia dipukul. ferdian paleka emg gapunya sifat kemanusiaan, dan menghujat dia jgn bkin sifat kemanusiaan kita ilang

09/05/2020 10:24:50 WIB
@celengan_semar @semar_celengan

@twitkabarjabar Udah 2020 kualitas kamera hape masih VGA aja bgst

09/05/2020 11:18:54 WIB
Habib Ramadhani @mhabibramadhani

@twitkabarjabar Ferdian itu ngeselin parah. Biadap. Nggak punya rasa kemanusiaan. Tapi sesalah salahnya dia, bukan berarti ada peloncoan gini juga. Dia dihukum berat itu sudah cukup, tapi kita jangan sampai hilang rasa kemanusiaan juga.

09/05/2020 12:17:12 WIB
Aries Sthephanus @ASthephanus

@semar_celengan @twitkabarjabar maklum handphone selundupan buat napi, yang penting bisa online.

09/05/2020 12:57:50 WIB
Δ B I K Δ @realAbikaTrader

@twitkabarjabar @onlyaidee Berlebihan banget gak sih? Bukan mau belain sih tapi gak gitu juga kali. Dia bukan terrorist atau pemerkosa atau pembunuh.

09/05/2020 14:17:17 WIB

Adakah pembenaran boleh melakukan kekerasan fisik kepada pelaku kejahatan di sel?

Tunggal Pawestri @tunggalp

gender, women's rights, human rights, feminism and sexuality ———— Indonesia and Timor Leste

instagram.com/tunggalpaws

Tunggal Pawestri @tunggalp

Tindakan Ferdian memang terkutuk, sebuah kejahatan. Apresiasi bagi polisi yang menangkapnya dan akan segera proses kejahatannya. Namun tindakan perundungan seperti ini, tidak boleh dirayaka. Lalu apa bedanya dengan kelakuan Ferdian? twitter.com/twitkabarjabar…

09/05/2020 13:19:12 WIB
Tunggal Pawestri @tunggalp

Satu hal lagi, kenapa pembakar Mira bisa lepas? Dalam hal ini saya masih gedeg sama polisi.

09/05/2020 13:35:10 WIB
Selinameyerkw @selinameyerkw

@tunggalp Dakwaan 12 tahun menggunakan UU ITE menurut saya juga ngga proposional dengan kesalahannya. Di laen waktu kita teriak2 dan protes2 kalau ITE itu karet, sekarang kita oke oke aja gitu.. twitter.com/ALtheDiscreet/…

09/05/2020 13:24:55 WIB
Tunggal Pawestri @tunggalp

@selinameyerkw saya gak pernah setuju dengan UU ITE. Dan gak pernah oke. Saya malah gak mengerti jika FP bisa dapat dakwaan 12 tahun sementara yang MEMBAKAR Mira, bebas melenggang. Gimana itu ya?

09/05/2020 13:33:47 WIB
Setyo Wibowo @JudgeNessie

@tunggalp Sudah melenceng dr tujuan memberikan efek jera Gak sebanding bgt menurut gua ama apa yg udah dia lakuin Dia emang merendahkan transpuan dgn cara yg keji Tapi, masih jauh lebih baik karena dia tidak merampas hak layaknya maling, perampok atw malah begal yg mengancam nyawa

09/05/2020 13:25:46 WIB
Bukan badut @emaaaang

@JudgeNessie @tunggalp Saya tidak membenarkan maling atau yg lainya tapi mereka ngelakuin itu pasti juga ada kodisi tertentu karena terpakasa. La dia merendahkan orang hanya buat kesenangan pribadi mungkin atau bahkan sebuah konten paling dapet duit dari yt juga buat seneng seneng.

09/05/2020 15:31:30 WIB
AR C G @junichirich

@tunggalp @mazzini_gsp Penjahat sebenarnya buat gw itu Koruptor, Begal, Pembunuh, Tukang Nipu Rugi Duit dan Pemerkosa. Kejahatan sprti si Ferdian Paleka msh bs di hukum penjara ringan

09/05/2020 13:51:00 WIB
margo @ufocalypse

@junichirich @tunggalp @mazzini_gsp saya lebih setuju dia dihukum kerja sosial, selain tenaga nya berguna juga dia bisa belajar lebih menghargai org lain yg lebih susah

09/05/2020 22:28:41 WIB
lary @setiapary

@tunggalp Tidak membenarkan perlakuan para napi di video tsb, tapi bukannya udah jadi rahasia umum bahkan budaya didalam penjara bagi para napi baru masuk pasti ada aja beginian? Ditambah ni orang viral dg prilaku nya, pasti makin jadi bulan2an.

09/05/2020 13:51:37 WIB
Koherenz @koherenz

@tunggalp “No one shall be subjected to torture or other forms of cruel inhuman or degrading treatment”

09/05/2020 13:33:19 WIB

Harapan dari korban prank Ferdian paleka

Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!