Kreativitasnya Kelewat Meliar: Klarifikasi Bapak Pembuat Rumah Aneh yang Penjelasannya Tambah Bikin Kesel Plus Ngakak

Karifikasi bapak pembuat rumah aneh
0
mas ta @off_tumcal

Ngakak udah ada klarifikasi rumah aneh 😭😭 pic.twitter.com/fmyTsOCpNv

09/05/2020 17:10:57 WIB
calonmu @anootherdet

@vwanilla ADA YG RELA KETIKIN GA APA YG MEREKA OMONGIN? MLS BAT DENGERNYA PUSING😭

09/05/2020 21:54:31 WIB
sansai¹ᴰ @metromidi

@sasabillll @mbaknurrr @aisscoffee @spicygurlss @nyeekar @pradaniswr @anootherdet @vwanilla - Cat ijo : bkin ilusi aj, keliatan lbh jls - Ky : cat nya kurang - Jendela : wat ngibulin maling, kl msuk ketangkep didlm - Wastafel : otomatis kerannya diputer dibawah, airnya keluar diatas, praktis lah. - Keran kayang : fleksibel, org tinggi puter bwh, org pendek puter atas

09/05/2020 23:57:50 WIB
pip @d0nghyuck66

@metromidi @sasabillll @mbaknurrr @aisscoffee @spicygurlss @nyeekar @pradaniswr @anootherdet @vwanilla Cat ijo itu dia bilang : itu jelusi,biar ga ada ventilasi. Gitu deh intinya ga jelas bgt😂😂

10/05/2020 05:56:31 WIB
mong @capmeni

@vwanilla klarifikasi rumah aneh: -ilusi biar keliatan kaya ventilasi -cat kurang -ngibulin maling -kran otomatis pake selang -kran kayang fleksibel untuk orang pendek dan tinggi

09/05/2020 23:47:35 WIB
pik @talass_19

@vwanilla Anaknya : apa bapak memerlukan sirkel kuli bangunan? Bapak : enggak bapak kuli mandiri, jadi berdiri sendiri

10/05/2020 04:34:46 WIB
Robby @robbycm_

@vwanilla Pntesan aneh, org bangun rumahnya juga sendirian. Gak pake tukang kuli bangunan 🤣

09/05/2020 19:51:46 WIB
Agung Trigantara @AgungTrigantara

@vwanilla Rumahnya punya sistem anti maling tersendiri, desain jendela madep beton.. okey mantap👌

10/05/2020 00:14:54 WIB
©hiko @mrcl_oct

@MeoTwister95 @vwanilla Beli bongkahan batu, terus dibikin rumah wkwk

10/05/2020 04:38:37 WIB
tftm. @jellypastaa

@vwanilla @saaaddbitch "Ini buat ngibulin maling" Sangat visioner ya bapaknya.

09/05/2020 22:51:49 WIB
🧩 @waralofitra

@vwanilla bapaknya gak ada temen diskusi, jadi seenaknya

10/05/2020 01:45:38 WIB
Bakpao @ameiqori

@vwanilla Bapaknya kerja sendiri gimana ga out of the box :v

09/05/2020 23:25:13 WIB
d @dreameeras

@vwanilla Bapaknya apa nggak mau bagibagi emas? pic.twitter.com/iiNbeTROd0

09/05/2020 21:29:24 WIB
Expand pic
awrora @yaelahau

@Asknonym Sudah kuduga yang cat kayak bendera portugal pasti karna catnya kurang ngakak bgt tolongg

10/05/2020 08:50:33 WIB
dor @theodorajati

@vwanilla @arifnjen kayaknya rumahnya g pakai kunci, ini cuma diganjel kursi plastik. Mungkin beliau sengaja mau menarik maling buat nyoba jebakan jendelanya. pic.twitter.com/1Ye5fPfyMp

10/05/2020 07:03:30 WIB
Expand pic
Pinky Boy @Fadilhsym

@vwanilla Bener-bener harus gue tiru itu jendela buat ngibulin maling

09/05/2020 23:15:57 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!