Dibotakin, Dipukulin, Disundut Rokok Berkali-kali: Cerita Mantan Napi, Pengalaman Dapat 'Sambutan Selamat Datang' Diplonco Napi Senior Saat Baru Masuk Lapas

Thread by: @patipadam ·
5
Story Ditangkap Polisi Setelah Sempat Kabur Gegara Prank Waria, Beredar Video Ferdian Paleka D.. Beredar video Ferdian Paleka diploncoctahanan senior di lapas 5728 pv 30
kenz' @Hendrik75701438

@CNNIndonesia Kok gua merasa perlakuan yg diterima ferdian ini berlebihan sekali. Dia memang iseng, usil, jahat tp yg dilakukannya bukanlah kejahatan besar. Dia ga hilangkan nyawa org, dia ga korupsi uang rakyat, dia ga salahgunakan kekuasaan. Tolong @DivHumas_Polri bersikap scr proporsional.

09/05/2020 18:01:16 WIB
Fajar Ema Ajitama @fajar_ema

@Hendrik75701438 @CNNIndonesia @DivHumas_Polri Mas baca dulu ya, itu yg ngelakuin napi lainnya. Tolong biasakan baca dulu sebelum komen.

09/05/2020 18:47:29 WIB
GrowUp @GrowUp87an

@Hendrik75701438 @CNNIndonesia @DivHumas_Polri Halo...uda pernah keLapas belum? Uda pernah dengar pengalaman orang2 yang pernah tinggal diLapas belum? Hidup anda sungguh indah sekali,bahkan kejadian seperti ini pun anda merasa Heran. Uda biasa kalau ada Tahanan yang masuk Lapas.

09/05/2020 20:57:19 WIB
si manis jembatan siak @septembermaniss

@black__valley1 @WagimanDeep212 Ini lu yg gatau apa gimane, kalo dipenjara apalagi cowo udah ga heran di gebukin smp mampus wkwkkw

09/05/2020 18:44:49 WIB
Raffael @raffaelbenzema1

@detikcom Gara2 lo makanan gw distop,lo tuh Anjirrrr tau ga lo..!!Gw laparr Anjirrr..Bak buk..bak buk..bak buk..!! Kira2 begitu yg bakal terjadi didalam menurut perkiraan saya,krn saya tau keras kehidupan didalam lapas dari pengalaman bezuk temen!Diawal2 istilahnya "dipermak" itu ud biasa!

10/05/2020 06:38:15 WIB
Sikecil @silakecil_

⚠️21+ // akun saru, rausah di follow. 👌

sebagian kecil @silakecil_

Beberapa tahun lalu pakdhe saya terkena sebuah kasus dan harus masuk penjara. Ketika sudah bebas, beliau cerita banyak hal tentang di dalam lapas. Awal masuk lapas beliau memang di "ospek" oleh napi-napi lain. Kata beliau itu ndak apa². Buat pelajaran pribadi

09/05/2020 18:42:03 WIB
sebagian kecil @silakecil_

Di kemudian hari. Agar dirinya tidak mengulangi kesalahan yg sama atau pengalaman di dalam lapas itu untuk menjaga sanak keluarganya agar jangan sampai jadi penghuni lapas. So, yg koar2 soal ferdian yg di perlakukan sedemikian rupa di dalam lapas coba deh

09/05/2020 18:42:03 WIB
sebagian kecil @silakecil_

Pahami lagi maksud dan tujuannya apa. Jangan bisanya bersembunyi di balik ham dan humanity. Penjara itu keras, orang-orang yg masuk penjara pun mentalnya sudah sangat kuat. Kecuali panjara koruptor ya, ndak ada sesi "ospek" di dalamnya.

09/05/2020 18:42:04 WIB
punk sholeha @sodaqueee

Gue tau kehidupan di lapas kalo ada napi baru pasti ditatar kaya gitu. Ini udah membudaya entah sejak kapan. Gue ngomong gini berdasar pengalaman yg gue tau. Tp menurut gue SALAH BESAR kalo sampe ngevideoin adegan si ferdian paleka trus di publish kaya gini. twitter.com/twitkabarjabar…

09/05/2020 18:02:34 WIB
madapi @patipadam

pernah dilaporkan ke polisi oleh tuhan

ptpdm.tumblr.com

st. madapi @patipadam

mampus pasal berlapis, tapi ini dia bisa kena 12 tahun kalo terbukti kena pasal 36, cak ta bahas sikit twitter.com/CNNIndonesia/s…

09/05/2020 04:20:01 WIB
CNN Indonesia @CNNIndonesia

Ferdian Paleka Tersangka UU ITE Diancam 4 Sampai 12 Tahun Bui cnnindonesia.com/nasional/20200…

08/05/2020 15:58:11 WIB
st. madapi @patipadam

jadi kan si pepek ini kena uu ite pasal 45A ayat 3 tentang pencemaran nama baik nih, itu yang hukuman maksimalnya 4 taun, w dulu kena ayat 2 hukuman maksimal 6 taun wkwkwkwk sapa suru nyerang umat

09/05/2020 04:22:26 WIB
st. madapi @patipadam

nah si perdian anjing ini katanya bisa kena pasal 36 dan pasal 51(2) uu ite, pasal 36 kena kalo misalnya dia terbukti melanggar beberapa pasal dari pasal 27 sampe pasal 34, nah untuk pasal 51(2) itu bicara soal hukumannya 12 tahun

09/05/2020 04:26:55 WIB
st. madapi @patipadam

dulu ya, w mau dikenain pasal berlapis kek gini sama isilop, untung w gak bego-bego kali, ya w lawan aja isilopnya, gak mempan juga wkwkwkw, pas udah ada pengacara baru mempan, jadinya cuma kena 45A(2)

09/05/2020 04:26:56 WIB
st. madapi @patipadam

nah lebi kurang pasal 27-34 itu gini: 27: bokep, judi, pencemaran, pemerasan/ancaman 28: hoax, penistaan, SARA 29: ancaman langsung 30: hacking 31: penyadapan 33: pencurian data 33: jamming jaringan 34: jual beli soft-hardware ilegal

09/05/2020 04:32:41 WIB
st. madapi @patipadam

kalo si ferdian pukimak ini terbukti ngelanggar 2 biji aja pasal antar 27-34, dia baru bisa kena pasal 36 dan 51(2), baru bisa gol 12 tahun, kalo cuma satu ya cuma kena pasal 45A(3)

09/05/2020 04:32:42 WIB
st. madapi @patipadam

ini w bukan belain dia ya anjing, soalnya w dulu kena gini juga, untung w sering mam ikan makanya pintar

09/05/2020 04:33:28 WIB
st. madapi @patipadam

bisa aja dia kena pasal 27 (pencemaran) untuk pribadi korbannya + pasal 28 (SARA) kalo ada golongan sekelompok korban yang mau ngasih kesaksian/pengaduan, ini menurut w aja ya, nah kalo gini si anjeng itu bisa kena 12 tahun

09/05/2020 04:34:55 WIB
st. madapi @patipadam

ayo ayo teman-teman lgbt dan transpuan bikin pernyataan lagi biar pasal bertingkatnya bisa naik, biar jan kenak pasal tunggal aja dia, tapi w gatau juga sih kalo udah ketangkap masih bisa apa enggak

09/05/2020 04:37:13 WIB
st. madapi @patipadam

tapi kalo di bap udah dibuat pasal 36 dan 51, berarti tinggal diperkuat aja pas di pengadilan, jadi dari korban, siapkan banyak saksi, terutama yang mewakili kelompok, biar pasal 28-nya kena

09/05/2020 04:37:13 WIB
st. madapi @patipadam

w sebenarnya gak mau liat orang masup penjara, tapi karna tingkahnya lebi gadak akhlak dari w makanya mampus sana

09/05/2020 04:39:38 WIB
Load Remaining (63)

Comment