Created on App

"W Sekarang Support Ferdian Paleka Atas Hak Privasinya Sebagai Warga Negara" Pernyataan Ini Membuahkan Kontrapersepsi

Layakkah ferdian paleka mendapatkan perundungan di dalam sel?
0
Fanitia @faniulinnuha

W sekarang support Ferdian Paleka atas hak dan privasinya sebagai warga negara

09/05/2020 13:44:18 WIB
Fanitia @faniulinnuha

Gak ada tapi boong karena ini benean anjing

09/05/2020 13:48:13 WIB
THESA NURMANARINA @thesanurm

@faniulinnuha Aseli. Gue udah geram dari persoalan sebuah akun nyebar alamat rumahnya dan ada intensi ngekoordinir pengeroyokan. Sekarang nambah-nambah nyenggol HAM.

09/05/2020 13:55:22 WIB
Fanitia @faniulinnuha

@thesanurm Asli w gaksuka dariawal, yaudah sih iya dia bersalah. Enggak pakai dimana rumahnya, kegiatan di dalam ngapain aja, diapain aja. Seolah segala hal yang dia alami orang banyak harus tau

09/05/2020 13:57:11 WIB
THESA NURMANARINA @thesanurm

@faniulinnuha "...tapi boong," itu juga tetep salah. Ferdian salah, tapi enggak bikin kita semua jadi sah untuk melakukan apa aja ke dia.

09/05/2020 14:03:18 WIB
Fanitia @faniulinnuha

@thesanurm Sama halnya dia melakukan kejahaan prank lalu kita membalas dengan prank juga, kan enggak begitu aturan.

09/05/2020 14:04:36 WIB
THESA NURMANARINA @thesanurm

@faniulinnuha Kita cuman memperpanjang kekerasan, enggak tau kebodohan..

09/05/2020 14:05:38 WIB
ica! @iiicantik

@faniulinnuha Kita hidup dimana gampang banget giring opini publik. Mungkin bisa jadi pembelajaran untuk orang lain, kalo bikin konten difikirin dulu. 🤷‍♀

09/05/2020 14:05:55 WIB
Fanitia @faniulinnuha

@iiicantik Enggak disitu poinnya, iya Ferdian di hukum. Saya setuju hal itu. Namun video-video dia yang di dalam penjara yang saya sayangkan. Dia masih warga negara, punya privasi

09/05/2020 14:08:51 WIB
ibuul @tapiiqbaalqibul

@faniulinnuha Kasian juga, kenapa gak mereka para koruptor yg di bikin malu

09/05/2020 14:09:32 WIB
Bekti @b_ktijr

@thesanurm @faniulinnuha Awalnya kita semua lagi kesal,boi. Kita marah sama corona tp butuh pelampiasan. Nah, kebetulan ada orang tolol ini yamatilah dia. Sukur ketangkepnya sama polisi coba sama warga sipil pilihannya cuma dua mokat ato cacat seumur idup.

09/05/2020 14:11:28 WIB
Fanitia @faniulinnuha

@tapiiqbaalqibul Koruptor-pun sebenarnya enggak harus begitu, berita penangkapan sudah cukup. Mungkin berawal dari foto penangkapan lalu respon netizen ramai sehingga salah seorang sumber semangat untuk mengabadikan hal lainnya dari tersangka.

09/05/2020 14:11:51 WIB
untukdiceritakannanti @hanasjdd_

@faniulinnuha @iiicantik Bener. Udah puas, tau dia dipenjara juga. Tapi kalo nge share hal-hal yang sedang dialami dia di penjara, itu keterlaluan. Kita gak tau, keluarganya, kerabatnya, perasaannya kaya gimana. Sekesel-keselnya gue kedia. Gue juga punya hati nurani, buat ngedo'ain dia jadi lebih baik.

09/05/2020 14:15:01 WIB
THESA NURMANARINA @thesanurm

@b_ktijr @faniulinnuha tetep enggak bisa dianggep bener. gue rasa emang manusiawi aja orang kesel, tapi tetep salah. aseli, gue udah takut banget dia dikeroyok. sebenci-bencinya gue sama polisi, gue tetep enggak punya pilihan lain untuk menyerahkan kasus ini selain ke mereka.

09/05/2020 14:15:12 WIB
ica! @iiicantik

@faniulinnuha Maksudku ini semua kan gerakan publik yg marah. Trus pers ambil kesempatan untuk jadi bahan.. Btw aku jg kasian sebenernyaa

09/05/2020 14:18:15 WIB
Fanitia @faniulinnuha

@iiicantik Nooo, kita masih belum pada pembahasan sama. Gini, Ferdian bersalah iya. Baru-baru ini beredar video dia pakai cangcut, dorong gentong kuning. Apakah itu media? Jelas bukan, kita bisa bedakan itu. Yang saya masalahkan hak dan privasi dia. Media merekam? Kan ada hak juga mereka.

09/05/2020 14:21:09 WIB
Fanitia @faniulinnuha

@hanasjdd_ @iiicantik Naaah ini poinnya, bukan masalah media atau apa namun privasi dia di dalam penjara.

09/05/2020 14:21:55 WIB
Load Remaining (42)

Comment

No comments yet. Write yours!