Created on App

Kocak-kocak Banget Curhatan Adek Berantem Sama Abang Ini Bikin Mengocok Perut

Asli humor tenan
0
Asknonym / @Askmenfess' sub acc @Asknonym

[asking] ngakak😭 ceritain berantam kalian sama abang/kakak dong pic.twitter.com/bSjAi3jcu1

08/05/2020 00:30:13 WIB
Expand pic
Dil🐰 @Yohandill

@Asknonym anjir gw pernah di lempar batu , trus pernah dibslengkat, pernah di smackdown, pernah di gendong trus di lempar ke jalan wkwkwkwk keknya abang gw gasuka punya adek wkKakaka tp pas udh gede baik bgt parah 💚

08/05/2020 00:32:49 WIB
Hai Fin 🐾 @Alfienzy

@Asknonym Lebih iri cerita ttg abang adek kandung gnian drpda yg pacaran 😭

08/05/2020 00:37:05 WIB
yasaja @huhujat

@Asknonym dia pernah nonjok blakang kapala gue ampe puyeng pala gua. Klo lagi adu silat ama dia pasti kayk lagi tawuran. Tapi herannya Mak gue malah ksih pisau njir, tapi seriusan kalo berantem ngeri banget, pokonya gue kyk kerasukan roh jahat, dan gua sok soan nahan sakit padahal pen mati

08/05/2020 00:42:18 WIB
回 Blakeyara 🍁 || 🍎 @jungjibangsi

@Asknonym Padahal bawa mobil cuman keliling komplek doang ga berani keluar apalg bawa kabur Drama amat emang punya kakak 😭

08/05/2020 00:43:37 WIB
Joon's Flower🌸 @flower_aadgr

@Asknonym Dia apus file drakor yg blm gw tonton di laptop smpe ke recycle bin juga bersih. Berakhir gua acak2 kamarnya pas dia lg pegi, trs 3 hari kemudian, dia donlotin lagi drakor2 yg di apus😭

08/05/2020 00:50:55 WIB
Cinderella🐿 ∞ @ongbobae

@jungjibangsi @Asknonym terus pas dibalikin gimana? masih ngamuk? serem amat btw tp ngakak wkwkwkw

08/05/2020 00:52:53 WIB
t-rex @zmaulitaa

@huhujat @Asknonym sama banget emak ku malah bilang "tak ambilke golok sisan ya, satu satu" hbs itu auto baikan 😭

08/05/2020 00:54:03 WIB
回 Blakeyara 🍁 || 🍎 @jungjibangsi

@ongbobae @Asknonym Bukan aku yg balikin, mobilnya di jemput abang aku Setelah itu aku ga balik kerumah selama 2 hari 😭 takut wkwk

08/05/2020 00:54:55 WIB
Denti @dentikur_

@flower_aadgr @Asknonym Bertanggung jawab sekali kakak kamu 😭👍

08/05/2020 01:08:27 WIB
royco @rasaanjing

@Asknonym Masku jail banget sungpah. Dulu pernah waktu kecil hidungku disumpelin kacang atom, auto nangis kejer. dia lari dimarahin bapak. pas kacang atomnya udah keluar aku cengengesan kyk ga pernah terjadi apa2 :)

08/05/2020 01:36:49 WIB
Mbak Avatar @captain_woodz

@flower_aadgr @Asknonym Kakakmu bertangungjawab sekali..umur brpaa kakakmu nder

08/05/2020 01:37:55 WIB
manda @hanbobindaeyo

@Asknonym jadi adik tuh paling sakit pas kakak lo bilang "dek tau gak sih? Lo itu anak pungut bukan anak mama sama ayah" anjir plis itu sedih bgt pas kaka gue ngomong gitu😭

08/05/2020 01:53:16 WIB
sadgurl @callmegaaaa

@yohandill @Asknonym Dulu abang gw hobi bgt malak duid jajan gw pas jaman sd eh sekarang mlh jadi sumber duid jajan gw anjir udah kek sugar daddy 😭

08/05/2020 02:37:22 WIB
Ol'Reliable @Jaring_UburUbur

@Asknonym aku tertawa tiap dengar org ngomong "pen punya abang" dalam hati "belum tau aja kau laknat nya anak pertama laki-laki tuh macam abu lahab

08/05/2020 03:37:44 WIB
sephia @terlaludoyoung

@Alfienzy @Asknonym ape yg diiriin anjir, jadi babu gwe yg ada. mna ada adek kek bjingaaan bersyukurlah kmu 🤠👍

08/05/2020 03:39:16 WIB
Fmz @Finnamfz

@rasaanjing @Asknonym Heey.... Banyak saksi hidup ku yg bilang, waktu bayi umur ±1½ bulan, gw disuapin tempee sama abang2 laknat (: Untung aj gw g mati kan gegara keselek tempe

08/05/2020 03:58:16 WIB
Gatau diri @akurizkapakez

@jungjibangsi @Asknonym Aku bacanya sambil pake logat medan donggg, dahal aku orang jawaaa :"(

08/05/2020 03:58:20 WIB
@nurulkhusnaaeni

@hanbobindaeyo @Asknonym bener!! sialan dulu percaya bgt lg trs ngambek ngamuk kalo digituin. emg rese dulu kakak2 w

08/05/2020 04:20:19 WIB
kaiii @arasocunet

@Asknonym gada uwuwunya. tiap dia lg mandi w hrs nyiapin baju, sepatu, celana, jaket yg mau dipake, bersihin motornya pokonya dia prg motornya hrs bersih. makan diambilin, minum jg hrs diambilin, kl mw tdr hrs dipijitin pundaknya sampe tidur. UWU NDER???

08/05/2020 04:21:04 WIB
manda @hanbobindaeyo

@nurulkhusnaaeni @Asknonym masi mending bisa ngambek,lah gue malah diem ngerenungin sambil mikir "apa bnr gue anak pungut" 😭

08/05/2020 04:22:17 WIB
Load Remaining (65)

Comment

No comments yet. Write yours!