"Gak mau bayangin tapi dada rasanya perih" Video Permintaan Waria Korban Prank Youtuber Ferdian Paleka Yang Dikasih Sembako Berisi Sampah

Semoga cepat selesai sesuai hukum
1
alfimuhamad @alfimuhamad9

Ferdian paleka Salah satu korban yg di kasih dus isi sampah dan batu Ya allah kasian pic.twitter.com/AysmJUzWrt

04/05/2020 00:20:18 WIB
Rizki79 @Rizki793

@alfimuhamad9 @Adot1998 Bingung gw harus kasian atau marah ... Ferdian maksudnya bener caranya salah ... Dan yg banci juga gitu maksudnya bener caranya salah juga ... U/Ferdian tetaplah menghargai siapapun org itu dan U/para Banci yg di Prank Insyaflah sbb masih banyak cara halal U/cari nafkah

04/05/2020 01:40:33 WIB
aidan🐭 @amygdalababy

@alfimuhamad9 Hanya karena seseorang itu transpuan/ waria apakah berhak lu mengucilkan dia? Terlepas dr apapun agama lu, gaada agama yg ngajarin untuk lu berbuat buruk ke sesama kan. Kasih itu berlaku untuk semua ciptaan Tuhan. This what I SEE HUMAN BUT NO HUMANITY looks like 😔

04/05/2020 11:12:04 WIB
lays @lacrlice

@purwanti003 @alfimuhamad9 lah masi lama dong anjg, skrg aja masi 15k

04/05/2020 16:17:27 WIB
Ndahi @indahdwimawarni

@purwanti003 @alfimuhamad9 manusia gaada otak sih ini. make ngemis2 gini segala. baguslah ni ada yg ngecapture biar bisa dijadiin bukti kalo permintaan maaf doang ga cukup

04/05/2020 16:44:55 WIB
Purwanti @purwanti003

@alfimuhamad9 Gue seneng banget akun igny udah hilang🤣🤣

04/05/2020 18:55:32 WIB
Ampas Kopi @kalengasture

@purwanti003 @alfimuhamad9 Nanti kalo misalnya udh tembus 30k d revisi lagi harus tembus 50k 😌

04/05/2020 19:18:37 WIB
dorayaki @if_cancy

@purwanti003 @alfimuhamad9 Ferdian palekka itu korban apa pelaku? pusing aing😭

05/05/2020 15:03:49 WIB
Jeff Vernando @thatautumnguy

@Rizki793 @alfimuhamad9 @Adot1998 Tolong lihat dari perspective berbeda ya mas. Terlepas dari agama yang mas anuti sampai sekarang. Humanity doesn’t look your religion and doesn’t care about your. We think as ‘we’, and not as ‘me’.

04/05/2020 05:43:15 WIB
Rizki79 @Rizki793

@alfimuhamad9 @Adot1998 2. Cara mereka yg salah dalam mencari nafkah yg Ferdian biar viewernya banyak tp dengan cara menghina manusia lain dan yg bancipun untuk mencari nafkah berdandan seperti wanita malam ...

04/05/2020 23:38:20 WIB
Rizki79 @Rizki793

@alfimuhamad9 @Adot1998 3. Jd yg paling gw kaga setuju adalah cara Ferdian yg sangat tidak manusiawi dengan cara penghinaan seperti itu .... Dan saran gw untuk sang Banci masih banyak cara untuk mempertahankan hidup yg lebih baik dr pd jd banci dijalanan ...

04/05/2020 23:41:02 WIB
Rizki79 @Rizki793

@alfimuhamad9 @Adot1998 4. Gw bukan temen si Ferdian ataupun temen si banci itu ... Itu cuma penilaian gw aja yg melihat dr sisi lain ... Yg setuju silahkan yg kaga setuju jg kaga masalah ... Gw jg bukan ustad atau ulama apalagi manusia suci ... Apa salah gw perpendapat seperti itu???

04/05/2020 23:43:27 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!