Dikasi Duit 20 Ribu Jadinya Malah Plastik, Balada Derita Ojol yang Dapet Orderan Dari Beda Alam yang Bikin Greget

Napa setan sekarang ikutan canggih gini
1
Zulfikar Akbar @zoelfick

"Asli mana teh?" "Asli sini." "Belum pernah ke sini?" "Baru di sini ..." Di pemakaman taunya. 🤔 pic.twitter.com/NZgLhm9Ffl

08/05/2020 02:44:03 WIB
Zulfikar Akbar @zoelfick

Mental baja emang abang ojol ini. Nggak kelihatan takut sama sekali.

08/05/2020 03:14:57 WIB
Deni Irawan @Sibalakasadut18

@zoelfick Setan zaman now emang ikutan canggih juga nih cerita saya juga sama ,sudah di bahas sama mba @erika_solo pic.twitter.com/XIRQzewXUE

08/05/2020 04:15:33 WIB
Expand pic
Zulfikar Akbar @zoelfick

@Sibalakasadut18 @erika_solo Pake kaos dan jins, kuntinya pasti cantik abis nih?

08/05/2020 04:21:11 WIB
Deni Irawan @Sibalakasadut18

@zoelfick @erika_solo Tetep aj aslinya gak karuan tuh muka dan bau busuk menyenget 😭

08/05/2020 04:22:46 WIB
Ma He @Juvendro

@zoelfick lokasi tujuan, coba masukin di google -6.2923896,107.3713932 pic.twitter.com/DWpRGroeTv

08/05/2020 05:10:26 WIB
Expand pic
txtdarisahambat 🗣 @mhdabdur_

@zoelfick Bukan makam, tapi tetep aneh aja ngapain orang malem" ke kebon/sawah gitu. Mau bener atau bukan, tetep semangat ngojolnya ya buat abangnya :) pic.twitter.com/nkIr5bEiNI

08/05/2020 12:41:23 WIB
Expand pic
Ns. Rizal do ↺ @afrkml

@zoelfick @rainguyuna Kalian gak nyadar kalau di video kedua ada kuntinya? Wkwkwkw noh kuntinya asik berdiri di belakang pic.twitter.com/958MbI7U8r

08/05/2020 14:33:48 WIB
Expand pic
LALA @seylaprtiwi

@afrkml @zoelfick @rainguyuna Temen kerja masuk malam. katanya terganggu suara. Dia yg videoin tapi dia yg gak engeh sama bayangan yg aku tandai merah itu 😅 pic.twitter.com/p0CQ0gD2v5

08/05/2020 14:50:32 WIB
LALA @seylaprtiwi

@afrkml @zoelfick @rainguyuna Aku sih yakin itu kunti, awalnya ku pikir bayangan orang di ruangan sebelah yg mantul di kaca ternyata di ruangan sebelah itu gada siapa2 :( pic.twitter.com/PcuBAihxcI

08/05/2020 14:59:34 WIB
Expand pic
Kaa ♡ @rizka_christian

@zoelfick ehh serem namanya titik kordinat padahal kan kalo masuk aplikasi auto daftar ada nama, koreksi kalo salah 🤭

08/05/2020 02:45:33 WIB
Ojoljabodetabek @ojoljabodetabek

@zoelfick Sdh nga heran bang apalagi kalau ngalong waduh sering bang kejadian 2 alam. Itulah suka dukanya seorang ojol.

08/05/2020 03:46:38 WIB
RAISYAELBIX @RAISYAELBIX1

@zoelfick Eh mbak kunti bisa main internet juga... kunti modern itu...😂😂😂 Ber arti semasa hidup suka ngerjain bang ojol itu...hingga kebawa sampai sudah jadi kunti.

08/05/2020 10:02:27 WIB
Dit. @dhytss

@zoelfick @GrabID coba dilacak dah yg beginian? Bner gak sih

08/05/2020 12:14:12 WIB
Aku hanya @wooxygeen

@zoelfick Pernah juga dapet bapak ojol cerita gini, persis. Ikutin mapnya tau2 dimakam😭 saking asiknya ngobrol sama bapak ojolnya gw di gratisin masa😭🖤

08/05/2020 13:55:58 WIB
Yuyu @Yuyu97807114

@zoelfick Abdullah nama ayahnya amimah ibundanya.

08/05/2020 18:11:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!