Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Aslinya Gay & Pernah "Booking" Waria? Kepo Siapa #ferdianpaleka, Youtuber Nge-prank Waria Kasih Sembako Isi Sampah

Jahat tapi dia juga belok, gimana coba?
1

Ini kisah seorang Youtuber ngeprank waria kasih makanan isi sampah

fafifu @dsblf

Si youtuber anjing ini namanya Ferdian Paleka. Dia bikin prank bagi2 makanan ke dalam kardus mie instan, tapi isinya sebenernya sampah. Targetnya transpuan. Lokasinya di Bandung. IG nya ferdianpalekaa pic.twitter.com/Fl8YbXgCMv

03/05/2020 13:37:51 WIB
Expand pic
Expand pic
fafifu @dsblf

Dia ternyata juga sering bikin konten ngegangguin PSK. Terserah mau report channelnya atau langsung buru si ngehe ini. Kalian tau lah gimana caranya. pic.twitter.com/pvrK3sNXIY

03/05/2020 13:42:37 WIB
Expand pic
Expand pic
fafifu @dsblf

Ditunggu foto/video eksekusinya guys. Happy hunting.

03/05/2020 19:11:21 WIB

Sudah ditangkap

bubzy @dustycrib

@BanyuSadewa Melempem bgt oy kayak kerupuk kelamaan di toples

08/05/2020 09:51:31 WIB
A y u @ayuyayuyayuya

@BanyuSadewa That 'Gitu ya' 🤣👍🏼🤣👍🏼🤣👍🏼🤣👍🏼🤣👍🏼🤣👍🏼🤣👍🏼🤣

08/05/2020 09:52:53 WIB
jumailiana iwan @Jumai_jade

@BanyuSadewa Knp aku ngakak pas bagian - kamu bentar lagi bebas...tapi boong -

08/05/2020 09:56:29 WIB

Nge-prank banci, tapi diduga gay dan pernah "main" sama banci?

Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

Kok kalian kaget sih ada gay yang transphobic? Lhawong cewe feminis aja ada kok yang gamau ngakuin kalo transpuan itu adalah perempuan 🤷‍♂️ twitter.com/bertinder/stat…

04/05/2020 17:03:54 WIB
Bunny teeth @asnianoy

@BanyuSadewa Jyjyk bgt asli liat mukanye. Astaghfirullaah belum buka puasa....

04/05/2020 17:18:40 WIB

Sebuah pengakuan

anjela @anjelanjelaa

@BanyuSadewa tapii kalo udah ngelakuin ini berarti mungkin aja dia masih transphobic? pic.twitter.com/xn4mfkXZ8M

04/05/2020 17:08:41 WIB
Expand pic
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@eudaimoniagv Kebenarannya gabisa di konfirmasi kalo cuman dari sepotong komen doang

04/05/2020 17:09:22 WIB
jumailiana iwan @Jumai_jade

@eudaimoniagv @BanyuSadewa I knew he's gay from the minute I saw his pic. Tq for confirming it

04/05/2020 18:01:59 WIB
Load Remaining (41)

Comment