Created on App

Begini Kondisi Youtuber Ferdian Pareka Ketika Ditangkap Polisi , Rambut dan Wajah Acak2an

Diberi prank juga oleh polisi
0
nad ✨ @itsgaeaworld

@bintangforza @ambyarunited Wkwkw abis ini nanges nanges, emang ga ada otak 😅

08/05/2020 01:19:54 WIB
Putra Bangsa @subanaahmad_

Akhirnya Ferdian Paleka ketangkep juga... Terimakasih @RESTABES_BDG 🙏 pic.twitter.com/6fz3aGb0ri

08/05/2020 01:23:27 WIB
Expand pic
Expand pic
E. K. Y @Vicky_erFu

@bintangforza Kasian sebagian dari masa mudamu harus berakhir di jeruji. Semoga jadi pembelajaran buat yg lain.

08/05/2020 01:23:54 WIB
Billie Iblies @billieiblis

@bintangforza Mukanya kok masih mulus gitu, ga ada salam olahraga dulu nih?

08/05/2020 01:24:12 WIB
Mazzini @mazzini_gsp

Keceriaan Ferdian Paleka hilang gitu aja pas kena ciduk tim prabu. pic.twitter.com/3uq2ubg1f4

08/05/2020 01:41:14 WIB
Expand pic
Expand pic
bukan YEYEN! @yenidwfbrn

@subanaahmad_ Dia kelar nangis atau kebanyakan tidur yah

08/05/2020 01:47:56 WIB
Andita Syahputro @anditasptr_

@bintangforza Polisi: Ferdian paleka kamu gak bersalah, kamu akan saya bebaskan. Ferdian: Serius pak? Makasih banget pak. Polisi: Tapi boong,,,,, yaaaaaa

08/05/2020 01:49:22 WIB
appa, yip yip! @Ricky_prdna

@subanaahmad_ @RESTABES_BDG Hakim : Hakim memutuskan, bahwa terdakwa yang bernama Ferdian paleka, di bebaskan dan hanya diberlakukan wajib lapor. Pelaku : *Sujud Syukur* Hakim : Tapi boong, wee.. 😋

08/05/2020 01:59:37 WIB
Nordians @Alvirdians

@subanaahmad_ @RESTABES_BDG Kenapa sih ditangkep? Abang Ferdian kan cuma becanda ga maksud nyakitin siapapun. Abang Ferdian tuh baik, panutan semua orang. Aku ngefans sama bang Ferdian. Lanjutkan bang, jangan nyerah, soalnya youtuber yg mukanya kaya lipetan kontol cuma abang doang ;(((

08/05/2020 02:02:53 WIB
𝗯𝘁 @budditryn

@subanaahmad_ @RESTABES_BDG Polisi : "Karena sekarang bulan puasa, kamu saya bebasin" Ferdian : "serius?" Polisi : TAPI BOOOOONG!!

08/05/2020 02:07:34 WIB
ۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗ @ferdiansyahalif

@mazzini_gsp Pakpol: "laporan kamu udah ditarik, kamu bebas" Pelerka: "beneran pak?" Pakpol: "tapi boong, yhaa"

08/05/2020 02:44:26 WIB
𝐉 𝐔 𝐋 @Julianmj_

@mazzini_gsp Rambutnya di cat item, dahal kemaren putih kek ayam sekolahan SD

08/05/2020 02:53:28 WIB
Load Remaining (38)

Comment

No comments yet. Write yours!